Gandhes Mas!

Ada teman mau ngeblog, bingung mau nulis apa, dia bilang “mas apa sudah ada blogger yang nulis soal pengeluaran hariannya?”

Saya bingung, tak tahu mau jawab apa “perasaan sih belum ada, apa sampean mau menulisnya? apa sampean mau nulis soal ongkos dapur sampean itu mas? berapa biaya istri sampean ke salon tiap bulan, berapa biaya pulsa istri sampean per bulan, berapa ongkos telpon gelap sampean, biaya cangkruk, kopi dan rokok tiap malem begadang itu, berapa biaya kursus musik sikecil, lah monggo saja, biar saya tahu, berapa pemasukan sampean tiap bulan ditengah naiknya harga-harga, nah… sisanya bisa tak pinjam dulu kan mas!

“Duh… Asyem, gandhes mas!”😯

18 Responses to “Gandhes Mas!”


  1. 1 kishandono June 1, 2008 at 2:56 pm

    mungkin teman sampeyan sedang dalam tahap peralihan menuju ‘sistem manajemen terbuka’

  2. 2 fahmi! June 1, 2008 at 5:12 pm

    hahahaaa… temanmu iku asik tenan!😀

  3. 3 media bawean June 1, 2008 at 5:14 pm

    dampak kenaikan bbm sampai ngeblog

  4. 4 Anang June 1, 2008 at 6:09 pm

    biaya selingkuh brp? wahahaha… polos benar…

  5. 5 venus June 1, 2008 at 6:12 pm

    ada biaya telpon gelap? wuiiikkk….:D

  6. 6 ilalang June 1, 2008 at 9:33 pm

    wah, jangan-jangan waktu aku selingkuh dengan dia, bakalan keluar juga ‘tagihan-tagihannya’ ya? *mikir*

  7. 7 hanggadamai June 2, 2008 at 1:14 am

    mungkin karena awal bulan…😛

  8. 8 scarface June 2, 2008 at 12:41 pm

    trus buat bos ada pengaruhnya ga kenaikan BBM?

  9. 9 lovesomatic June 2, 2008 at 2:39 pm

    huuh boleh jg tuhh idenya:mrgreen:

  10. 10 mybenjeng June 2, 2008 at 4:23 pm

    saya ikut cak.
    ikut ngutang…🙂

  11. 11 Epat June 2, 2008 at 5:07 pm

    biaya “bersenang-senang” ada gak?😀

  12. 12 gonezhar June 2, 2008 at 5:16 pm

    hahahaaa.. mau nulis aja bingung

  13. 13 Tumes_semuT June 4, 2008 at 12:50 am

    wah bisa digeledah KPK iku blog hehehe

  14. 14 windede June 4, 2008 at 1:47 pm

    hahaha… advis yang bagus….. dipakai ga tuh sarannya?

  15. 15 EMULTY June 5, 2008 at 11:30 am

    jadi inget klo dulu sampean sring ngomong gandhes di warung,
    stlah lama kata itu ga sounding nah skrg nyolot lg,
    ternyata itulah keunikan sampeyan…

    NI posting yg paling KEREN cz kata yg dipake emang mz TONY PEY banget!

  16. 16 AngelNdutz June 5, 2008 at 1:39 pm

    ada pemasukan tak terduganya gak?? klo ada boleh dunkz Ndutz numpang belanjain😛

  17. 17 anginbiru June 10, 2008 at 11:33 pm

    wkekeke.. postingan tentang anggaran belanja..? hmm,, biar gak disangka korupsi ma KPK yak..? kikiki..

  18. 18 sunny July 7, 2008 at 12:35 am

    he…..e………….
    korupsi kayak tikuss aja, sebenarnya logo korupsi diganti ama kucing aja bukannya tikuss……….. soalnya kucing lebih licik dibanding tikus. coba prhatikan, saat yang punya merhatikan menata makanan, kucing pura2 tidur tapi saat majikan lengah, ehmmmmmmmm……… langsng dehh…….. diembat itu makanan, lalu digondoll sampe ke luar negeri.
    http://212baca.wordpress.com/2008/07/06/cerpen-bahasa-arab-memories-of-you-1/
    moral indonesia ya kayak gitu.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,137 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


%d bloggers like this: