Pilgub Jawa Timur

Pemilihan gubernur Jawa Timur tinggal menghitung hari saja, wah… apa sampean sudah siap-siap mau milih yang mana, ada yang bilang, memilih sekarang bukan lagi menjadi urusan yang mudah, entah apa alasannya, karena ndak sreg atau memang ndak ada yang pantas dipilih.

Ini rahasia, ini pesta demokrasi, dan juga ini penuh dengan janji-janji tentang masa depan yang lebih baik, harapan telah digantung tinggi-tinggi, mudah-mudahan saja semua bukan hanya mimpi.

Apa kriteria baik dan layak memimpin, toh semua itu tak pernah kita pelajari dari buku-buku, tapi tidak juga kita kehilangan pegangan untuk memilih, tahun kemarin dan tahun kemarinnya lagi, seharusnya menjadi pelajaran berharga bagi kita.

Ah… terserah, sampean mau memilih yang mana, atau malah trauma dengan hal seperti ini, yang jelas saya memilih pergi kewarung kopi dulu sebelum memulai aktifitas di hari itu.

14 Responses to “Pilgub Jawa Timur”


  1. 1 Luthfi July 19, 2008 at 10:07 am

    heedoop pakde karwo😀

  2. 2 Anang July 19, 2008 at 10:39 am

    karwo! pakde! brengos! wkwkwkwk

  3. 3 Sir Arthur Moerz July 19, 2008 at 11:08 am

    hidupp…
    siapa yah…

    hahaha…

  4. 4 kishandono July 19, 2008 at 12:33 pm

    di jawa timur ini saya pendatang, ktp masih gambar monas, itu aja potokopian. aslinya ilang😥

  5. 5 septy July 19, 2008 at 1:18 pm

    Waaa..selamat milih yah. Sapa pun yg terpilih bisa bikin sby/jatim ga sepanas skg ga?😉

  6. 6 mybenjeng July 19, 2008 at 3:06 pm

    bingung milih neeh, cagubnya kebanyakan…😀

  7. 7 Edi Psw July 20, 2008 at 12:59 pm

    Wah, masih bingung mau milih siapa.p

  8. 8 venus July 21, 2008 at 9:38 am

    ini yg posternya ‘coblos brengose’ bukan? aku sempet moto2 poster kampanye waktu mudik liburan kemaren😀

  9. 9 gi3 July 21, 2008 at 11:11 am

    Sapa ja yang kepilih buat besok
    Yang penting bisa membawa jawa timur lebih baek dan lebih baek Setiap saat😀

  10. 10 djagung July 23, 2008 at 12:06 pm

    walaupun awalnya aku tak berniat menggunakan hak pilih saya, tapi setelah dipikir2 sayang juga sih. jadi sebagai warga yang baik makanya aku putuskan ikutan juga. sayang kertasnya kalo gak ikut, sayang tintanya juga kalo gak ikut, n sayang tenaga yang dibuang panitia TPS kalo gak ikut. daripada mubadzir ikut aja. pilih sesuai nurani… dan hasilnya kelingking kiri sudah bernoda ungu.

  11. 11 Edi Psw July 26, 2008 at 12:20 pm

    Di tempatku, yang menang Khofifa. Soekarwo hanya menempati urutan dua.

  12. 12 smasaski July 27, 2008 at 10:31 am

    kalo coblos brengose ya sakit pakde karwonya…..gimana sih anti malah gak jadi gubernur…. hehehhe just kiding…. pokonya yg kepilih harus ngeblog selalu dehhh…. salam kenal from SKI SMAN 1 SURABAYA….

  13. 13 smasaski July 27, 2008 at 10:33 am

    SR menangnya tak terduga……

  14. 14 UMRAH HAJI HIKMAH August 9, 2008 at 10:53 pm

    aa. salam hangat untuk gresik dan sekitarnya, semoga ga ada aral dan bencana. program terselenggara dengan seksama. amin.. wa .ww. note;kalo ada yg mo umrah boleh hubungi kami..fr. slamet


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,145 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


%d bloggers like this: