Agresif

Kucing
Belajar kan bisa darimana saja, bisa jadi filosofi bagi sebagian orang, nggak usah malu-malu belajar, mungkin saja karena sifatnya yang agresif itu menjadian alasan kenapa sebagian orang memeliharanya dirumah, nampaknya pengen belajar juga!.
Lah kok mirip, awalnya malu-malu… terus jadi agresif!😆🙂

35 Responses to “Agresif”


  1. 1 fahmi! February 18, 2008 at 8:13 pm

    hehe, awakmu malu malu toh yek?😀

  2. 2 sawali February 18, 2008 at 8:57 pm

    walah, ternyata kita perlu belajar juga ya dari si meong itu, hehehehe😆 belajar agresifnya pak peyek, jangan kebalik. ntar kalau yang agresif betinanya malah repot, hehehe😆

  3. 3 Anang February 18, 2008 at 10:25 pm

    malu malu kucing berarti malu malu mau…. hehe…

  4. 4 kw February 18, 2008 at 11:12 pm

    selain itu, yg mestii kita belajar darinya: sikap tenangnya. blm pernah liat kan kucing panik?

  5. 5 Mybenjeng February 19, 2008 at 12:15 am

    Ati2 lo ya. Agresif=kucing garong. Meong..

  6. 6 aRuL February 19, 2008 at 1:44 am

    saya bukan kucing…. tetap manusia aja.. hehe kadang malu, kadang juga malu-maluin…😀
    kadang juga berani, kadang juga berani-beraniin😀

  7. 7 vino February 19, 2008 at 10:05 am

    eyalah…pemalu toh

  8. 8 Watuitem February 19, 2008 at 10:10 am

    asal ngga malu maluin aja ngga apa-apa

  9. 9 Lintang February 19, 2008 at 11:09 am

    halah kirain cerita tentang kucingnya cak peyek yang agresif kayak kucing garong😀

  10. 10 Luthfi February 19, 2008 at 12:24 pm

    *berusaha menangkap derau*
    ini lagi PDKT ama seseorang?

  11. 11 indra kh February 19, 2008 at 1:21 pm

    berarti siapa yang niru cak, kucing niru manusia atau manusia niru kucing, hehehe. Tapi istilahnya kan malu2 kucing berarti yang niru bukan kucing tapi???:mrgreen:

  12. 12 stey February 19, 2008 at 2:31 pm

    Malu malu kucing..itu dari situ?wekekeke..

  13. 13 akafuji February 19, 2008 at 3:38 pm

    keagresivitasan dlm hidup agaknya lbh ke arah yg bermanfaat kali yee..

  14. 14 progoharbowo February 19, 2008 at 5:16 pm

    ikut mampir pak….
    betul…. kadang kita “malu-malu kucing” tapi kalau sudah malu sebenarnya bagus karena didalam hatinya udah mau….tinggal gimana dibuat jadi agresif…
    kalau nggak mau itu … jauh lebih parah ….

  15. 15 gempur February 19, 2008 at 7:15 pm

    yang kutau dari kucing, kalo buang hajat sembarangan dan bikin jengkel mas! hehehehehe

  16. 17 Arif Budiman February 19, 2008 at 10:55 pm

    Walah… belajar lah kok sama kucing tak iye…😆

  17. 18 icha February 19, 2008 at 11:08 pm

    jd bener yah kata2 sindiran malu2 kucing

  18. 19 Totok Sugianto February 20, 2008 at 1:39 am

    icha: malu2 kucing mungkin sama dengan jinak2 merpati😛

  19. 20 DE February 20, 2008 at 7:28 am

    aku seneng kucing tapi emoh miara.

  20. 21 kangguru February 20, 2008 at 8:12 am

    wah patut ditiru nih
    nengok kucing saat kawin:mrgreen:

  21. 22 Ersis W. Abbas February 20, 2008 at 10:33 pm

    Kucing adalah binatang yang bisa secara wajar menghampiri ranjang dan tidur bersama manusia. Perangainya banyak yang bisa ditiru. Tapi, kalau dia marah, bisa bahaya juga. Kayak kita-kita juga. Asal … jangan kucing garong saja, he he

  22. 23 Mardies February 21, 2008 at 2:36 am

    Ternyata malu-malu kucing itu salah besar. Kucing itu agresif duluan. Kebalikannya, manusia itu malu–malu duluan😀

  23. 24 hanggadamai February 21, 2008 at 11:29 am

    manusia juga kaya gitu kan
    yg cowok lebih agresif..:mrgreen:

  24. 25 gresikmusic February 22, 2008 at 10:35 am

    agresif tanda kehidupan

  25. 26 Yari NK February 23, 2008 at 7:40 am

    Huehehe…. termasuk kalau nyolong ikan, kucing juga mula2 ‘malu2’ terus kalau ada kesempatan dia akhirnya ‘nyolong’ deh, perlu dipelajari juga itu ya mas?:mrgreen:

  26. 27 dodot February 23, 2008 at 9:25 pm

    selain ada “ayam jantan”, “kucing jantan” juga ada toh

  27. 28 agus rest February 23, 2008 at 9:51 pm

    hmmm, jd beda nih gaya nulisnya, apa gara2 bli ..tittttttttt baru tuh yahh:mrgreen:

  28. 29 edratna February 24, 2008 at 1:15 pm

    Kucing akan lembut jika di elus-elus, namun berubah agresif jika di goda atau diganggu untuk hal-hal yang tak disukai.
    Jadi sifat ini mungkin lebih tepat untuk wanita ya….???

  29. 30 deKing February 25, 2008 at 2:17 am

    Lah kok mirip, awalnya malu-malu… terus jadi agresif!

    Bukan malu-malu cak, tapi observasi lapangan dulu hehehe

  30. 31 juliach February 27, 2008 at 12:28 am

    Udah belajar mandi koceng?

  31. 32 indra1082 February 27, 2008 at 7:17 am

    Ini judul buat kucing apa buat yang punya blog??
    hehehehe

  32. 33 Cabe Rawit February 27, 2008 at 2:05 pm

    Ane jadi inget kucing ane yang dulu, namanya si Dogy. Lucu… kalo ada orang lewat, dia suka menggonggong, ngejar, ngigit… ane sendiri bingung, kenafa kucng ane punya kepribadian menyimpang begitu…:mrgreen:

  33. 34 sandemoning February 27, 2008 at 3:42 pm

    ilmu kucing sering dipakai para koruptor mas, awalnya malu-malu, tapi kalau sang empunya terlena, tempe dan tahu kita disikatnya, hehe

  34. 35 mrtajib February 27, 2008 at 9:19 pm

    mau komentar panjang sebenarnya…

    *gak jadi ah, malu……dikirain kucing*😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,157 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


%d bloggers like this: