Sekedar Ucapan

Ini hal biasa, ini hal yang tak penting, ini sekedar pemerah blog, lagipula ini sudah telat, dan teman saya pernah bilang, “Saya tak biasa mengucapkan selamat tahun baru mas, apalagi dengan pakai acara berjabat tangan dan bersalam-salaman, koyok riyoyo wae mas, paling banter saya cuman melekan semaleman dengan tetangga di gang-gang kampung, tak terkecuali tahun baru kali ini, meski hujan tak reda sampai pagi, jadinya kemarin hanya di pos kamling saja”. Demikian kata teman saya itu, yang hari ini sengaja saya mampir kerumahnya sekedar bertanya kabar dan juga karena sebuah kebetulan, saya ada sedikit keperluan didaerah dimana ia tinggal.

Apa yang dibilang teman saya itu juga bukan hal yang penting, tak ada sangkut-pautnya dengan sampeyan, dan ini singkat saja, biar saya agak sedikit modern dan mengikuti jaman meskipun terseok-seok, saya ingin mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2012” buat sampeyan semua, sesuatu yang ringan untuk saya ucapkan, dan untuk beberapa alasan, saya juga sepakat seperti yang sudah dibilang teman saya tadi, agak kaku, karena saya juga tidak biasa mengucapkan selamat tahun baru dengan saling berjabatan tangan apalagi dengan berpelukan, semoga sekedar ucapan ringan tapi cukup mewakili. Sekali lagi, Selamat.

0 Responses to “Sekedar Ucapan”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,145 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


