Dari Bupati Sragen

Sampean boleh percaya boleh tidak, suatu ketika iseng-iseng saya berkirim email ke Bupate Sragen, saya tahu pasti dari arsip email saya bertanggal 15 Agustus 2007, dan email itu mendapat balasan dari Sragen tak lama setelah saya berikirim email.

Kenapa Sragen?, sampean semestinya tahu kenapa mesti Bupati Sragen, alasannya sederhana, bermula dari cerita seorang teman berlanjut ke keisengan saya, tentu teman saya itu bercerita soal kemajuan yang dicapai kota itu, sampean boleh tidak percaya, tapi jika sampean benar-benar tak percaya dan tak tahu, sampean tak perlu jauh-jauh ke Sragen, kunjungi saja website resmi kota Sragen(silahkan di Googling) dan sampean bakal disuguhi seabrek informasi yang detail dan jelas, hampir semua informasi tersajikan dengan navigasi yang mudah, dan dengan tingkat keisengan sampean, silahkan dibandingkan dengan kepunyaan Pemerintah Kabupaten Gresik.

Berikut ini cuplikan email saya serta jawaban dari Bupati Sragen kala itu, silahkan dinikmati tanpa mengabaikan substansi dari email saya kala itu.:

bupati@sragenkab.go.id
to me

show details 8/15/07

Terimakasih emailnya,

Masukan untuk pemda Gresik :
Pemkab Gresik harus berani melaksanakan reformasi birokrasi yg intinya
mengubah perilaku birokrasi utk kepentingan masyarakat,  pelaksanaanya
seperti :meningkatkan pelayanan publik, meningkatkan
infrastruktur+kebijakannya. Mengatur investasi yang masuk agar
manfaatnya dinikmati pemerintah + masyarakat. Jadi hrs dimulai dari
komitmen Kepala Daerah n di dukung oleh birokrasinya.

> Ass. Wr. Wb
>
> Pak Bupati Yth,
> Pertama sekali saya mohon maaf karena sudah menyita waktu Bapak untuk
> membaca email ini.
> Saya warga Gresik, saya sangat terkesan dengan kemajuan yang dialami Sragen
> selama masa kepemimpinan Bapak, nah ini ada cerita dari teman kalo Bapak dulu
> pernah tinggal di Gresik dan bekerja di Pemda Gresik, apa benar pak?
>
> Satu lagi pak, kalo memang benar Bapak dulu pernah berdomisili di Gresik,
> apa sih yang menurut Bapak perlu dilakukan oleh Pemda Gresik agar supaya
> lebih maju dari sekarang ini? disegala bidang tentunya pak, dan sejauh mana
> kebijakan daerah itu bisa efektif dan berdampak langsung bagi masyarakat,
>
> sekali lagi pak saya mohon maaf atas email lancang ini.
> atas kesempatan Bapak membalas email ini saya sampaikan terima kasih yang
> sebesar-besarnya.

1 Response to “Dari Bupati Sragen”


  1. 1 used cameras July 5, 2010 at 2:28 pm

    makasih infonya,,,sangat membantu,,,salam hangat,,,


Leave a Reply

Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,157 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


