Agresif

Kucing
Belajar kan bisa darimana saja, bisa jadi filosofi bagi sebagian orang, nggak usah malu-malu belajar, mungkin saja karena sifatnya yang agresif itu menjadian alasan kenapa sebagian orang memeliharanya dirumah, nampaknya pengen belajar juga!.
Lah kok mirip, awalnya malu-malu… terus jadi agresif! ๐Ÿ˜† ๐Ÿ™‚
Advertisements

35 Responses to “Agresif”


  1. 1 fahmi! February 18, 2008 at 8:13 pm

    hehe, awakmu malu malu toh yek? ๐Ÿ˜€

  2. 2 sawali February 18, 2008 at 8:57 pm

    walah, ternyata kita perlu belajar juga ya dari si meong itu, hehehehe ๐Ÿ˜† belajar agresifnya pak peyek, jangan kebalik. ntar kalau yang agresif betinanya malah repot, hehehe ๐Ÿ˜†

  3. 3 Anang February 18, 2008 at 10:25 pm

    malu malu kucing berarti malu malu mau…. hehe…

  4. 4 kw February 18, 2008 at 11:12 pm

    selain itu, yg mestii kita belajar darinya: sikap tenangnya. blm pernah liat kan kucing panik?

  5. 5 Mybenjeng February 19, 2008 at 12:15 am

    Ati2 lo ya. Agresif=kucing garong. Meong..

  6. 6 aRuL February 19, 2008 at 1:44 am

    saya bukan kucing…. tetap manusia aja.. hehe kadang malu, kadang juga malu-maluin… ๐Ÿ˜€
    kadang juga berani, kadang juga berani-beraniin ๐Ÿ˜€

  7. 7 vino February 19, 2008 at 10:05 am

    eyalah…pemalu toh

  8. 8 Watuitem February 19, 2008 at 10:10 am

    asal ngga malu maluin aja ngga apa-apa

  9. 9 Lintang February 19, 2008 at 11:09 am

    halah kirain cerita tentang kucingnya cak peyek yang agresif kayak kucing garong ๐Ÿ˜€

  10. 10 Luthfi February 19, 2008 at 12:24 pm

    *berusaha menangkap derau*
    ini lagi PDKT ama seseorang?

  11. 11 indra kh February 19, 2008 at 1:21 pm

    berarti siapa yang niru cak, kucing niru manusia atau manusia niru kucing, hehehe. Tapi istilahnya kan malu2 kucing berarti yang niru bukan kucing tapi??? :mrgreen:

  12. 12 stey February 19, 2008 at 2:31 pm

    Malu malu kucing..itu dari situ?wekekeke..

  13. 13 akafuji February 19, 2008 at 3:38 pm

    keagresivitasan dlm hidup agaknya lbh ke arah yg bermanfaat kali yee..

  14. 14 progoharbowo February 19, 2008 at 5:16 pm

    ikut mampir pak….
    betul…. kadang kita “malu-malu kucing” tapi kalau sudah malu sebenarnya bagus karena didalam hatinya udah mau….tinggal gimana dibuat jadi agresif…
    kalau nggak mau itu … jauh lebih parah ….

  15. 15 gempur February 19, 2008 at 7:15 pm

    yang kutau dari kucing, kalo buang hajat sembarangan dan bikin jengkel mas! hehehehehe

  16. 17 Arif Budiman February 19, 2008 at 10:55 pm

    Walah… belajar lah kok sama kucing tak iye… ๐Ÿ˜†

  17. 18 icha February 19, 2008 at 11:08 pm

    jd bener yah kata2 sindiran malu2 kucing

  18. 19 Totok Sugianto February 20, 2008 at 1:39 am

    icha: malu2 kucing mungkin sama dengan jinak2 merpati ๐Ÿ˜›

  19. 20 DE February 20, 2008 at 7:28 am

    aku seneng kucing tapi emoh miara.

  20. 21 kangguru February 20, 2008 at 8:12 am

    wah patut ditiru nih
    nengok kucing saat kawin
    :mrgreen:

  21. 22 Ersis W. Abbas February 20, 2008 at 10:33 pm

    Kucing adalah binatang yang bisa secara wajar menghampiri ranjang dan tidur bersama manusia. Perangainya banyak yang bisa ditiru. Tapi, kalau dia marah, bisa bahaya juga. Kayak kita-kita juga. Asal … jangan kucing garong saja, he he

  22. 23 Mardies February 21, 2008 at 2:36 am

    Ternyata malu-malu kucing itu salah besar. Kucing itu agresif duluan. Kebalikannya, manusia itu malu–malu duluan ๐Ÿ˜€

  23. 24 hanggadamai February 21, 2008 at 11:29 am

    manusia juga kaya gitu kan
    yg cowok lebih agresif.. :mrgreen:

  24. 25 gresikmusic February 22, 2008 at 10:35 am

    agresif tanda kehidupan

  25. 26 Yari NK February 23, 2008 at 7:40 am

    Huehehe…. termasuk kalau nyolong ikan, kucing juga mula2 ‘malu2’ terus kalau ada kesempatan dia akhirnya ‘nyolong’ deh, perlu dipelajari juga itu ya mas? :mrgreen:

  26. 27 dodot February 23, 2008 at 9:25 pm

    selain ada “ayam jantan”, “kucing jantan” juga ada toh

  27. 28 agus rest February 23, 2008 at 9:51 pm

    hmmm, jd beda nih gaya nulisnya, apa gara2 bli ..tittttttttt baru tuh yahh :mrgreen:

  28. 29 edratna February 24, 2008 at 1:15 pm

    Kucing akan lembut jika di elus-elus, namun berubah agresif jika di goda atau diganggu untuk hal-hal yang tak disukai.
    Jadi sifat ini mungkin lebih tepat untuk wanita ya….???

  29. 30 deKing February 25, 2008 at 2:17 am

    Lah kok mirip, awalnya malu-maluโ€ฆ terus jadi agresif!

    Bukan malu-malu cak, tapi observasi lapangan dulu hehehe

  30. 31 juliach February 27, 2008 at 12:28 am

    Udah belajar mandi koceng?

  31. 32 indra1082 February 27, 2008 at 7:17 am

    Ini judul buat kucing apa buat yang punya blog??
    hehehehe

  32. 33 Cabe Rawit February 27, 2008 at 2:05 pm

    Ane jadi inget kucing ane yang dulu, namanya si Dogy. Lucu… kalo ada orang lewat, dia suka menggonggong, ngejar, ngigit… ane sendiri bingung, kenafa kucng ane punya kepribadian menyimpang begitu… :mrgreen:

  33. 34 sandemoning February 27, 2008 at 3:42 pm

    ilmu kucing sering dipakai para koruptor mas, awalnya malu-malu, tapi kalau sang empunya terlena, tempe dan tahu kita disikatnya, hehe

  34. 35 mrtajib February 27, 2008 at 9:19 pm

    mau komentar panjang sebenarnya…

    *gak jadi ah, malu……dikirain kucing* ๐Ÿ˜€


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Kunjungan

  • 139,676 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


%d bloggers like this: