Hujan dan Awal Tahun

Saya malah tahu dari keponakan saya pada suatu sore, saat hujan turun dengan derasnya, tepat di hari pertama 2008, “kenapa orang-orang pada takut sama hujan ya?”

Wah saya bingung mau jawab apa, sampai dia nyeletuk sendiri, “apa karena hujan datangnya keroyokan ya”, “agh iya”, sahut saya dengan cepat untuk mengakhiri pertanyaannya yang ngerecel itu.

Terbayang gimana kalo hujan datangnya sendiri dan satu-satu.

Saya ndak kepikiran soal pertanyaan keponakan, tapi kepikiran akan kehilangan koneksi internet sepanjang tahun ini, hehehehe… yo wis lah.

Selamat beraktifitas kembali!

postingan ndak penting awal tahun

21 Responses to “Hujan dan Awal Tahun”


  1. 1 Kurt January 2, 2008 at 2:19 pm

    hahah…🙂 ponakanmu apa njenengan yang kritis ini…🙂
    wong hujan kok dibayangin bagaimana jatuhnya cuma satu..😆
    tapi manusia masih sanggup “hidup” mesti ada hujan. Tapi kalau tak ada koneksi internet entah bagaimana kalau tidak lagi bisa ngeblog “kehidupan” nya entah bagaimana tidak bisa di bayangkan…

    *halah koment gak penting*

  2. 2 Kurt January 2, 2008 at 2:26 pm

    Halah jadi vertamax. di tengah guyuran hujan…

  3. 3 rozenesia January 2, 2008 at 4:02 pm

    Iya nih cak. Hujan sore hari, tapi malamnya untung nggak.:mrgreen:

    Di luar negeri ga hujan salju yah?😛

  4. 4 ziegrusak January 2, 2008 at 4:09 pm

    kayaknya sekarang bukan lagi keroyokan om…udah rombongan besar, sampe-sampe kebanjiran dimana-mana… gimana nih gresik kebanjiran masa kita diem aja???

  5. 5 Watuitem January 2, 2008 at 4:15 pm

    Tapi nang Gresik nggonanku gak udan mas.
    Nggonanku sampek alun-alun kota Gresik mung gerimis sedhiluk, mari ngono terang benderang.

  6. 6 kangguru January 2, 2008 at 4:40 pm

    gerimis bogor tek henti dari pagi hingga sore, adakah hubungan gerimis dengan leletnya koneksi internet waduh itu keponakan cerdas tenan

  7. 7 Funkshit January 2, 2008 at 5:01 pm

    koneksi internet sampeyan emangnya mau kemana kang ??
    hanyut kena banjir pow ?

  8. 8 peyek January 2, 2008 at 10:02 pm

    @ Kurt
    kehilangan koneksi berarti jarang ngeblog kang! hehehehe…

    @ rozenesia
    wah beruntung mas!

    @ ziegrusak
    secara pribadi kemarin kesana sama seorang teman sukarelawan, wah berarti komunitas itu perlu pemantapan lebih dulu

    @ Watuitem
    hehehehe… iya, wah berarti sampean sempat muter-muter mas?

    @ kangguru
    mungkin kang!

    @ Funkshit
    ora, tapi tarifnya naik je… hehehehe🙂

  9. 9 sigit January 2, 2008 at 10:30 pm

    Salam kenal, kunjungan balik

    Ikut prihatin kalo hujan terus-terusan sampe banjir, semua daerah resapan air sudah semakin mengecil quota-nya,jadinya air bingung mau bersemayam dimana🙂

  10. 10 Gempur January 2, 2008 at 10:34 pm

    Hujan itu luar biasa nikmat, tapi kalo sekarang malah jadi bencana, itu sudah salah manusianya.. Btw, slamat taun baru mas!

  11. 11 erander January 2, 2008 at 11:01 pm

    tapi kepikiran akan kehilangan koneksi internet sepanjang tahun ini,

    Emangnya napa cak .. sampai kehilangan koneksi internet?? mudah2an bukan karena dikeroyok sama hujan ya cak.

  12. 12 mybenjeng January 3, 2008 at 12:02 am

    selamat datang 2008…
    selamat datang hujan (+ banjir)…

  13. 13 aRuL January 3, 2008 at 12:29 am

    kayaknya jadi kambing semua takut hujan😀

  14. 14 icha January 3, 2008 at 1:31 am

    hehehe… tapi ngomong2 sapa yg takut ama hujan..aku seneng banget sama hujan…jaman masih kecil dulu …selalu ngerengek2 supaya dibolehin mandi ujan

  15. 15 de January 3, 2008 at 5:49 am

    lho nek udah gak iso ngenet tah mas? (oon)

    banjir ra?

  16. 16 Sayap KU January 3, 2008 at 9:39 am

    Selamat datang musim hujan ….

    -Ade-

  17. 17 aprikot January 3, 2008 at 11:34 am

    lho kenapa kehilangan koneksi?

    met tahun baru om, enjoy this year..

  18. 18 fahmi! January 3, 2008 at 3:32 pm

    tarif koneksi naik? ISP mana toh? sejak desember 2007 tarip starone malah turun dari 150k jadi 99k untuk quota 1gb.

  19. 19 Arif Budiman January 3, 2008 at 6:17 pm

    >peyek
    Sama dengan kalau ditanya “Pakdhe, saya itu asalnya dari mana???”

    >ziegrusak

    gimana nih gresik kebanjiran masa kita diem aja???

    *diam membisu…*
    *berdoa* Ya Tuhan… Terima kasih telah Kau tempatkan aku di tanah Doudo yang tidak ikut kebanjiran…
    Semoga yang kebanjiran-kebanjiran itu diberi kesabaran…
    Amin…
    *diam lagi untuk seterusnya…*

    >fahmi!
    Kok gak nyambung ya… Apa koneksi di kepala Sampeyan juga ikut-ikutan nggak normal???😆

  20. 20 indra kh January 4, 2008 at 8:55 am

    sampai hari ini juga hujan terus nik cak, mana di Jakarte lagi…….waduuuh moga-moga kagak banjir😦

  21. 21 Edi Psw January 5, 2008 at 10:55 am

    Hujan terus sampai kebanjiran, Mas.
    Apalagi tempat kerja saya yang lokasinya di Surabaya Barat,
    banjir merupakan pengalaman yang tidak bisa dihindari
    seperti yang saya tulis disini.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,157 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


%d bloggers like this: