Liburan Kemana?

LiburanKemana sampean liburan akhir tahun? bagi yang punya libur panjang lagi di akhir tahun ini, bisa mudik lagi, bisa menghabiskan waktu bersama keluarga ke suatu tempat, untuk sekedar meninggalkan kejengahan rutinitas dengan membuang receh, atau sekedar beranjang sono, reuni dengan teman lama.

Jangan tanya saya bakal liburan kemana, lha wong mereka sudah menarik saya ke jurang kesibukan yang paling dalam di akhir tahun. Make it running well next month! dan diapun ngeloyor pergi, hah! itu yang saya tangkap dari percakapan sekilas kemarin.

Nah… bagi yang sudah merencanakannya dengan baik, tentu anda bisa berkemas-kemas mulai sekarang, dan saya tetep bergumul dengan tumpukan kertas di akhir tahun nanti.

maaf, gambar diambil tanpa ijin dari sini

38 Responses to “Liburan Kemana?”


  1. 1 de December 13, 2007 at 11:09 am

    hehehe selamat ‘berlibur’

  2. 2 bedh December 13, 2007 at 11:21 am

    kan masih bisa minta oleh2 huhuhhuu

  3. 3 Funkshit December 13, 2007 at 1:00 pm

    saya juga malah bingung klo liburnya kelamaan
    *bakalan kehilangan koneksi inet

  4. 4 aprikot December 13, 2007 at 1:36 pm

    sudah berkemas dr kmrin, tgl 21 dec mudik smpi tgl 1 januari, tentu saja penuh segudangn rncana dan sgudang t4 untuk di datengi.

    met kerja yaa

  5. 5 emyou December 13, 2007 at 3:03 pm

    Uda pesen tiket pesawat dari dua bulan yang lalu, minta tolong temen buat reservasiin hotel, kontak beberapa temen buat ketemuan.. Pokoknya saya mau liburaaaaaannn!!!

  6. 6 iNyoNk December 13, 2007 at 6:17 pm

    wach2……iNyoNk malah lagi pusing mikirin ujian semester 😦

  7. 7 Dimas December 13, 2007 at 6:59 pm

    huhu… daku harus terpuruk ngerjain tesis *ambil tali cari pohon*

  8. 8 peyek December 13, 2007 at 7:16 pm

    @ de
    Suwun De…

    @ bedh
    minta oleh-oleh dan cuman kebagian cerita

    @ Funkshit
    saya masuk akhir tahun bukan berarti kebanjiran benwit hehehe

    @ aprikot
    Weh…. iri je!

    @ emyou
    yo wis, selamat berlibur!

    @ iNyoNk
    sama pusingnya, bentuknya beda, hehehehe😆

  9. 9 Amed December 13, 2007 at 7:17 pm

    Saya malah rencananya cuti mengurung diri di rumah… capek kerja sudah hampir 2 tahun…

  10. 10 Sawali Tuhusetya December 14, 2007 at 12:23 am

    Setiap akhir tahun, saya dan keluarga malah lebih sering berada di rumah, Mas! Paling-paling hanya muter-muter alun2 sama anak2, beli terompet, lalu menanti pergantian tahun lewat tayangan TV, hehehehe😆

  11. 11 Mrs.Neo Fortynine December 14, 2007 at 1:09 am

    pengennya sih, ke rumahnya om peyek… berhubung situnya lebih seneng bergumul sama tumpukan kertas, ya saya ngalah aja deeeh…

  12. 12 Mrs.Neo Fortynine December 14, 2007 at 1:11 am

    eiya, kalo cowok sama cowok bergumul, ada kemungkinan homok atau bayut, kalo cowok bergumul sama kertas, itu kelainan jenis apalagi ya?</strike?:mrgreen:

  13. 13 perempuan December 14, 2007 at 1:19 am

    Akhir tahun emang selalu begitu buat pekerja…
    Nikamatin saja, hasilnya kan ada to cak
    “always make runing wellah”🙂

  14. 14 Anang December 14, 2007 at 1:28 am

    ke Trenggalek

  15. 15 ziegrusak December 14, 2007 at 2:44 am

    ya liburan doonggg…ke tempat-tempat yang baru, nyobain hal-hal yang baru…refreshing sekaligus kan ntar pulangnya punya banyak cerita untuk di posting wuakakakakaka….

  16. 16 deKing yang biasa2 saja December 14, 2007 at 3:18 am

    Waduch asyik banget yang bisa liburan

  17. 17 kurtubi December 14, 2007 at 9:12 am

    yang punya uang menikmati liburan panjang…
    yang banyak utang, dipaksa membiayai liburan si punya duit….
    yang gak punya duit, *ngelus dada*🙂
    yang punya banyak kertas, gak boleh keluar kantor sebelum bergumulan dengan seru…

    @ Mrs.Neo Fortynine, mbak swiwi, aku bantu nutup tagnya

  18. 18 bumisegoro December 14, 2007 at 9:53 am

    liburan, mandorin pak tukang mbetulin genteng bocor dll. ada yg mau bantuin?😉

  19. 19 venus December 14, 2007 at 3:05 pm

    aku gak kemana-mana. liburan cukup setaun sekali aja pas lebaran😀

  20. 21 zam December 14, 2007 at 4:32 pm

    wah cak, saya malah kalo hari libur begitu malah males ke mana-mana, dijamin semua tempat bakal rame berjejal-jejal..

    wekeke..

    kalo ke gresik, tanggal segitu rame ndak, cak?

    wekekeke

  21. 22 peyek December 14, 2007 at 8:32 pm

    @ Amed
    2 tahun tanpa libur?

    @ Sawali Tuhusetya
    sederhana dan membahagiakan pak!

    @ Mrs.Neo Fortynine
    halah… apa liburan tetep nongkrong di warung nGgebang?

    @ perempuan
    iya mbak!

    @ Anang
    nyapo? lho katanya Gresik?

    @ ziegrusak
    kapan mudik? ngopi lagi, nongkrong lagi!

    @ deKing yang biasa2 saja
    bukan bermaksud iming-iming lho? hehehe🙂

    @ kurtubi
    bergumul dgn kertas, nelongso pak!

    @ bumisegoro
    suwun lho!😆

    @ venus
    oh… gitu ya mbok! yo wis, Jakarta memang lebih rame, hehehe…

    @ iman brotoseno
    mendalam sekali mas…

    @ zam
    ojo Gresik zam, suepi banget puol nothok!

  22. 23 ekowanz December 14, 2007 at 10:36 pm

    sayang ngabisin uangnya kang….mending nyewa DVD aj trus ditonton dirumah :p

  23. 24 Totoks December 15, 2007 at 1:22 am

    liburan tahun baruan ya dirumah aja santai ama bidadari kecilku😉

  24. 25 lovesomatic December 15, 2007 at 1:13 pm

    @ Ngopi aja yuk cak, murmer🙂

  25. 26 rezco December 15, 2007 at 1:49 pm

    kemaren sih balik rumah(jakarta)
    nengok rumah sekalian pgn JJS, eh hujan mulu😦

  26. 27 the whole December 15, 2007 at 8:35 pm

    Liburan Taun Baru???Pastinya pake acara tiup2 dunk, tapi tiup apaan y???augh ah gelap…(maksudna tiup yang gelap2 >> niup panasnya kopi gresik lah..)n_n

  27. 28 Hanna December 15, 2007 at 8:48 pm

    Tosh dulu deh. Saya juga tidak dapat liburan, he he he.
    Makasih ya situs keuangannya. Banyak bacaan menarik di sana.

  28. 29 andi bagus December 16, 2007 at 12:34 pm

    selamat berlibur..liburan ada rapat kerja di pacet..xixixix

  29. 31 akafuji December 17, 2007 at 2:20 am

    cak peyek,gelem melu aku ta?aq arep mlaku2 ng holywood. budal sore moleh isuk.tp ojo lali tuku kopi sak termos.

  30. 32 maruria December 17, 2007 at 10:11 am

    Saya di rumah aja mas..secara saya gawe-nya di rumah sih..Palingan bantuinn ibu-ibu dasawisma masak daging kurban. Hehehehe…
    Mauu???

  31. 33 agusnaim December 17, 2007 at 6:39 pm

    kayaknya enakan nongkrong di kost aja wes.. ato di kost temen yang terjangkau hotspot.. walah…

  32. 34 thewhole December 17, 2007 at 10:56 pm

    Peyek ga liburan??? Kacian deh bang peyek ini….:)hwehehe..

  33. 35 fahmi! December 18, 2007 at 1:34 pm

    aku nggak kemana2 yek. tapi kalo ada blogger mau maen ke sby ayo tak anter keluyuran muter2 kota hehe.

  34. 36 peyek December 19, 2007 at 7:57 am

    @ ekowanz
    ehm… iyo mas.. boleh dicoba tuh, terima kasih sarannya hehehe

    @ Totoks
    selamat berlibur mas

    @ lovesomatic
    seperti biasane toh!

    @ rezco
    mudik mas?

    @ the whole
    ayo wol!

    @ Hanna
    terima kasih balik mbak

    @ andi bagus
    enak dong mas? hehehehe🙂

    @ iman brotoseno
    kalo sampean jelas kerja terus mas!!!

    @ akafuji
    hasyah…. sembarang je!

    @ maruria
    yo wis kirik ya?

    @ agusnaim
    dimana ituh mas?

    @ thewhole
    ngajak toh wol???

    @ fahmi!
    temenan tah?🙂

  35. 37 auliahazza January 12, 2008 at 2:25 pm

    ke mentawai aja, bisa lihat bule2 kekar😀


  1. 1 Sekali-Sekali Narsis… « cK stuff Trackback on December 14, 2007 at 3:54 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,137 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


%d bloggers like this: