Komentar

free-speechSaya memang agak jarang membalas komentar di blog sendiri, itu bukan berarti saya tak membaca semua komentar yang masuk, saya membacanya, dan mencoba memahami. Seperti komentar ini di tulisan ini.

piye kabare mas?????…makanya mas ..belajar yang pinter..terus kerja keras..biar kaya ato jadi pejabat..ntar uneg2 anda bisa diwujudkan dengan tangan dingin anda..soalnya yang saya tau..banyak blogger yang hanya bisa mengoreksi dan memaki..dan itu tidak berarti apa2 serta hanya jadi bahan bacaan disaat iseng aja

Baiklah, saya mencoba menjawab, saya pikir jawaban saya akan panjang, karenanya saya buat posting sendiri, tapi saya sendiri berharap postingan ini tak akan panjang seperti dugaan saya (semoga).

  • Pertama, Kabarnya baik-baik saja, lah sampean gimana?
  • Kedua, untuk menjadi kaya dan pejabat (berkuasa), kadang seseorang tak butuh otak encer untuk mewujudkannya, saya kira banyak contoh untuk soal ini.
  • Ketiga, tak semua harus menjadi presiden dulu untuk berbuat suatu kebaikan bagi orang banyak, atau lebih tepatnya orang tak harus menunggu kaya dulu, atau pinter dulu untuk melakukan perubahan dan kebaikan bukan?
  • Keempat, Blogger mengoreksi dan memaki, Hm… tak semua seperti itu, lihat saja bagiamana aktifitas komunitas blogger di negeri ini (Silahkan sampean browsing sendiri),lebih mudahnya, anggap saja blog ini seperti itu, dan ini akan mempermudah dan melapangkan tempat saya bermain di wilayah ini bukan?.
  • Kelima dan terakhir, blog hanya jadi bacaan iseng saja? Hm… bukankah itu ranah pribadi orang tentang blog? jadi bacaan iseng atau sumber referensi karya ilmiah atau mau menganggap dan menjadikan blog sebagai sumur rupiah, ya silahkan saja, atau kita sepakat untuk menyebutnya “suka-suka orang”.

Nah, saya balik tanya, gimana?😀 Apakah kita berada disisi yang berseberangan?

8 Responses to “Komentar”


  1. 1 edy December 7, 2008 at 10:14 pm

    komentar saya buat komentator itu: jangan mudah menggeneralisir sesuatu. coba liat dalam big picture-nya🙂 lagian lebih baik dibilang cuman bisa kritik daripada cuman bisa cari duit dari blog hehehe piss ah

  2. 2 Anang December 8, 2008 at 5:35 am

    sepakat ma edy caplang *tos

  3. 3 kishandono December 8, 2008 at 7:21 am

    saya ga ikut-ikut… yang pasti segala sesuatu butuh kritik untuk bisa menjadi lebih baik

  4. 4 Pucuk December 9, 2008 at 1:19 am

    Apapun kata orang, itu lebih baik dikomunikasikan
    Tanggapanya tergantung kita sendiri.

  5. 5 ario saja December 10, 2008 at 10:51 pm

    mangan ra mangan sing penting kumpul he..he..he…

  6. 6 escoret December 11, 2008 at 6:42 am

    aku setuju point ke 5…
    blog hanya iseng aja.kekkeke

  7. 7 ychmaa February 7, 2009 at 11:38 pm

    😀
    wekekekek..

    halah kadang2 semua bs bener:-D

    aku pilih D. semua benar:-D


  1. 1 Otomatis Mengunjungi « My Little Homeland Trackback on February 26, 2011 at 11:49 pm

Leave a Reply

Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,137 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


