Gresik di Mesin Raksasa Pencari Google

Sampeyan yang mengakrabi dunia remang-remang internet boleh jadi iseng, seperti saya yang mencoba mencari kata kunci “Gresik” dalam mesin raksasa pencari Google.

Sampai dengan saat posting ini dibuat, Google menampilkan penelusuran yang terkait dengan Gresik dengan daftar sebagai berikut, “Video mesum mahasiswa Gresik“,”lowongan kerja gresik”,”Mesum gresik”,”map gresik”,”gresik united”,”gresik download”,”bkd gresik”,dan terakhir “peta gresik”.

Bisa jadi komputer saya yang salah, bisa jadi saya menggunakan dns yang keliru, jangan-jangan ada yang salah dengan Firefox terbaru, atau proxy yang saya gunakan tidak berjalan sebagaimana mestinya, tapi sampeyan tidak diharamkan untuk iseng dengan mencobanya sendiri, Google dan orang-orang yang ingin mencari kata kunci “Gresik” lebih mengaitkannya dengan kata-kata mesum, semoga saja saya salah.

Harapan dari keisengan saya awalnya adalah saya akan menemukan kata “Gresik” berjajar dengan kata “santri”, “kota santri”, “Gresik berhias iman”, “Gresik kota wali”, “Islam”, dan banyak kata dalam kategori religius, lagi-lagi saya salah, semoga keisengan sampeyan dengan memasukkan kata Gresik bukan nggersik dalam raksasa mesin pencari Google akan menampilkan hasil yang berbeda, anda boleh berbagi dengan saya.

3 Responses to “Gresik di Mesin Raksasa Pencari Google”


  1. 1 choirul May 6, 2011 at 9:12 pm

    saya harus coba menggunakan kata kunci grobogan atau purwodadi ne untukmengecek kabupaten saya…..

    salam hangat dari blogger UMY

  2. 2 hanif mahaldy May 7, 2011 at 3:55 pm

    nyoba ah, pake kota kelahiranq. hehe.

  3. 3 rotyyu June 7, 2011 at 2:11 pm

    Saya coba hari ini hasilnya masih sama seperti di skrinyut itu..


Leave a Reply

Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,145 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


