Tatkala Plesetan Menjadi Panutan

Ing ngarso sung tulodo, ing madyo mangun karso, tut wuri handayani

Ing ngarso mumpung kuwoso, ing madyo ngelumpuke bondo,tut wuri ang grogoti

Catatan singkat tentang rame-rame berita di tipi, dan juga setelah berkunjung kesini. Saya mengambilnya dari forum sebelah, dan setidaknya, obyek yang dimaksud disini itu merupakan hasil dari pendidikan juga kan?. 😥

Advertisements

24 Responses to “Tatkala Plesetan Menjadi Panutan”


  1. 1 Anang June 21, 2008 at 11:27 pm

    pokoke nggawe jurus ajimumpung yo… ngeruk duit rakyat mah gampang… dosanya yang ga nahaaannnnnn……

  2. 2 juliach June 21, 2008 at 11:40 pm

    Hahaha…pada nguntal bondo gitu ceritané!!!

  3. 3 kishandono June 22, 2008 at 10:27 am

    orang kecil seperti saya cuma bisa geleng-geleng kepala. sambil ngantri BLT.

  4. 4 sucikeren June 22, 2008 at 11:01 am

    aduh apa artinya plesetan itu sih?
    gak ngerti nih..
    jelasin dong!

  5. 5 quelopi June 22, 2008 at 3:10 pm

    duh, nggak ada terjemahannya yah?

    so pasti hasil dari pendidikan, kalau hasil dari warung ya perut kenyang

  6. 6 areztdotcom June 22, 2008 at 4:10 pm

    yahhh turut bersedih jg 😦

  7. 7 gresikonline June 22, 2008 at 4:12 pm

    hmmm….itulah buah produk model pendidikan kita cak….

  8. 8 aliyulwafa June 22, 2008 at 8:17 pm

    wah unkapan yang bagus tuh, perlu dilestarikan untuk pelajaran generasi selanjutnya, minimal anak cucu kita tahu bahwa nenek moyang mereka memang ….?

  9. 9 goldfriend June 22, 2008 at 9:12 pm

    “tut wuri ang grogoti”

    Saya suka yang ini. 😆 Eh, jangan-jangan itu sudah jadi semboyan baru di Depdiknas ?

  10. 10 erander June 23, 2008 at 3:21 pm

    *ngakak* 😆

    Aya aya wae …

  11. 11 mybenjeng June 24, 2008 at 6:23 pm

    hmmmm….
    *ngakak…, prihatin* 😦

  12. 12 EMULTY June 25, 2008 at 1:17 am

    da hubnya ma tuntunan jd tontonan
    tontonan jd tuntunan ga ya?

  13. 13 tc June 25, 2008 at 8:58 pm

    artinya dong… soalnya gak mudeng bahasa jawa niiih
    😦

  14. 14 gempur June 27, 2008 at 8:58 pm

    lah itu susahnya… biasa plesetan dadi kepleset temenan cak! 😀

  15. 15 aze--- June 28, 2008 at 1:11 pm

    plesetane mreseti…… heheheheheheheheh

    gresik gak bikin komunitas blog sendiri??? saya nunggu…..

  16. 16 budi maryono June 28, 2008 at 4:43 pm

    Wis, babano ae, engko lak yo matek dhewe!

  17. 17 Edi Psw June 28, 2008 at 5:10 pm

    Wah, repot ya kalau plesetan sudah menjadi panutan.
    Gimana nih stasiun TV?

  18. 18 sagung June 29, 2008 at 3:01 am

    Tak tambahi

    Buat apa lulus cepat tapi teori kurang mantap

    *pembelaan orang yang telat lulus*

  19. 19 iis June 29, 2008 at 10:34 am

    Byuh, iso-iso ae cak! Tapi jelas itu hasil dari pendidikan kan Mas? Sekarang yang pentolan Demo jaman 60an -70an,80an yang kini duduk jadi pejabat adem ayem ae mas, artinya mereka demo yang pengen demo..kalo udah kenal duit enak, yo merem ae…

  20. 20 alex® June 29, 2008 at 10:00 pm

    ….
    Saya ndak ngerti bahasanya 😐

  21. 21 ab69dotcom June 30, 2008 at 5:20 am

    yg saya tau: 1.pejabat2 negri ini dulunya bnyk jd demonstran di jaman nya .2.juga bnyk yg berasal dari penulis2 miring tentang pemerintah-kalo dulu tukang opini.mgkin skrg bloger kali?:).3.setelah mendapat kesempatan sama saja..x..Marilah kita hilangkan budaya itu ..lewat tulisan2 aktif produktif ..biar anak cucu kita kelak bangga dg kakek2 mereka

  22. 22 okta sihotang July 2, 2008 at 8:28 pm

    bingung akunya… 😦


  1. 1 AgusNaim.web.id » Perjuangan Itu Pasti Ada Hasilnya Trackback on June 24, 2008 at 8:45 pm
  2. 2 Berpikir Merdeka Trackback on June 24, 2008 at 11:11 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Kunjungan

  • 138,508 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


%d bloggers like this: