UMK Gresik

Mereka bilang, UMK Gresik tertinggi di Jawa Timur. Ada yang senang, ada sedih, tentu ada juga yang keberatan. Entah bagaimana kelanjutannya.

Siapa yang mengusulkan dan siapa yang menyetujui hingga akhirnya diajukan ke tingkat I Propinsi Jawa Timur.

Lalu, penggunem ekonomi warung kopi bilang “Apa itu nantinya tidak disusul dengan naiknya pengangguran, lah Gresik kan minim investasi, ndak masuk akal itu!, apa memang kita bisanya mengajukan proposal ketimbang menarik investor!”.

Mbuh percaya tidak percaya, tapi saya mempercayainya.

9 Responses to “UMK Gresik”


  1. 1 Anang December 1, 2008 at 11:08 am

    hehe.. asik2. *lhoh apanya yg asik?*

  2. 2 n0vri December 1, 2008 at 1:58 pm

    Cak,
    nanti kalo ternyata ditolak, Bupati yang mengusulkan kan bisa cuci tangan, lempar monyet ke Gubernur; trus dengan bangga bilang, “saya sudah berusaha dan akan terus berpihak pada rakyat kebanyakan” he he he

  3. 3 kw December 1, 2008 at 6:57 pm

    yang keberatan palingan para pengusaha… biasa itu mah..

  4. 4 Indra Gunawan December 2, 2008 at 2:10 pm

    Makanya jaman gini masih saja ada yg.mau jadi buruh..mbok cukup kita2 ini aja yg.lain kalo bisa jangan dech….!
    UMK dari dulu sampe sekarang terus jadi polemik di akhir tahun, sampe kapan kah…! mboh….tanya’o ke para Caleg saja jangan tanya awak dewe, lha wong awak dewe iki yo buruh tho…

  5. 5 Andre December 5, 2008 at 4:22 am

    UMK? UMK itu apaan yah? sori KuPeng…(kurang pengetahuan:p)

  6. 6 kishandono December 6, 2008 at 4:50 am

    bukankah lebih baik jadi pengusaha?

  7. 7 Mohamad Imam Sobari January 21, 2009 at 4:28 pm

    Rekan-rekan, saudara-saudara dari Gresik dan Lamongan… Saya sebagai Caleg DPRD 1 Propinsi Jawa Timur di DAPIL Jatim X ( Lamongan & Gresik ), merasa trenyuh hati saya melihat fenomena ini. Bahkan hari Sabtu pagi lalu ( 17-01-2009 ) sewaktu dalam perjalanan dari Lamongan ke Surabaya dan melewati kawasan pabrik di Gresik, saya menangis dalam perjalanan hingga sampai di rumah saya di Tandes Surabaya. Saya menangis karena saya melihat dan merasakan nasib kaum buruh yang seperti ini…

    Saya juga seorang buruh di PT. Bhirawa Steel, Margomulyo – Surabaya, saya juga merasakan seperti yang rekan-rekan rasakan. Apalagi saat ini, sudah terdengar kabar tidak ada kenaikan gaji alias pengajuan kenaikan gaji masih di pending. Sedangkan kita semua tahu bahwa biaya hidup naik terus, sembako naik terus. dll… dll…

    Maka, saya mohon Rekan-rekan, saudara-saudara dari Gresik dan Lamongan untuk mendukung saya dalam pemilu 2009 ini. Mari kita bersama-sama memperjuangkan nasib kaum buruh. Jangan melihat partai kita, mari kita lihat nasib kita dan tugas kita dalam memperjuangkan nasib kaum buruh…

    Anda yang tergerak hati mendukung pergerakan saya ini, silahkan kontak saya di 081-357-417-007. Saat ini massa kita sudah sangat kuat, tinggal anda mau ikut ambil bagian dalam perjuangan ini atau tidak… Baca visi dan misi saya di blog saya :
    http://aku-seorang-caleg.blogspot.com

    Salam,

    Nathan / Moh. Imam Sobari
    Caleg DPRD1 Jatim Nomor 3 dari Partai Nomor 11 Dapil Lamongan dan Gresik.

  8. 8 MOCH. SAID - GRESIK - CALEG DPR RI - PMB February 5, 2009 at 4:23 pm

    PERJUANGAN BUTUH KEYAKINAN – KEBERANIAN DAN KESABARAN

    # MUHAMMAD SAID. S.Ag
    # CALEG DPR RI PARTAI MATAHARI BANGSA (PMB) DAPIL GRESIK – LAMONGAN
    # Sebelum semua terjadi, mari kita sama2 introspeksi akan kekurangan dan keterbatasan kita masing2. Jangan pernah merasa paling pinter apalagi merasa paling benar sendiri. Indonesia butuh pemimpin yang bermental MENGABDI UNTUK RAKYAT dan benar2 bekerja
    menjalankan amanat RAKYAT, bukan untuk kepentingan sekelompok. Kalau kondisinya tetap seperti sekarang ini kapan Indonesia akan bisa maju dan disegani oleh Bangsa Lain ???? zaman telah berubah. tantangan dan Issue global harus dapat kita jawab secara ilmiah dan profesinal. Mari kita bangkit !!!!!
    Rakyat butuh pemimpin yang mau peduli jeritan hati rakyat, bukan pemimpin
    yang “pinter” tapi minteri. Percayalah !!! masih ada jalan, masih ada waktu. Bukan soal menang atau kalah, bukan soal terpilih atau tidak, bukan soal aku dan kamu, tapi yang lebih penting bagaimana kita menata niat baik untuk INDONESIA ke depan. Sebuah niatan yang baik harus ditempuh dengan cara yang baik, tidak culas, tidak menghalalkan segala cara “ASAL SAYA MENANG” percayalah !!! becik ketitik olo ketoro. Sukses untuk semua SAUDARAKU INDONESIA.

  9. 9 M. SAID.S.Ag - CALEG DPR RI (Dapil Gresik Lamongan) - PARTAI MATAHARI BANGSA March 8, 2009 at 11:38 pm

    PERJUANGAN BUTUH KEYAKINAN – KEBERANIAN DAN KESABARAN

    # MUHAMMAD SAID. S.Ag
    # CALEG DPR RI PARTAI MATAHARI BANGSA (PMB) DAPIL GRESIK – LAMONGAN
    # Sebelum semua terjadi, mari kita sama2 introspeksi akan kekurangan dan keterbatasan kita masing2. Jangan pernah merasa paling pinter apalagi merasa paling benar sendiri. Indonesia butuh pemimpin yang bermental MENGABDI UNTUK RAKYAT dan benar2 bekerja
    menjalankan amanat RAKYAT, bukan untuk kepentingan sekelompok. Kalau kondisinya tetap seperti sekarang ini kapan Indonesia akan bisa maju dan disegani oleh Bangsa Lain ???? zaman telah berubah. tantangan dan Issue global harus dapat kita jawab secara ilmiah dan profesinal. Mari kita bangkit !!!!!
    Rakyat butuh pemimpin yang mau peduli jeritan hati rakyat, bukan pemimpin
    yang “pinter” tapi minteri. Percayalah !!! masih ada jalan, masih ada waktu. Bukan soal menang atau kalah, bukan soal terpilih atau tidak, bukan soal aku dan kamu, tapi yang lebih penting bagaimana kita menata niat baik untuk INDONESIA ke depan. Sebuah niatan yang baik harus ditempuh dengan cara yang baik, tidak culas, tidak menghalalkan segala cara “ASAL SAYA MENANG” percayalah !!! becik ketitik olo ketoro. Sukses untuk semua SAUDARAKU INDONESIA.


Leave a Reply

Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,157 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


