Hari Jadi Kota Gresik

Hari Jadi Kota GresikHari ini kota Gresik memperingati hari jadinya yang ke 521, ndak penting memang, saya hanya sekedar mencatatnya saja.
Gresik Kota santri, Gresik kota pudak, itu kan cuman slogan, untuk sementara kesampingkan saja embel-embel itu.
Bupati Gresik yang Kyai dan ulama, Wakil rakyat yang sebagian besar dari partai Islam itu mungkin capek dan lelah karena telah menyuarakan suara sampean, dan sekarang mereka pengen melepaskan penatnya birokrasi, dari sidang dewan yang satu ke sidang dewan yang lain dengan sedikit bergoyang bersama masyarakatnya.
“Agh… sampean jangan terlalu sirik dan menjadikannya guneman murah di warung toh mas, meskipun kyai, kalo sudah jadi pemimpin ya harus melepaskan atributnya, meskipun dari ulama ya sekarang harus universal toh!”
Sampean yang berkopyah, sampean yang bersarung lha monggo goyang bareng! bersama bang haji rek!πŸ™„ tapi jangan t-e-r-l-a-l-u (menirukan gaya bicara bang haji itu!πŸ™‚ …πŸ™‚ … πŸ™‚ )

22 Responses to “Hari Jadi Kota Gresik”


  1. 1 Tumes_semuT March 13, 2008 at 2:42 am

    ati-ati melorot sarunge cak nek ngosek hehehe

  2. 2 stey March 13, 2008 at 8:14 am

    selamat ultah gresik..kapan ya saya maen kesana?

  3. 3 venus March 13, 2008 at 8:45 am

    tarik maaaanggg…..:D

  4. 4 hanggadamai March 13, 2008 at 8:36 pm

    makan-makan
    btw katanya ada dangdutan ya:mrgreen:

  5. 5 Faradina March 13, 2008 at 10:04 pm

    Kemarin di Gresik ada ndangdutan ya? Koq ndak ngajak2. Sing manggung Soneta yo?

  6. 6 agus rest March 13, 2008 at 10:46 pm

    oalah kirain bang Rhoma nya ngasih ceramah, btw kebagian nasi krawu ngga?:mrgreen:

  7. 7 Totok Sugianto March 14, 2008 at 12:56 am

    boleh nyawer gak masπŸ˜›

  8. 8 kw March 14, 2008 at 5:00 am

    pudak itu yang bungkusnya di jahit itu kan ya, rasanya manis. selamat mas buat kotanya.

  9. 9 leah March 14, 2008 at 8:25 am

    Selamat hari jadi buat Gresik..
    Entah kapan aku bisa ke gresik lagi…

  10. 10 gempur March 14, 2008 at 8:08 pm

    wakakakakakakak… btw, benjeng yang kebajiran apa dah kelar tuh?! ndesoku katut kelem mas! hehehehe…

  11. 11 denhurd March 14, 2008 at 9:29 pm

    selamat buat kota gresik!!πŸ˜€

  12. 12 mybenjeng March 14, 2008 at 10:29 pm

    happy birthday for us…πŸ™‚

  13. 13 Anang March 14, 2008 at 11:19 pm

    pak robbach.. kapan akses wi-fi menjangkau rumah saya? hehe

  14. 14 gresikmusic March 15, 2008 at 1:41 am

    yg kasi kado sapa ya?

  15. 15 antown March 15, 2008 at 11:56 pm

    kok mesti banyak dangdut dimana2 yak

  16. 16 n0vri March 16, 2008 at 7:13 pm

    cak, ngomong-ngomong sak panggung karo Inul ra?πŸ˜†

  17. 17 Ghatel March 17, 2008 at 7:32 pm

    selamat hari jadi kota gresik 521, kalo nganjuk kapan ya hari jadinya wis suwe ra mulehπŸ˜€

  18. 18 Lintang March 18, 2008 at 9:55 am

    *bayangin bang haji bilang t-e-r-l-a-l-u*πŸ˜†
    cak peyek ikutan goyang jg ya??

  19. 19 emyou March 18, 2008 at 3:22 pm

    selamat hari jadi… (telat banget yak?? hehehe…)

    ikut goyang ah….

  20. 20 akafuji March 21, 2008 at 9:08 am

    “guneman”
    bahasa sampian itu lho…ha ha

  21. 21 Thamrin April 1, 2008 at 2:50 pm

    Awas kelihatan bulu……d-a-d-a-n-y-a…. πŸ™‚


  1. 1 Gresik, Yang ke 522 dan Yang ke 35! « My Little Homeland Trackback on March 14, 2009 at 11:35 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,157 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


%d bloggers like this: