Haul Akbar Gresik 2008

haul akbar gresikHaul Akbar Gresik 2008, sebagaimana pamflet itu, perhelatan dzikir akbar ini akan diselenggarakan pada hari minggu besok, 03 Februari 2008, pukul 07.00 sampai selesai, bertempat di depan Wisma A. Yani dan sepanjang jalan veteran Gresik.

Bagi yang berkenan hadir, ya monggo, bukankah kita perlu ruang dan bilik religius untuk diri pribadi masing-masing?, acara ini akan dirawuhi para habaib dari Hadramaut – Yaman, yang konon merupakan salah satu tanah didunia yang akan menjadi bagian tanah surga.

Turut Mengundang :

  • Jama’ah Thoriqoh Qodiriyah wa Naqsabandiyah Al-Utsmaniyah
  • Jamaah Al-Khidmah Gresik
  • Masyarakat Gresik

19 Responses to “Haul Akbar Gresik 2008”


  1. 1 agus rest February 3, 2008 at 12:12 am

    bukankah kita perlu ruang dan bilik religius untuk diri pribadi masing-masing?

    sebuah pernyataan yg amat sangat menohok diriku, sbrp religiuskah diri ini?😦

  2. 2 zal February 3, 2008 at 1:33 am

    ::apa yg dimaksud dengan haul akbar, mengapa disebut akbar, apa karena banyak yg melakukan…???

  3. 3 echo23 February 3, 2008 at 3:35 am

    Mungkin karena biasanya di zona pedesaan..
    yg ini se gresik…getu mungkin mz zal..

    om agus rest kok lucu ya nanyae?
    nanya diri sendiri om?

  4. 4 cempluk February 3, 2008 at 8:30 am

    mas datang kah ke acara ini ?? sukses buat gresik..

  5. 5 Anang February 3, 2008 at 10:29 am

    yahhh udah lewat…. sayang skeali

  6. 6 agus rest February 3, 2008 at 4:43 pm

    @echo23 : iya boss, barangkali krn tll disibukkan aktivitas badaniah, kurang introspeksi, jd ngrasa ga adil pd sisi spiritual kita, nyadar……😉

  7. 7 Watuitem February 4, 2008 at 9:03 am

    Mas Peyek opo yo termasuk bagiane “orong-orong” kuwi tho mas ?

  8. 8 akafuji February 4, 2008 at 11:32 am

    Filosofi jatuhnya hujan dan jatuhnya dedaunan ke bumi ini juga mmberi suatu plajaran yang berharga pada kita kl kita bener2 jeli mmbaca apa mau TUHAN dr phenomenon itu..

  9. 9 mybenjeng February 4, 2008 at 2:33 pm

    mangkane dalan-dalan akeh sing ditutup wingi.
    sukses ya…

  10. 10 kelompokcager February 4, 2008 at 4:41 pm

    Aneh Ya? Acara Seakbar itu para Tokoh Gresik Kok ndak ada yang hadir.
    Malah Tokoh Dari Luar Gresik Banyak yang hadir.

    Padahal Sebagai Tuan Rumah Paling nggak kan kita menyambut kedatangan para tokoh Ulama-ulama besar, apalagi dari Luar negeri.

    katae Sang Empunya Gresik malah ke MESIR.
    bener gak Ya ?????

  11. 11 agus rest February 4, 2008 at 4:53 pm

    @ kelompokcager : jgn2 hanya hoax😆

  12. 12 nyari duit di internet February 4, 2008 at 5:15 pm

    semoga sukses haul-nya ya …..

  13. 13 maruria February 5, 2008 at 8:03 pm

    Mas peyek dateng? Lha saya pengen dateng tapi jauh banget je..Hehehehehe…

  14. 14 eso'n February 6, 2008 at 9:02 am

    pas ono haul iku, aku lagi na’ dalegan karo konco-konco.
    jarene bojoku, pas lagi belonjo na’ bambang (jenenge tukang sayur, bukan vokalis samsons), bambang ngomong : neng! sepurane aku tekoe telat, so’ale gak iso liwat, ono haul dalane ditutup. gara-gara haul, bambang telat tekoe, ibu-ibu podo telat masak, bapak-bapak durung sarapan wes budhal nyambut gawe. nek iso lho yo: haul iku ga perlu nutup dalan, dadi nyorono wong liyo (dosa/doso’), wisma A.Yani kan kosong, iso digawe. nek kurang ombo yo na’ tri dharma, ono stadione.

  15. 15 Watuitem February 8, 2008 at 8:47 am

    @ eso’n : wah mbok ya ojo ngono mas, kyai Asrori manggon nang kono madhep ngulon kuwi ono ceritane dhewe, pernah ditawari karo petro dikongkon milih enggon lan biaya ditanggung kabeh karo petro, kyai Asrori gak gelem, soale yo iku opo, onok ceritane. nek di ceritakno nang kene dhowo mas.
    Soal nyusahno wong liyo sing dalane ketutup, lha sampeyan opo yo mikirno wong sing ketambahan rejekine perkoro ono haul iku mau ? Bayangno mas, 7 Persewaan tenda dibooking habis, 100 set speaker yg masing2 4 salon disewa sehari penuh, belum lagi yang dapet order nasi bungkus, dan lain sebagainya.
    Soal tokoh Gresik yo ga sepenuhnya bener, memang bupati Gresik nang mesir, tapi wakil bupati Gresik, sebagian anggota DPRD Gresik, Kapolres gresik, Kasdim 0817 Gresik juga hadir.
    Dadi ojo gampang ngilokno nek gak sepiro ngerti.
    Sepurane sing akeh yo mas….
    Cuman kanggo tambahan pengetahuan ae.
    Suwun…

  16. 16 icha February 10, 2008 at 4:19 am

    baru tau aku..kalo diindonesia istilahnya Haul..kalo disini orang2 nyebutnya Hadra..wah aku pengen banget hadir diacara begituan diindonesia…bikin postingannya yah..pliiis

  17. 17 kw February 10, 2008 at 7:42 am

    sampean ikut nangis-nangis ngga mas?

  18. 18 de February 11, 2008 at 7:47 am

    weleh wes telat😦

  19. 19 adhi3 April 5, 2009 at 9:09 am

    HAUL kegiatan yang sangat baik…. di samping itu miningkatkan ketaqwaan kita pada allah swt…
    alangkah lebih baik lagi klo tdk pakai menutup jalan raya… karena itu mengganggu ketertipan & kenyamanan orang lain….
    niat nya mau dpt pahala. mala dpt dosa.. krna bnyk yang mengeluh jln rayanya di tutup….
    klo bs itu mengadakan acrnya dilapangan biar g mengggu ktrtpan lalulintas…. insyaallah niat ibadah kita akn lbh afdhol..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,137 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


%d bloggers like this: