Gresik dan Dunia Pendidikan

Selamat Datang Di Official Website Dikbud Gresik, dengan tampilan dan wajah baru kami mencoba memberikan layanan informasi terkini dan teraktual untuk anda. Khususnya dibidang pendidikan semoga menjadi wujud sarana penerapan Teknologi Informasi bagi proses pembelajaran di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Indonesia, dan Dunia.

Jika sampean adalah pemilik rumah dan kedatangan tamu, dengan ramah mengucapkan selamat datang, silahkan duduk, membicarakan keperluan jika itu formal, dan ngobrol santai jika itu tak formal, ditengah pembicaraan anda disuguhi minuman dan makanan, mungkin ringan, mungkin apa adanya, tapi yang pasti bukan makanan basi dan minuman kelewat kedaluwarsa bukan?.

Itu jika kita sepakat menggunakan analogi bertamu ketika kita mengunjungi situs resmi bukan blog pribadi, apalagi ini adalah ssebuah itus resmi dunia pendidikan yang semestinya ketat dengan disiplin, ter up to date, informasi terbaharui terus menerus secara berkala, berlimpah artikel tentang dunia pendidikan yang sarat baca dan pembelajaran.

Inilah Gresik dengan suguhan pendidikan dan kebudayaaan, ditengah pendidikan menjadi sorotan tajam dalam setiap kasat-kusut pemerintahan, wajah situs resmi dinas pendidikan Gresik itu hadir pokok ada, dangkal informasi, dan jauh dari kesan kaya informasi intelektual yang semestinya ada dikisi-kisi dalam situs resmi pendidikan.

Sampean bisa menyisir lebih jauh situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gresik itu ke dalam, dan hola…!!!, sebuah forum kaya spam, dan berbahagialah dengan sebuah pemberitahuan “Data Masih Kosong”.

Bisa dibayangkan, jika situs resmi pendidikan dan kebudayaan tak mampu menyuguhkan sesuatu yang akrab dengan dunia pendidikan dan dekat dengan teknologi yang berkembang setiap bergeser jarum detik dalam jam, kita bisa menakar, seperti apa kualitas layanan.

3 Responses to “Gresik dan Dunia Pendidikan”


  1. 1 jelita January 5, 2011 at 9:41 pm

    saya sangat bangga dgn dinas pendidikan di gresik pada umumnya.dlm pembicaraan saya ini mungkin terkesan tdak semestinya saya bicarakan disini.tapi saya tdk tahu harus mengeluh pada siapa lagi.ini mengenai surat pindah anak saya yg tadinya bersekolah di SD muhammadiyah 1 Gresik,bpk kepala sekolah mempersulit saya untuk mendapatkan surat pindah sekolah anak saya sampai 3 bln lbh lamanya.tanpa kepastian.kepindahan anak saya dikarenakan saya bercerai dgn suami saya dan keputusan pengadilan agama Gresik,bahwa ank saya ikut asuhan saya selaku Ibunya.apapun alasannya itu adalah urusan intern keluarga yg semestinya pihak sekolahan tdk mencampur aduk mslh trsebut.sekarang anak saya sudah saya sekolahkan di kab Tuban,yg mana NISN nya sudah terdaftar di Tuban.saya sangat kecewa krn surat pindah tersebut adalah hak saya selaku orang tua,kenapa dipersulit?bukankan sudah menjadi tanggung jawab dinas pendidikan,bahwasannya anak saya layak mendapatkan pendidikan.saya mampu menyekolahkan dan anak saya mempunyai keinginan untuk sekolah.banyak sudah saya menerima alasan dari bpk kpl sekolah SDMU 1.katanya;karena dikbud sedang pergantian pimpinan,penataran,dan skrg Kabupaten Gresik meminta rapot anak saya.bukankah rapot mengikuti anak,dimanapun anak itu bersekolah sekarang?…dr pernyataan tersebut,bukankah bpk kpl sklh tersebut telah mempersulit anak saya bersekolah?…mohon kiranya BPK KPL dinas pendidikan di Gresik mau menolong saya…
    sekian saya ucapkan trima kasih..ELY ROCHANI wali murid dari RIDHO BINTANG PRABOWO..

  2. 2 jelita January 10, 2011 at 8:45 pm

    dengan ini saya memberitahukan dan saya sdh menemui titik temu walaupun masih tidak adil dan saya rasa pihak sekolahan SDMU masih memihak,tapi biarlah.yang penting saya dan suami saya sudah memberi pernyataan di atas materai,untuk memindahkan sekolah anak saya,kalaupun pihak sekolahan yg lama masih mempersulit,itu adalah kesalahan mereka sebagai pendidik.dan yg penting anak saya sudah terdaftar di Tuban,kalaupun pihak sekolahan anak saya yg sekarang di masalahkan di kemudian hari!dan jawabannya adalah:itu adalah tanggung jawab sebagai pendidik bahwa tidak akan membiarkan anak saya untuk bersekolah.
    mohon untuk sarannya,kpd dinas pendidikan gresik.
    wassallam


  1. 1 Keluh Kesah « My Little Homeland Trackback on January 8, 2011 at 7:17 pm

Leave a Reply

Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,137 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


