Beda

Tentu saja, saya memberi ruang bebas disini untuk sebuah perbedaan pendapat, selama perbedaan itu mempunyai satu tujuan, dan sepertinya kita sepakat, tujuan itu adalah menjadikan Gresik menjadi jauh lebih baik, dan atas tujuan itu berangkali saja kita memiliki cara yang sepenuhnya berbeda.

Menamakan diri Raharjo, ia berkomentar ditulisan saya disini, dan untuk memperjelas, saya ingin mengutip ulang sepenuhnya.

lebih baik tulis surat ke pemkab tentang keluhan dan masalah pantai delegan, jangan memublish sekehendak.. pantai dalegan andalah suatu objek ekonomi gresik. bisa jadi setelah membaca postingan ini banyak yang tidak tertarik dan malah mematikan ekonomi. LAKUKAN TINDAKAN YANG BERMANFAAT BAGI PANTAI DALEGAN. TALK LESS DO MORE

Untuk Gresik, tak sekali dua saya menulis dan menyampaikannya ke sebuah alamat email yang dulu pernah ada di website resmi Pemerintah Kabupaten Gresik (di website yang baru, saya tak lagi menjumpai alamat email untuk korespondensi yang resmi), dan seperti yang sudah kita ketahui bersama, saya tak mendapat jawaban, seolah mengirim ke sebuah alamat email yang tak jelas, dan ketika ber-urusan dengan pemerintahan, hal seperti ini bukanlah hal yang baru, yang terbaru barangkali adalah alamat email komisi 8 dalam kasus kunjungannya ke Australia. Dan jika anda tahu, anda boleh meng-kopi paste tulisan saya tentang pantai delegan itu ke alamat email resmi Pemkab Gresik.

Anda sangat salah jika mengira saya tak mengadukan hal-hal yang saya keluhkan ke Pemerintahan Kabupaten Gresik, lewat sebuah sms pengaduan yang digembor-gemborkan, saya pernah mengadukan soal jalan berlubang yang konon katanya akan diperbaiki dalam anggaran Juli 2011, dan lagi-lagi yang seperti kita ketahui, lebih dulu pohon pisang yang ditanam warga sekitar daripada perbaikan, silahkan anda baca dari salah satu harian berita lokal, atau, sampeyan bisa mencarinya di Google dengan kata kunci Bupatine ganti dalane angker, dan sampeyan tahu apa angker yang dimaksud . Perbaikan, juga terkesan seadanya, kita tunggu saja di Juli 2011, apakah perbaikan seperti yang diberitakan itu diwujudkan.

Jika pantai Delegan adalah salah satu objek ekonomi gresik seperti yang anda ketahui, apakah objek itu digarap sungguh-sungguh?, silahkan anda objektif untuk menilai, Postingan ini akan menjadi sangat tidak berarti apa-apa ketika Delegan memang digarap dengan sungguh-sungguh, tidak akan mematikan ekonomi seperti yang anda sampaikan, bagaimanapun masyarakat yang akan mencerca tulisan saya ini, atau, cara paling gampang, anda bisa menampilkan gambar objek ekonomi Gresik itu dulu dan sekarang, dimanapun dan dimedia apapun yang anda mau, dan anda bisa meninggalkan jejak disini sehingga saya juga bisa objektif untuk menuliskannya ulang tentang pantai Delegan.

Menulis disini dan mempublish adalah cara saya sendiri untuk memberi masukan ketika jalan biasa terasa terlalu terjal dan berliku, dan sekali lagi, saya akan memberi ruang luas untuk sebuah perbedaan pendapat dengan satu harapan, Gresik harus jauh lebih baik.

1 Response to “Beda”


  1. 1 Kang Yudhie June 19, 2011 at 11:17 pm

    PERTAMAXXX.. đŸ˜€


Leave a Reply

Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,157 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


