Truk Tangki Njomplang

truk-njomplangSebuah truk tangki njomplang, minggu pagi kemarin, saya menjumpainya di pertigaan Sekarkurung, Giri – Gresik, Njomplang begitu bahasa gresiknya (baca : nggersik) saya masih kesulitan mencari padanan bahasa Indonesia yang tepat, apa sampean tahu bahasa Indonesia yang tepat untuk kata Njomplang? ๐Ÿ˜€

Advertisements

18 Responses to “Truk Tangki Njomplang”


  1. 1 geRrilyawan December 16, 2008 at 11:53 pm

    numpang mampir….salam kenal
    njomplang itu sama kayak….”njengat” nggak ya? kayaknya sama…

  2. 2 dnial December 17, 2008 at 6:59 am

    Kayaknya truknya ditambahi modifikasi per hidrolik jadi bisa ngerap…
    Ajeb! Ajeb! Ajeb!

    Tarik DiJe!!!

  3. 3 rownee December 17, 2008 at 12:05 pm

    lho itu kenapa truknya bisa gitu?njomplang tuh ambruk.bener tidak?

  4. 4 L 34 H December 17, 2008 at 6:44 pm

    welehh..ngetril dudu yoh

  5. 5 krupuk December 17, 2008 at 9:21 pm

    kalo njomplang itu bukannya ngguling om??

    nek posisi ngono iku njenggat jenenge hehehe

  6. 6 kishandono December 18, 2008 at 7:05 am

    kalo berat sebelah itu njomplang, kalo njengat ya artinya ngetril.

  7. 7 de December 18, 2008 at 3:51 pm

    iyo, njengat hahaha. kok iso ngono yo mas?

  8. 8 bonar December 20, 2008 at 12:13 am

    busseeettt…
    ternyata truk bisa jumping juga yah mas…
    edan tenan…

    nice picture lho…

    salam,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

  9. 9 kw December 20, 2008 at 6:55 am

    serem amat …
    jomplang itu tidak seimbang? ๐Ÿ™‚

  10. 10 ario saja December 20, 2008 at 12:55 pm

    waduh.. gak ngitung weight and balance nya yah

  11. 11 liroesdy December 20, 2008 at 7:46 pm

    ๐Ÿ˜†

    kok bisa gitu ya? keberatan bagian belakang ๐Ÿ˜†

    setau saya kata njomplang sudah membumi ๐Ÿ™‚

  12. 12 emulty December 22, 2008 at 12:10 am

    Wah dapet moment yg pas nih..

    mjomplang bukannya kedepan mas?

    standing bule indo bilang kali ya…

  13. 13 mybenjeng December 22, 2008 at 4:29 pm

    njundit…
    bukan ya… ๐Ÿ˜€

  14. 14 alexยฉ December 23, 2008 at 9:08 am

    Truknya kenapa pulak itu? Abis ngambil pasokan minyak kah? ๐Ÿ˜†

    Eh iya… njomplang itu bahasa Indonesia apa? Miring? ๐Ÿ˜•

  15. 15 madara uchiha June 22, 2009 at 12:45 pm

    selegenje,…klo bhs palnetz nyaaa,..
    njomplang artinya miring gak ketulungan,…
    mungkin,..

  16. 16 wedus January 19, 2010 at 4:42 pm

    kui dudu jomplang co kui jenenge ngaceung

  17. 17 momonz June 13, 2010 at 2:51 pm

    waduh…………….mobil truk juga ga tahan ya mas,,,,kaya kuda mau ke lawan jenisnya….haaa…ha

  18. 18 ulteras ainul November 22, 2010 at 2:53 pm

    seng yoper gendeng alias goblok

    termasok apik cak biji 100


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Kunjungan

  • 139,676 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


%d bloggers like this: