Kemana Mesti Mengadu

Ada sistem pengaduan, tapi perkara cara dan kelengkapam itu soal belakangan, saya mendapatkannya dari RSUD Kab Gresik itu.

Pengaduan RSUD Kab Gresik
  • Kalo kotak saran, mana kotaknya?
  • Kalo Fax, mana nomor faxnya?
  • Kalo Sms, mana nomornya?
  • Kalo email, ya mana alamatnya?

Apa pokokê ada dulu, apa mau nggaya?

26 Responses to “Kemana Mesti Mengadu”


  1. 1 Sawali Tuhusetya March 23, 2008 at 4:56 pm

    wew.. banyak petunjuk di negeri ini yang bikin bingung orang, mas, hehehehee😆 diminta mengadu, tapi tempat mengadunya tidak jelas. diminta membuang sampah di tempatnya, tapi tempat sampahnya ndak ada, hehehehe😆 repot!

  2. 2 venus March 23, 2008 at 6:08 pm

    iya, bener. ada rambu2 “hormatilah pejalan kaki”, tapi trotoar buat jalan kaki juga ga ada. lha mosok arep mlaku nang tengah dalan? wah ajur tenan…

  3. 3 quelopi March 23, 2008 at 7:03 pm

    gue paling nggak suka diagram yang seperti itu, nggak ngerti soal nya

    yah… paling tahannya cuman atu bulan

  4. 4 erander March 23, 2008 at 8:48 pm

    Emangnya bapak mau komplain apa pak?? .. tulis disini aja ato ke surat pembaca👿

  5. 5 Pyrrho March 24, 2008 at 2:27 am

    Yang penting sistem-nya sudah ada dulu pak. Masalah nomor, bagaimana kerjanya, dan personalnya itu urusan belakangan…🙂

    *satir*

  6. 6 hanggadamai March 24, 2008 at 10:42 am

    birokrasi yg berbelit2🙂

  7. 7 Watuitem March 24, 2008 at 1:58 pm

    itu kan cuman buat pajangan sebagai kelengkapan kantor wae, mosok ndak ngerti bos…..

  8. 8 mybenjeng March 24, 2008 at 3:35 pm

    sistem bagus, tapi masih kurang lengkap ya…🙂
    semoga lebih baik.

  9. 9 Edi Psw March 24, 2008 at 4:38 pm

    E-mailnya masih belum dibuat nih!

  10. 10 agus rest March 24, 2008 at 6:45 pm

    yah bgt lah gresik indonesia cak:mrgreen: *mau tak tlp blk ra iso, pie2 heheheh*

  11. 11 Arif Budiman March 25, 2008 at 8:53 pm

    Walah… Mbulet kakehen birokrasi…
    Sakjane bener, cukup mencantumkan nomer telefon atau alamat call center-nya saja, kan biar langsung bisa dihubungi.
    Lah, sakiki loh, nik nyawang bagane ae wis mbulet mosok ngerti???

  12. 12 AdityaWirawan March 25, 2008 at 10:57 pm

    Hmm itu kan cuma bagan alir. Perasaan sayah udah banyak kok disedian kotak adu di suatu instansi, no telf dan fax juga ada, terkadang baru sms dan emailnya

  13. 13 tehaha March 26, 2008 at 8:02 am

    mungkin itu cuma hiasan mas, kita yang salah menganggap kalo itu adalah papan informasi..:)

    salam,

  14. 14 kangguru March 26, 2008 at 2:07 pm

    lho bukan di blog ini toh tempat mengadu🙂

  15. 16 Tumes_semuT March 27, 2008 at 12:22 am

    * Kalo kotak saran, mana kotaknya?
    * Kalo Fax, mana nomor faxnya?
    * Kalo Sms, mana nomornya?
    * Kalo email, ya mana alamatnya?

    paling sampean sembunyikan semua kok gak keliatan di skrinsutnya hehehe

  16. 17 leah March 27, 2008 at 8:23 am

    * Kalo kotak saran, mana kotaknya? durung tuku
    * Kalo Fax, mana nomor faxnya? mesin fax`e ae ga duwe.. tuku sek
    * Kalo Sms, mana nomornya? hpne ae ga duwe…tuku sek
    * Kalo email, ya mana alamatnya? komputer karo koneksi ae ga duwe.. tuku sek

    lha yoh gek tuku? duit`e ae durung metu….

  17. 18 Edi Psw March 28, 2008 at 7:21 am

    * lirik komen Tumes_semuT *

    Hahaha…, mungkin juga begitu.

  18. 19 Hanna March 28, 2008 at 8:07 am

    langsung menuju ke tempatnya saja, Mas.

  19. 20 cempluk March 28, 2008 at 1:26 pm

    disini mas, blog nya jenengan udah jadi tempat mengadu..hahaha😀

    usul aja mas ke RSUD Kab gresik, bagaimana nasib Alur itu..

  20. 21 ghofur March 28, 2008 at 10:21 pm

    hayah.. institusi negara lagi… wkakakakakakakaak… kena juga deh saya… hehehehehehe…

  21. 22 Anang March 29, 2008 at 6:41 pm

    ah bunder? rsud? aduh jangan sebut itu lg…

  22. 23 Mrs. Fortynine March 30, 2008 at 10:02 pm

    ah, yang penting kan kelihatan ada alurnya Pak…😆

    buat pemanis gitu lho…
    sekaligus ngisi tembok yang kosong…

    😆

  23. 24 ndarualqaz April 4, 2008 at 8:06 pm

    nek aku langsung tak tabok-i ndase… kekekeke😀

  24. 25 ika April 17, 2008 at 2:50 pm

    tapi kalo ngadu malah disengak’i..jadinya ga jadi ngadu,,huhuhuhuhuh

  25. 26 Ayu March 12, 2010 at 10:04 am

    Yang dipotret hanya informasi alur pengaduan yang memang wajib dipasang di lingkungan RSUD Ibnu Sina, keterangan lebih jelas ada di dalam spanduk, leaflet maupun papan pengumuman / baliho yang dipasang di depan pintu masuk RSUD IBnu Sina. Kotak saran ada di beberapa tempat strategis…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,157 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


%d bloggers like this: