Ketua Blogger Gresik

Saya tak tahu apa bedanya dengan pemimpin, saya pikir itu hanya sebuah istilah saja, yang kurang lebih mengandung makna yang sama, seseorang yang mampu melindungi, mengayomi semua yang ada di bawahnya, bisa jadi dia tidak berada hanya dalam struktur hirarki yang telah disepakati, tapi bagi siapapun yang mengakui kalau dia adalah seorang pemimpin.

Seberapa perlu?, ya perlu dong, meski nggak terlalu ceremonial, tapi setidaknya kita tidak mecitat ndak karuan, ngobrol ndak jelas mau kemana arahnya, setidaknya biar ada yang pegang kendali, mengarahkan, ada tempat bertanya, mau kita bawa kemana setelah ini.

Nah, kita sudah punya pemimpin/ketua dan beliau bersedia tanpa perlu kita susah-susah saling tuding dan nunjuk-nunjuk jari, apalagi pake voting berhari-hari, padahal ndak ada biaya, ndak seperti penunjukkan gubernur BI itu, iya toh!.

Kita hubungi saja beliau, ajak ketemuan, ngopi bareng dan kembali ngobrol, tapi kali ini jelas pake arahan dan petunjuk ngobrol kan?, hehehe… ;))

NB : hari ini saya hubungi beliau tapi masih belum bisa, mungkin lain kali yah!.

31 Responses to “Ketua Blogger Gresik”


  1. 1 Anang October 8, 2008 at 4:31 pm

    hore udah ada pak ketuanya ya

  2. 2 ulan October 8, 2008 at 5:30 pm

    oh gresik sekarang udah punya begituan to?? eh.. maksud nya udah punya komunitas blogger sendiri?? selamet ya om anang.. lhah..

  3. 3 firanza October 9, 2008 at 9:54 am

    wih, hebat banget ada ketuanya.
    trus ada iuran kasnya kayak gitu ndak.
    mending buat organisasi formal aja.

  4. 4 L 34 H October 9, 2008 at 10:11 am

    Aku juga sempat bingung mo hubungi siapa pas ke gresik maren hehehe.
    mudah2an segera punya ketua dan seksi2 pengurus.

  5. 5 Iman Brotoseno October 9, 2008 at 3:04 pm

    kalau saya vote ANANG aja deh.

    * nyungseep

  6. 6 kishandono October 10, 2008 at 10:46 am

    hidup pak ketua… saya mendukungnya siapapun itu, biar Gresik tambah maju ju ju…

  7. 7 Ndoro Seten October 10, 2008 at 2:58 pm

    selamat emmangku amanat cak!

  8. 8 agusrest October 10, 2008 at 4:33 pm

    Lah, bukane kita dulu uda sepakat ketua blogger gresik itu cak peyek, bingung dahh…..

  9. 9 mybenjeng October 10, 2008 at 9:10 pm

    monggo kerso…
    terserahlah pokoke bisa bikin gresik lebih maju…

  10. 10 hanggadamai October 14, 2008 at 9:20 am

    siapapun pemimpinnya ayo dukung gresik supaya lebih maju…

  11. 11 ziegrusak October 14, 2008 at 10:50 am

    lohh…lohh…aku yo ga pernah ketemu ama pak ketu tuh?? ato emang anggota ga perlu tau kayak gimana ketuanya ya?? hehehe… mbok ya sekali-kali yang namanya pak ketua itu keluar dan ngopi bareng-bareng anggotanya dehh

  12. 12 escoret October 15, 2008 at 5:42 pm

    setuju..!!!

    gresik kental dgn anangku..kekekkee

  13. 13 EMULTY October 16, 2008 at 1:12 pm

    Selamat Pak Ketu,rapat di cak rie ya khan?

  14. 14 masDan October 16, 2008 at 4:54 pm

    Walah, Nganjuk Kapan ada Kumpul Bloggernya ….
    ^Geleng Geleng^

  15. 15 ario saja October 18, 2008 at 2:53 am

    Wakil, sekertasi, bendaharanya sapa yah ??

  16. 16 ILYAS ASIA October 19, 2008 at 3:00 pm

    kenalkan aku

    siapa pemimpinnya?

    aku juga wong gresik

  17. 17 anakbangsa69 October 20, 2008 at 2:34 am

    emang ada ketuanya ? kalo gitu apa dong nama organisasinya ? hehe kayak polisi aja nanya2…kapan blogger gresik ketemuan ??undang2 dong…aku akan pake baju merah loh..

  18. 18 firmanwy October 24, 2008 at 8:05 am

    Kalo udah jadi ketua jangan semena-mena ya mas!

  19. 19 Ivan_Istyawan November 1, 2008 at 3:00 pm

    selamat dan sukses atas terpilihnya ketua / pimpinan Blogger Gresik, smoga mampu membawa Blogger Krsik bervisi Indonesia bermisi Memajukan Gresik sebagai salah satu pilar NKRI,
    Kpan bentuk struktur Organisasinya, Klo ada raker ikutan donk biar tau perkembangannya.

    salam
    Blogger Asli Gresik

  20. 20 sunan January 10, 2009 at 7:01 pm

    wah bakalan seru dah kalau ada ketua segala,terus apa utung ruginya dibentuk ketua tolong donk di penjelasan bagi yang tahu terima kasih kawan

  21. 21 M. SAID, S.Ag - CALEG DPR RI (PARTAI PMB - 18 ) DAPIL GRESIK LAMONGAN March 23, 2009 at 1:38 pm

    BEBERAPA HAL YANG INGIN SAYA PERJUANGKAN BILA MEMANG SAYA BENAR-BENAR DIPERCAYA MENJADI ANGGOTA DPR RI.

    1. Sistem penyelenggaraan / pengelolaan ibadah haji yang mengedepankan aspek pelayanan dan ibadah, bukan berorientasi pada bisnis ansich.
    2. Profesionalitas dunia pendidikan yang lebih mengedepankan penguasaan IT yang lebih mengedepankan aspek norma Agama dan Pancasila yang ber-etika dan ber-budi pekerti.
    3. Orientasi pendidikan rakyat yang terjangkau kemampuan masyarakat. Untuk itu semua pajak yang berkenaan dengan buku pelajaran harus dihapus, sisitem uang gedung dan daftar ulang harus dikaji kembali serta sistem gonta ganti buku pelajaran setiap ganti tahun harus dirubah.
    4. Ekonomi kerakyatan harus dikembalikan dengan lebih menekankan pada pengusaha kecil, industri kecil dan petani/nelayan. Untuk itu kredit perbankan harus diarahkan pada sektor industri kecil sebagai jantung perekonomian Indonesia.
    5. Sektor industri ketenagakerjaan harus mempekerjakan tenaga kerja pemuda-pemudi yang ada di sekitar lokasi industri. Serta pemberian kesempatan kerja bagi lulusan-lulusan baru untuk job magang training sebagai pelatihan kerja (Bukan sistem outsourching)

  22. 22 Info 86 May 30, 2009 at 8:08 am

    Kalo ada pesta blogger gresik, lha enak !

  23. 23 sunan May 30, 2009 at 9:56 pm

    ada yang kurang bos mengenai pelayan kesehatan khususnya yang memakai jamkesmas. ayo kita perbaiki bersama sama agar masyarakat bawah bisa merasakan dan menikmati hidup di bumi Gresik yang kita cintai ini.

  24. 24 Hasan gresik June 18, 2009 at 5:06 pm

    Melu nyangkruk nyruput kopi bareng

  25. 25 sunan June 18, 2009 at 5:11 pm

    kawan kalau ada dari temen2 butuh mobil toyota hubungi aq aja ya

  26. 26 Bisnis Property September 19, 2009 at 8:59 pm

    klik lingk bisnis property di samping untuk mengetahui lebih jauh tentang peluang bisnis property dewasa ini.

  27. 27 sunan September 21, 2009 at 10:45 am

    bantu aq teman2 untuk jual mobil toyota pokoknya akan beres

  28. 28 Fajar Maulana Firdaus July 5, 2010 at 7:35 pm

    Oh, ada ya pemimpinnya? Aku kira gak ada! Salam blogger gresik

    Aku anak smp1 gresik wong cerme!

    http://fajar14071997.blogspot.com minta kunjungan plus komennya ya mas-mas bapak-bapak. Monggo mampir nang Cerme ;-):-)

  29. 29 pks gresik April 27, 2011 at 5:02 pm

    assalamu’alaikum blogger gresik salam kenal dari pks gresik…wassalam salam blogger

  30. 30 RIFAUS ISMAWADI July 15, 2011 at 2:45 pm

    Persimi, mas, monggo mampir dateng blog kulo.. blog arek nggreesssik juga lho…

  31. 31 dingclick June 21, 2012 at 9:39 am

    slamat atas terbentuknya blogger gresik.🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,157 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


%d bloggers like this: