Mutiara Kata

“Setiap ada PHK saya tidak bisa tidur. Sedih saya”

Itu secuplik sambutan presiden RI dalam pembukaan Munas APINDO VIII di Istana Negara, jakarta, 26/03/2008. Lengkapnya ada disini, Wah… tiap malam sampean begadang dan melek’an terus ya pak? kan tiap hari ada saja yang di PHK di republik sampean itu.

26 Responses to “Mutiara Kata”


  1. 1 quelopi March 30, 2008 at 9:19 pm

    parah, parah… bener-bener parah

  2. 2 quelopi March 30, 2008 at 9:20 pm

    maklum lah, pemimpin negeri ini nggak pernah berubah dari taon ke taon, taon depan gue golput lagi ah

    *gue emang golput terus*

  3. 3 Luthfi March 30, 2008 at 9:46 pm

    huehue
    tiap hari gak tidur donks
    bokis …

  4. 4 Anang March 30, 2008 at 9:48 pm

    lol.. kebelet ktawa saya liat kumen pak pes tentang pe ha ka wkwkwk.. ga tdr2 dunk.

  5. 5 hanggadamai March 30, 2008 at 11:42 pm

    mikirin negara mas?
    lah mas kan bukan pejabat negara?🙂
    yg pejabat negara aja gak pusing mikir negara
    nb: ini kritik buat para pejabat negara yg baca komen diriku walau ndak mutu😦
    sedih akan nasib bangsa ini.😦😦😦😦

  6. 6 perempuan March 31, 2008 at 7:10 am

    Ikutan sedih juga deh😦

  7. 7 diorockout March 31, 2008 at 10:09 am

    wkwkwkkww..
    matanya sby waktu di TV kok gk pernah merah y, minum obat anti ngantuk mungkin..

  8. 8 aman March 31, 2008 at 10:16 am

    sby gak bisa tidur krn insomnia kaleeeeeeee………

  9. 9 mybenjeng March 31, 2008 at 11:55 am

    pertanyaannya: sampean gak bisa tidur juga?
    jangan-jangan…….

  10. 10 Ndoro Seten March 31, 2008 at 1:59 pm

    yang harus sedih itu ya yang kena PHK…
    lha nek Presiden nggak cukup sedih tok!
    mikir dong!
    trus bertindak!

  11. 11 Edi Psw March 31, 2008 at 2:24 pm

    Terus, kalo nggak bisa tidur ngerjain apa?

  12. 12 iman brotoseno March 31, 2008 at 3:00 pm

    Pak SBY memang pintar dan jagonya kalau urusan ‘pesona ‘

  13. 13 Arif Budiman March 31, 2008 at 4:27 pm

    PHK itu Pak Haji Kodir bukan???

  14. 14 icHaaWe March 31, 2008 at 11:43 pm

    wah sibapak kebanyakan minum viagra..sampe susah tidur

  15. 15 aRuL April 1, 2008 at 3:43 am

    kontradiksi banget yakz…
    mm ada ngak yg benar2 perhatikan rakyat kecil seperti kita?

  16. 16 ario dipoyono April 1, 2008 at 2:45 pm

    walah pak SBY kok yo sedih

  17. 17 Thamrin April 1, 2008 at 2:53 pm

    Karena SBY masih punya motto…”bersama kita bisa”… he…he…he…
    Sama-sama begadang… 🙂

  18. 18 akafuji April 1, 2008 at 4:55 pm

    gmn, kl justru presiden yg di PHK? apa malah dia tambah g bs tidur!!!
    @#$%^&88..

  19. 19 diorockout April 1, 2008 at 5:51 pm

    @akafuji
    hahaha, yang ngePHK sapa..

  20. 20 antown April 2, 2008 at 5:33 am

    bukannya tidak bisa tidur itu karena kopi? wahahaha…’

    ada-ada sajah!!
    piss

  21. 21 Sugeng Rianto April 2, 2008 at 10:25 am

    Mutiara kata apa pidato hujan kata ya?!😆

  22. 22 gempur April 2, 2008 at 4:50 pm

    dari pada nggak bisa tidur mendingan seluruh pejabat itu nyumbangin seluruh hartanya ke rakyat.. insya Allah bisa tidur nyenyak… jangan seperti bloger yang tiap malam emang susah tidur.. kejar setoran soalnya😀

  23. 23 indra kh April 2, 2008 at 4:52 pm

    hanya sedih dan tidak bisa tidur saja ya, belum memikirkan gimana caranya supaya tidak ada yang kena phk

  24. 24 agus rest April 2, 2008 at 9:08 pm

    uda basi kali, kan hanya manis dibibir aja :mrgreen:

  25. 25 ndarualqaz April 4, 2008 at 8:05 pm

    saya kalo belum di PHK malah nggak bisa tidur malem pak….😦

    soale saya jaga warnet jatah malem… kwakakaka….

  26. 26 Andre April 8, 2008 at 2:11 am

    tidurnya kapan donk??kan PHKnya tiap hari…wkaakkaaka


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,145 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


%d bloggers like this: