Kalo Sudah Maunya!

EhIya, sebenernya kita yang satu tim itu tahu apa yang terbaik yang bisa dilakukan, toh kita sebelumnya sudah membicarakannya, berhari-hari bahkan, dan hampir semua menerima dan setuju dengan keputusan yang kita ambil bersama, dengan setumpuk artikel-artikel yang harus dihabiskan dalam seminggu.

Tapi kalo sudah juragan itu berbeda kemauan dengan menanggung segala resiko, eh terpaksa kita ini diam, bahkan tak sanggup menggeser pantat sedikitpun di ruang meeting.

Ah… otak cerdas dan mata yang telah kita pacu dengan berbungkus-bungkus kopi dan beratus batang rokok kemarin ternyata sia-sia, masih saja kalah dengan recehannya juragan!

pics taken from here 

32 Responses to “Kalo Sudah Maunya!”


  1. 1 Totoks November 16, 2007 at 7:42 pm

    namanya juga juragan… kalau sudah bicara bahasanya seperti DEWA semua harus patuh dan ngikut apa yg juragan mau😀

  2. 2 peyek November 16, 2007 at 10:08 pm

    @ Totoks
    recehannya juragan ternyata lebih mandi mas! hehehehe…

  3. 3 caplang™ November 17, 2007 at 12:19 am

    susah juga yak kalo udah berbenturan dng recehan

  4. 4 icha November 17, 2007 at 12:26 am

    yah namanya si bos….. asal si bos senang lah….

  5. 5 Sawali Tuhusetya November 17, 2007 at 12:38 am

    Kayaknya kalau juragan dah ngomong, weleh2, hanya ungkapan sami’na wa’atha’na yang keluar. Lha gimana lagi kalau nggak? Jangan2 bener2 nggak gajian kalau kontra sama bos:mrgreen: Kali aja ini ciri masyarakat feodal yang tertanam sejak jadul, ya, Mas?

  6. 6 GRaK November 17, 2007 at 2:06 am

    sering terjadi di kalangan masyarakat yang terlalu mengagungkan pemimpin.
    pola2 seperti ini yang mustinya harus dihilangkan.
    apa harus jadi pemimpin dulu baru bisa mengubah semua itu?

  7. 7 imcw November 17, 2007 at 8:39 am

    Kena dampak hukum rimba juga, Mas. Susah memang jadi manusia di tengah hutan rimba.

  8. 8 zam November 17, 2007 at 3:28 pm

    ampuunn dijee.. eh, ampuuunnn juragaannn…

  9. 10 Hanna November 18, 2007 at 11:16 am

    Jangan berkecil hati. Jurangan juga manusia kok. Ada saatnya ia juga harus mengikuti kemauan kita, he he he.

  10. 11 alle November 18, 2007 at 2:09 pm

    hubungannya sama gambar makan salju itu apa yah?
    Blom ngeh!

  11. 12 danasatriya November 18, 2007 at 3:01 pm

    *nglirik atas*
    kirain aku doang yang rada oon :p

  12. 13 fahmi! November 18, 2007 at 7:26 pm

    sabar cak… sabar🙂
    sing waras ngalah, tapi sing ngalah yo ra keduman :p

  13. 14 alief November 18, 2007 at 8:24 pm

    kalo gak terima, keluar aja deh (kata Bos)

    wakakak…

  14. 15 indra kh November 18, 2007 at 10:56 pm

    kemilaunya berlian dari para punggawa ternyata belum mampu menggeser cahaya redup kencring (recehan) juragan:mrgreen:

  15. 16 peyek November 18, 2007 at 11:12 pm

    @ caplang™
    ya begitulah pak!

    @ icha
    iya jadi manggut-manggut aja didepan si jurag!

    @ Sawali Tuhusetya
    jadi susah kalo begini kan pak, sudah membudaya, jadi kata si boss adalah sabda pandhito, hehehehe

    @ GRaK
    lha itu sulitnya, jadinya otak-otak encer itu menjadi murah!

    @ imcw
    iya dok, jadi susah

    @ zam
    wah jadi penak melu sampean, jengjeng terus tanpa pengeluaran, hehehehe….

    @ Anang
    abs? wah…

    @ Hanna
    kapan mbak ya?

    @ alle
    hehehehe… bukan makan salju, mungkin makan ampasnya jurag!

    @ danasatriya
    🙂

    @ fahmi!
    duh! lak gak mangan!

    @ alief
    nunggu… kapan bisa nendang juragan, kekekekek

    @ indra kh
    iya mas, malah kepancing recehan

  16. 17 ekowanz November 18, 2007 at 11:55 pm

    hehe….bikin usaha sendiri aj kang..
    bisa jadi juragan kan :p

  17. 18 ayahshiva November 18, 2007 at 11:57 pm

    ya namanya juga bos, dimana mana juga gitu

  18. 19 marsitol November 18, 2007 at 11:58 pm

    makanya, ayo rame2 jadi juragan🙂

  19. 20 venus November 19, 2007 at 2:10 am

    satu saat kalo kamu udah jadi boss, jangan nggatheli kayak juraganmu itu ya? dan jangan lupa ngajak2 simbok cangkruk di TP lagi😀

  20. 21 de November 19, 2007 at 6:43 am

    bosku yo nggaple’i, mentholo tak ganti ae😀 sssttttt… ajo omong2

  21. 22 Hanna November 19, 2007 at 7:45 am

    Ehm… ketika kita bisa menguasai semua pekerjaan yang dia kuasai sampai ke seluk-beluknya. Tunjukkan bahwa kita juga punya potensi diri. Bila itu terjadi maka Jurangan akan berbalik mendengar perkataan kita. Bisa-bisa kita diminta untuk menjadi penasehatnya, he he he. Btw, ini serius lho. Silahkan dicoba. Ini bagian pengalaman saya.

  22. 23 aprikot November 19, 2007 at 8:36 am

    juragan oh juragan, otak pintar kalah sama recehan. tp klo kita pandai berargumentasi dan berdiplomasi mungkin juragan bisa juga kita ajak krja sama….ah mas sipit😀

  23. 24 NuDe November 19, 2007 at 11:10 am

    makanya, jadi juragan aja…

  24. 25 verlita November 19, 2007 at 12:29 pm

    susah deh emang klo sama bos😛

  25. 26 vino November 19, 2007 at 3:52 pm

    ehm…juragan kadang ga mau kalah didepan orang.
    jurus 1, jangan ampe dia ngerasa dikalahkan…
    jurus2,…

  26. 27 Funkshit November 19, 2007 at 4:00 pm

    iyo kang.. jadi juragan aja . .Juragan JAV

  27. 28 maruria November 19, 2007 at 6:05 pm

    Juragan adalah raja yang segala dhawuhnya harus kita laksanakan mas..Hohohohohohohoho….
    Tapi yo pancen sing ngono iku sing gawe eneg yo mas yooo…

  28. 29 peyek November 19, 2007 at 8:40 pm

    @ ekowanz
    pengennya sih gitu!

    @ ayahshiva
    berarti sudah sifat bos ya mas!

    @ marsitol
    hehehehe…..🙂

    @ venus
    hehehehe… pasti mbok..pasti!

    @ de
    huahahaha… iyo de… nek ganti sampean yok opo?🙂

    @ Hanna
    wah terima kasih atas nasehat seriusnya mbka Hanna
    tak coba mbak..tak coba…

    @ aprikot
    Ehmmm… iya kalo kmu!

    @ NuDe
    Pengen…🙄

    @ verlita
    iya…

    @ vino
    jurus 2, elus..elus kemarahannya agar mereda dan kita bediri di barisannya hehehehe….

    @ Funkshit
    kapan yo?🙂

    @ maruria
    iyo mas setuju.. neg, herane kok ben ndino! kerasan pisan, halah!

  29. 30 kurtubi November 23, 2007 at 11:26 pm

    Juragan-juragan dari mulai ujung rambut hingga ujung kaki nilainya besar mas… apalagi recehannya. Buat rebutan! model sampean kan gak perlu pengakuan kerja keras dari sang Jura: kerja yang profesional. Tapi ya tetap saja, meskipun ratusan batang dan cangkir bergelimpangan… kau tetap peyek… meminjam istilah mr.Tajib: “kasiian deh peyek” …….🙂

  30. 31 peyek November 24, 2007 at 10:05 am

    @ kurtubi
    hehehe.. iya kang!, saya kadang heran, istilah orang jawa “lha kok sekarang kesetir ndunyo!”

  31. 32 bedh November 25, 2007 at 4:48 am

    huhuhu kesel sekali pasti harus mengalah dengan recehan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,157 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


%d bloggers like this: