Koruptor?

Tidak jujur dalam pekerjaan seperti korupsi dosanya lebih besar dari pada dosa pelacur selama 70 tahun, Namun sebaliknya, apabila dalam keseharian pegawai mau jujur dalam bekerja pahalanya melebihi pahala ibadah selama 70 tahun

Begitu kalimat dari jenis kyai itu, apa koruptor bisa ditakut-takuti dengan hal beginian? agh mungkin nggak jaman, tepatnya saya ndak tahu.

Bisa jadi, koruptor malah membeli umur dengan menunda-nunda kematian agar mereka mendapat kesempatan untuk sedikit insaf dan penyesalan.

Andai saja, umur bisa dijual di swalayan, tentu saya ndak bakal kebagian.

Sumbernya dari sini.

20 Responses to “Koruptor?”


  1. 1 kishandono June 7, 2008 at 10:30 pm

    kegiatan positif dalam membangun watak perilaku dan sikap pegawai pemerintahan. asal biaya yang dikeluarkan lantas tidak di mark-up sesuka hati.

  2. 2 Anang June 8, 2008 at 12:29 am

    dosa korupsi begitu besar tapi banyak juga yg menginginkan harta panas dan haram hasil korupsi. tanya kenapa?

  3. 3 juliach June 8, 2008 at 8:36 pm

    Cak, wingi aku ketemu 1 group arek suroboyo (DPRD/perhub) lagi neng Dijon, jarene sinau sitem tranportasi.

  4. 4 hanggadamai June 9, 2008 at 1:42 am

    hebat ya para koruptoršŸ˜¦

  5. 5 riza June 9, 2008 at 4:54 am

    Sebenarnya saya masih belum dong dengan penjelasan pak kyai Ghofur tsb. Apa iya dosa besar seperti zina itu timbangannya lebih ringan dari dosa korupsi yang hampir sama dengan mencuri? Kalau dosa riba pernah lihat haditsnya.

    Kalau umur di jual di swalayan kayaknya saya ga bakal beli. Terserah Allah saja mo ngasih umur berapa. Jangan2 nambah umur sama artinya nambah dosa. Ya eman dong, sudah keluar duit dapetnya neraka. Ada2 saja pak ini hehehe

  6. 6 ILYAS AFSOH June 9, 2008 at 8:42 am

    koruptor

    rating dikomentari paling tinggi

    hebat, dan bangsat itu koruptor
    moga-moga tobat

    salam dari wong gresik kidul

  7. 7 mybenjeng June 9, 2008 at 9:52 am

    duh…, 70 tahun ya….

  8. 8 Ndoro Seten June 9, 2008 at 11:52 am

    kirain reformasi itu ingin membrantas koruptor,
    tahunya cuma pada nggantiin jadi koruptor to….

  9. 9 Yoyo June 9, 2008 at 2:30 pm

    Kayaknya orang yang banyak ngomongin korupsi itu sirik karena nggak kebagian kesempatan buat korupsi, susah kayaknya Mas Peyek, korupsi udah jadi budaya. Kita pertanggungjawabkan masing-masing saja, amal perbuatan kita kelak di Hadapan Sang Pencipta, Alloh SWT.
    Tidak usah hitung-hitungan amal dan dosa, nanti ada Ahli Statistik Pahala dan Dosa…lagišŸ™‚, yang paling penting, jagalah diri kita dan keluarga kita dari masuknya makanan & minuman yang terkontaminsasi oleh sumber yang haram, sebab makanan dan mimuman itu akan mengalir dalam darah kita seumur hidup ini, (timbang-timbang aja sendiri, oleh individu masing-masing, hanya anda dan Sang Khalik yang tahu)

  10. 10 funkshit June 9, 2008 at 2:31 pm

    wahai para koruptor.. beralihlah profesi menjadi pelacur .. dosanya lebih ringan

  11. 11 aliyulwafa June 9, 2008 at 7:22 pm

    (from yoyo) ………susah kayaknya Mas Peyek, korupsi udah jadi budaya………..

    Saya setuju sama Yoyo.
    ——————————————————————
    Budaya adalah hasil dari suatu peradaban/komunitas/era. Jadi untuk menghilangkan suatu budaya, maka kita harus menghilangkan(memusnahkan) peradaban/komunitas/era yang menghasilkan budaya itu sendiri.

    Seperti yang orang ahli bilang, lebih baik kita kehilangan satu generasi daripada harus kehilangan seribu generasi berikutnya.
    ——————————————————————-

    Bagaimana kalo kita habisi saja generasi pendahulu kita yang mengembangkan budaya korupsi di negeri ini.

  12. 12 diorockout June 10, 2008 at 1:24 pm

    Gak bayangin, ada org omg, “beli nyawa 1 ya mas, gak pake lama”

  13. 13 Elys Welt June 10, 2008 at 4:35 pm

    yang ketahuan korupsi diarak saja rame2 sampai ke kepolisian, biar semua orang tahu dia koruptor, biar tahu malu, koruptor di tanah air nggak pada takut ketangkap wong hukumannya nggak berat dendanya juga lebih kecil jumlahnya daripada yang dikorupsi, sebelum masuk penjara juga masih bisa mengadakan jumpa pers, berdasi .

  14. 14 tc June 10, 2008 at 4:59 pm

    mungkin para koruptor itu mikirnya gini..ah korupsi sekarang aja ah, besok tobat… trus pas besoknya mikirnya kayak gitu lagi.. jadinya gak jadi2 deh tobatnya…šŸ˜›

  15. 15 Anggie June 10, 2008 at 6:07 pm

    Korupsi? Ga banget deh..

  16. 16 ab69dotcom June 10, 2008 at 6:36 pm

    aku bukan koruptor lo kang…

  17. 17 pro djblogger June 11, 2008 at 1:47 pm

    saya korupsi maka saya ada

  18. 18 ario saja June 11, 2008 at 6:36 pm

    walah… jadi takut korupsi kang…

  19. 19 Blog Cantik February 10, 2009 at 12:38 pm

    Postingan mantep! Salam kenal ya!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,157 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


%d bloggers like this: