Selamat Melanggar

Bukan lantaran pelanggar, terus semua aturan itu bisa dilanggar, untuk kali ini sampean mesti mengikuti aturan yang ndak bisa dilanggar.

Ah intinya selamat buat Sahlul pelanggar, salah satu member blogger Gresik yang kemarin 13 Oktober 2008 mengakhiri masa lajang.

Saya berkesempatan datang bersama tiga blogger lajang Gresik lainnya, ke Sungon Legowo kecamatan Bungah, Gresik. Ziegrusak, Agust rest, Edo.

Sekali lagi selamat buat pelanggar, dan sampean bertiga kapan nyusul? sudahlah ndak usah mikir biaya, kan sudah ada yang nanggung, hehehehe…..

18 Responses to “Selamat Melanggar”


  1. 1 ILYAS ASIA October 19, 2008 at 2:55 pm

    promosi untuk melanggar

    good

  2. 2 ario saja October 19, 2008 at 3:42 pm

    lo kok yang mantenan pake sarung bos

  3. 4 mybenjeng October 20, 2008 at 12:53 pm

    semoga segera melanggar, eh menyusul…

  4. 5 agusrest October 20, 2008 at 2:40 pm

    selamat buat cak sahlul….anda memang layak dapat bintang hehehehe…

  5. 6 EMULTY October 21, 2008 at 12:56 am

    walau ga kenal..
    SELAMAT YA PAK

  6. 7 L 34 H October 21, 2008 at 7:43 am

    Selamat buat sahlul, moga cepet dikasih momongan.

    Dan buat bertiga, moga cepet dikasih nikah😛

  7. 8 Tumes_semuT October 22, 2008 at 10:25 pm

    selanjutnya…! hehehe

  8. 9 Alex October 23, 2008 at 2:50 pm

    Barakallah buat temannya ya mas

    pa khabar mas ?

  9. 10 de October 23, 2008 at 2:56 pm

    potomu endi mas?

  10. 11 erander October 23, 2008 at 3:51 pm

    Saya berkesempatan datang bersama tiga blogger lajang Gresik lainnya,

    Loh, sampeyan sendiri lajang apa ora? .. koq foto sampeyan malah ga ada. Piye toh?

  11. 12 Indra Gunawan October 27, 2008 at 4:17 pm

    Congratulations..aja deh…semoga yg.jomblo segera melanggar juga

  12. 13 pelanggar October 29, 2008 at 3:58 pm

    hehehehe…
    matur suwun kabeh.. ayo nututi… ternyata selesai nikah iku wwwwwwnakkkkkkkk

  13. 14 Aldohas November 1, 2008 at 10:46 am

    Agak bingung dengan bahasa “langgar”

  14. 15 Edi Psw November 5, 2008 at 10:47 am

    Wah, selamat… selamat…
    Saya koq nggak diundah sih.
    Hehehe..

  15. 16 indra kh November 5, 2008 at 11:26 am

    Wah kirain melanggar apa, hehe.

    Selamat buat Mas Sahlul, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.

  16. 17 ILYAS ASIA November 6, 2008 at 5:34 pm

    kapan kopdar gresik?

    katanya my benjeng
    sampeyan yang lebih ngerti karena pean tinggal di kota

    aku ilyas asia
    bloger gresik selatan (driyorejo)

    aku tunggu informasinya
    ni hp aku : 031 9150 8118

  17. 18 ILYAS ASIA November 8, 2008 at 8:33 am

    masih nunggu kabar


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,157 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


%d bloggers like this: