Belok Kiri Jalan Terus

belok kiriLalu, belok kemana?

Saya menjumpainya di perempatan Kebomas Gresik, sering meliriknya, beberapa hari bahkan, sampai-sampai nggak tega, dan akhirnya mengabadikannya.😳

Entah kenapa rambu-rambu penting seperti ini tak terawat, ndak bisa dibayangkan jeritan klakson kendaraan yang berada dibelakang lantaran yang didepan ragu, belok kiri boleh lurus atau boleh ngayang.👿

Kapan hal-hal remeh menyangkut keselamatan publik diperhatikan, wajar jika ada yang bilang, nyawa di negeri ini memang murah harganya.😕

28 Responses to “Belok Kiri Jalan Terus”


  1. 1 kishandono July 1, 2008 at 10:29 pm

    pernah saya lihat rambu ‘lurus jalan terus’ lha kalo ada orang rambut kriting tentu ga boleh jalan dong ya?

  2. 2 venus July 1, 2008 at 11:48 pm

    dandanono po’o daripada cuma iseng moto2 buat blog, hihihi….

    peyeeeekkk….besok aku pulaaaanggg….

  3. 3 Anang July 1, 2008 at 11:52 pm

    belok kiri jalan terus. ambigu bgt. ga bole belokiri karna harus jalan terus (lurus, red) wkwkwk. makanya banyak yg pasang belok kiri langsung. hohoho.,

  4. 4 hanggadamai July 2, 2008 at 12:59 am

    negeri ini carut marut😦

  5. 5 areztdotcom July 2, 2008 at 4:25 am

    sebelah ndi yohh * clingak-clinguk lirik peyek:mrgreen: *

  6. 7 leah July 2, 2008 at 8:04 am

    mengingat2 kembali potonya diambil dari sisi mana…

    *omahku ndek kebomas soale hihihi tapi mekso ga eling*

  7. 8 ILYAS ASIA July 2, 2008 at 10:42 am

    sudah di sapaikan ke balitbang gresik kan MAs?

    untunge Cak,
    nang Driyo
    gak sepiro ono lampu merahe

    dadine gak ribet koyo kebomas.

    Kebomas,

    wah Tlaga ngipik,
    itu belok kiri jalan terus ya?

    cak,
    sory komentar e
    ora karu-karuan

    yo ngene iki

    pean sih
    nulis
    sebagai bloger gresik

    he he he he

  8. 9 budi maryono July 2, 2008 at 10:59 am

    Iku sek lumayan. Banyak sekali orang buta huruf buta warna di negeri kita. Lihat di pom bensin, jalan bertulisan “masuk” malah untuk keluar. Jalan bertulisan “keluar” malah untuk masuk. Akibate ya krodit. Lampu ijo jalan, lampu kuning banter, lampu abang malah ngebut. Gak terpelajar babar blas!

  9. 10 yan azmi July 2, 2008 at 12:40 pm

    he..he..wlaupun nyawa di negeri ini murah,,tapi sayangnya ga’ ada yang jual nyawa yah…

  10. 11 cempluk July 2, 2008 at 12:49 pm

    udah lapor mas ke dishub ??🙂

  11. 12 mybenjeng July 2, 2008 at 1:54 pm

    sama belok kiri langsung, beda ya…?😉

  12. 13 gempur July 2, 2008 at 3:51 pm

    ah, memang murah kok nyawa di negeri ini.. bener mas!

  13. 14 tc July 2, 2008 at 5:56 pm

    howalaaah… jatoh kebawah toh rupanya..
    saya sampe nyariin tanda “belok kiri jalan terus”nya dimana

    heuheuhe
    itu ulah orang yang gak bertanggung jawab kali…suka ngerusak..

  14. 15 alex® July 2, 2008 at 6:56 pm

    Di nusantara ini nyawa bukannya memang murah, Kang? Saya sering miris lho melihat korban kecelakaan yang mati di jalanan, cuma ditutupi koran dan orang-orang lewat tak ubahnya macam anjing yang mati saja si mayatnya. Penghargaan terhadap arti hilangnya sebuah nyawa atau kemungkinan hilangnya sebuah nyawa karena ketidak-pedulian lagi itu, bikin manusia kehilangan arti😕

  15. 16 mysepty July 2, 2008 at 7:31 pm

    indonesa bgt ga siy? jangan2 kl kita lapor juga nanti di atasnya cuma ditempelin tulisan “Rambu Rambu ada di bawah ini”

  16. 17 EMULTY July 3, 2008 at 4:59 am

    kita juga pernah nemuin satu rambu yg tertutup rombong (rang jawa bilang) PKL.

  17. 18 Iis sugianti July 3, 2008 at 9:46 pm

    Lha, belok kiri jalan terus, tapi verboden! Apa akal2an polisi ini ya, biar dapat jatah rokok? kek..kekekek….

  18. 19 Edi Psw July 3, 2008 at 9:59 pm

    Emangnya nggak ada polisi lalulintas yang disana?

  19. 20 ab69dotcom July 4, 2008 at 8:52 pm

    walah..iki bagian dinase ngantuk po piye…sek engko tak ilingp (tolong diterjemahkan ke 6 bahasa🙂 )

  20. 21 wemaniac69 July 4, 2008 at 8:54 pm

    dinas perhubungan kabupaten gresik,gimana nih🙂

  21. 22 abtourism July 4, 2008 at 8:55 pm

    😦 kalo ada korban gimana😦

  22. 23 copas July 4, 2008 at 8:56 pm

    iki perempatan kebomas yo mas ? ngko tak ambil aja papane🙂 terus tak kilon🙂

  23. 24 Edi Psw July 6, 2008 at 9:02 pm

    Mestinya di setiap perempatan seperti itu diberi penerangan yang cukup. Dan rambunya diletakkan di tengah agar kelihatan dari jarak jauh.

  24. 25 aliyulwafa July 7, 2008 at 4:48 pm

    wes gak opo2, pokoke slamet…..!
    sing penting gak nubruk benjut.

  25. 26 indra kh July 8, 2008 at 9:59 am

    Walaupun masih kelihatan rambunya di bawah, tapi kasian setiap pengemudi yang akan belok ke kiri kepalanya mesti doyong ke kiri untuk memastikan rambunya tidak salah baca😀

  26. 27 aze--- July 8, 2008 at 4:11 pm

    hm…. kok gak ada ya rambu tulisannya “mau terus, jalan ke kiri”???? masukan nih buat dishub….

    hehehehehe

  27. 28 n0vri July 13, 2008 at 8:48 pm

    Cak, bukannya di seberang ada verbodden? Itu verbodden buat jalan ke kiri ata gimana?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,145 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


%d bloggers like this: