My Name is Khan

Saya tak habis pikir, kira-kira ada hubungan apa antara ke-sukses-an film “My Name is Khan” yang dibintangi Shah Rukh Khan dengan Dinas Perijinan Kabupaten Gresik sehingga ia layak dimuat di sana.

Ijinkan saya menduga-duga, apakah film itu ber-setting kota Gresik sehingga ia perlu mendapat ijin dari Dinas Perijinan Gresik?, saya tak yakin demikian, atau lebih baik saya berbaik sangka, barangkali semua orang dinas perijinan Gresik itu menggandrungi film Shah Rukh khan sehingga ia layak diingat tak hanya bagi mereka, tapi juga bagi siapapun yang hendak mencari informasi dari dinas perijinan itu. Dan ijinkan saya menduga ngawur, tapi saya kira ke-ngawuran saya hampir mendekati kebenaran, jangan-jangan orang-orang di Dinas perijinan Gresik itu tak tahu lagi informasi seperti apa yang layak diberikan dan dikonsumsi bagi mereka yang membutuhkan informasi tentang perijinan.

Saya enggan menduga, lebih tepatnya enggan dan lelah memperkirakan, barangkali orang seperti sampeyan dan saya harus memiliki kesabaran yang lebih ketika ber-urusan dengan orang-orang pemerintahan, apalagi dengan orang-orang pemerintahan di tingkat daerah seperti Gresik yang jauh dari pengawasan, untuk menghadapi yang demikian, kita perlu sense humor, daripada diseriusi bukankah lebih baik kita mentertawakan sebuah kekerdilan?.

2 Responses to “My Name is Khan”


  1. 1 arek damean January 25, 2011 at 7:45 pm

    Salam kenal mas.
    Aku arek Gresik juga dan mohon review tentang website parpol ranting kecamatan pertama di Indonesia http://www.golkar-kedamean.co.cc
    Matur suwun

  2. 2 guss! February 14, 2011 at 10:06 pm

    wah ini berita yang mungkin banyak juga terjadi di belantara cyber, tapi ketika diangkat menjadi tulisan, ini sangat menggelitik! untuk dicermati dan kemudian tertawa sendiri membayangkan kesimpulan yang didapat dari duga-menduga serta kait mengkaitkan hubungan My Name is Khan dengan Dinas Perijinan Gresik. saya setuju dengan dugaan pertama, dan kedua dan ketiga..đŸ˜€
    Kalau boleh saya tambahkan arsip Berita dari situs yang sama untuk memperkuat dugaan:
    * Penanganan Gempa Berjalan Cepat, Presiden SBY Puas
    * Lionel Messi ‘Berlumuran’ Rekor Gol
    * Jadwal Lengkap Sepakbola Piala Dunia 2010
    * Dalam Dua Pekan, KCB 2 Ditonton 1,5 Juta Penonton


Leave a Reply

Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,145 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


