Tatkala Plesetan Menjadi Panutan

Ing ngarso sung tulodo, ing madyo mangun karso, tut wuri handayani

Ing ngarso mumpung kuwoso, ing madyo ngelumpuke bondo,tut wuri ang grogoti

Catatan singkat tentang rame-rame berita di tipi, dan juga setelah berkunjung kesini. Saya mengambilnya dari forum sebelah, dan setidaknya, obyek yang dimaksud disini itu merupakan hasil dari pendidikan juga kan?.😥

24 Responses to “Tatkala Plesetan Menjadi Panutan”


  1. 1 Anang June 21, 2008 at 11:27 pm

    pokoke nggawe jurus ajimumpung yo… ngeruk duit rakyat mah gampang… dosanya yang ga nahaaannnnnn……

  2. 2 juliach June 21, 2008 at 11:40 pm

    Hahaha…pada nguntal bondo gitu ceritané!!!

  3. 3 kishandono June 22, 2008 at 10:27 am

    orang kecil seperti saya cuma bisa geleng-geleng kepala. sambil ngantri BLT.

  4. 4 sucikeren June 22, 2008 at 11:01 am

    aduh apa artinya plesetan itu sih?
    gak ngerti nih..
    jelasin dong!

  5. 5 quelopi June 22, 2008 at 3:10 pm

    duh, nggak ada terjemahannya yah?

    so pasti hasil dari pendidikan, kalau hasil dari warung ya perut kenyang

  6. 6 areztdotcom June 22, 2008 at 4:10 pm

    yahhh turut bersedih jg😦

  7. 7 gresikonline June 22, 2008 at 4:12 pm

    hmmm….itulah buah produk model pendidikan kita cak….

  8. 8 aliyulwafa June 22, 2008 at 8:17 pm

    wah unkapan yang bagus tuh, perlu dilestarikan untuk pelajaran generasi selanjutnya, minimal anak cucu kita tahu bahwa nenek moyang mereka memang ….?

  9. 9 goldfriend June 22, 2008 at 9:12 pm

    “tut wuri ang grogoti”

    Saya suka yang ini.😆 Eh, jangan-jangan itu sudah jadi semboyan baru di Depdiknas ?

  10. 10 erander June 23, 2008 at 3:21 pm

    *ngakak*😆

    Aya aya wae …

  11. 11 mybenjeng June 24, 2008 at 6:23 pm

    hmmmm….
    *ngakak…, prihatin*😦

  12. 12 EMULTY June 25, 2008 at 1:17 am

    da hubnya ma tuntunan jd tontonan
    tontonan jd tuntunan ga ya?

  13. 13 tc June 25, 2008 at 8:58 pm

    artinya dong… soalnya gak mudeng bahasa jawa niiih😦

  14. 14 gempur June 27, 2008 at 8:58 pm

    lah itu susahnya… biasa plesetan dadi kepleset temenan cak!😀

  15. 15 aze--- June 28, 2008 at 1:11 pm

    plesetane mreseti…… heheheheheheheheh

    gresik gak bikin komunitas blog sendiri??? saya nunggu…..

  16. 16 budi maryono June 28, 2008 at 4:43 pm

    Wis, babano ae, engko lak yo matek dhewe!

  17. 17 Edi Psw June 28, 2008 at 5:10 pm

    Wah, repot ya kalau plesetan sudah menjadi panutan.
    Gimana nih stasiun TV?

  18. 18 sagung June 29, 2008 at 3:01 am

    Tak tambahi

    Buat apa lulus cepat tapi teori kurang mantap

    *pembelaan orang yang telat lulus*

  19. 19 iis June 29, 2008 at 10:34 am

    Byuh, iso-iso ae cak! Tapi jelas itu hasil dari pendidikan kan Mas? Sekarang yang pentolan Demo jaman 60an -70an,80an yang kini duduk jadi pejabat adem ayem ae mas, artinya mereka demo yang pengen demo..kalo udah kenal duit enak, yo merem ae…

  20. 20 alex® June 29, 2008 at 10:00 pm

    ….
    Saya ndak ngerti bahasanya😐

  21. 21 ab69dotcom June 30, 2008 at 5:20 am

    yg saya tau: 1.pejabat2 negri ini dulunya bnyk jd demonstran di jaman nya .2.juga bnyk yg berasal dari penulis2 miring tentang pemerintah-kalo dulu tukang opini.mgkin skrg bloger kali?:).3.setelah mendapat kesempatan sama saja..x..Marilah kita hilangkan budaya itu ..lewat tulisan2 aktif produktif ..biar anak cucu kita kelak bangga dg kakek2 mereka

  22. 22 okta sihotang July 2, 2008 at 8:28 pm

    bingung akunya…😦


  1. 1 AgusNaim.web.id » Perjuangan Itu Pasti Ada Hasilnya Trackback on June 24, 2008 at 8:45 pm
  2. 2 Berpikir Merdeka Trackback on June 24, 2008 at 11:11 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,157 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


%d bloggers like this: