Ketemuan Kemarin..

Saya telat balik, atau memang lemot, termasuk postingan ini, bukan kenapa, selain saya bukanlah manusia rajin sejagad, saya yakin, diantara yang datang kemarin itu lebih bisa menuliskan tentang kejadian ketemuan dengan bahasa yang lebih enak ketimbang saya.

Lha wong cuma kuli tukang kayu kok diharapkan menulis, yang jelas saya cuma pengen berterima kasih sama beliau-beliau ini, halah!

  • Si Mbok, he..he..he.. matur suwun atas pemberitahuannya, sampai ndak bisa ngomong mbok, traffick mbledhak!, Tika tuh yang nuduh aku suami sampean, apa gara-gara saya mirip si krucil sampean itu he..he..h.e…
  • Zam, serius, kapan jengjeng ke candi paha sewu? hehehe…, lha maskot bloggger Surabaya itu sopo tho?, Zam, nGgresik punya kupat kêthêk, wis di jamin pokoke™ nggak onok liyone.
  • tika, nggak salah kalo tikabanget, pokoknya yang banget-banget jadi punyamu tik!
  • mas djoko, baru tahu ada hobi koleksi rokok, dicatat sama harganya mas, siapa tahu pas harga rokok naik, sewaktu-waktu bisa minta referensi sampean tentang rokok sehat halal, dijamin syurga, bercita rasa tinggi dan rendah kalori.
  • Fahmi, bener-bener blogger serius, adrenaline pumping activities, kangen band itu juga memacu adrenalin lho!
  • Mitha, walah baca-baca disana, seharian nggak habis, bikinin summary nya donk mith!
  • Dena, baca-baca juga disini, penak oi…,lho!
  • Chiwi, suwun yo, atas es-em-es nya, ternyata ilang maneh! kirim ulang dong! Ssst jangan rame-rame ya…
  • Mardun, gimana Keputih dan sekitarnya? waroeng cilik jare waroeng nGgresik, waroeng gedhe opo warung suroboyo? hehehehe… nggak terima aku!
  • Arul, berarti nggak jadi bepergian keluar?
  • Toekang parkir Te Pe, diamput! aku titik wae! ojo iri, (kejadiannya, ada wanita muda mau markir kendaraanya, lha parkiran motor belakang itu dah panas terus posisinya miring, sewaktu dia mau markir motor itu mau jatuh, saya cuma mbantu, lha yang perlu diselamatkan kan nyawanya dulu, mosok motore rek! sing nggenah wae!)
  • Semua wanita se-tepe waktu itu, gara-gara nyari si mbok, aku lirak-lirik sampean kabeh, herannya lirak-lirik mulai atas sampek bawah! hiks!

Pokoke™ terima kasih Rek!

32 Responses to “Ketemuan Kemarin..”


  1. 1 de October 23, 2007 at 10:55 am

    hahaha tukang parkir tepe? sampeyan kebagian nyenggol apane? hayo ngakuuuu

  2. 3 peyek October 23, 2007 at 11:02 am

    @ de

    walah.. kok cepet, sampean tidur sambil meluk komputer ya…
    (watch out!, mulai ke ruangan privat) he..he..he..

    aku nggak salah mbak, yang disenggol kok mau-mau aja, sumpah nggak berontak lho…malah ketagihan,hehehehe..

    @ Luthfi

    sampean Jawa Timur bagian mana mas?

    saya dulu kalo pas ke luar pulau sering ditanya,
    “orang mana?”
    “orang Surabaya!”
    “Surabaya bagian mana?”
    “nGgresik!”
    “Walah, Nggresik is Thirty Kilometers from Surabaya, so far enough!”

    *lha… modyar, kaisinan*

  3. 4 venus October 23, 2007 at 11:14 am

    ahahaha…betewe, aku salah nyalin emailmu ke postingan ya? salah interpretasi = GR, hyahahaha….

  4. 5 peyek October 23, 2007 at 11:22 am

    @ venus

    Mbok…!!!

    I Follow you from your jaiku! -)
    kelayapan yo… kadang jagad wetan..kadang jagad kulon!
    superwoman tha?

    kalo aku kena addict, tanggung jawab yo!
    kapan maneh? hehehehe…

  5. 6 funkshit October 23, 2007 at 12:28 pm

    skrinsyuut nya donks. . . wanita2 nya aja tapi

  6. 7 zam October 23, 2007 at 4:26 pm

    cewek-cewek TEPE oke kabeh..

    iku opo gak isi yo?

    katokan mung ngantek selangkangan thok..

    pupu lan kempol diumbar..

    nek kudisen, belang, bental-bentol, wulunen, aku gak masalah..

    la iki, wis putih, mulus, njaluk dielus iku!!

  7. 8 aprikot October 23, 2007 at 5:11 pm

    kata simbok situ ganteng yah😉

  8. 9 peyek October 23, 2007 at 9:29 pm

    @ funkshit
    wah skrinsyut hanya ada di seleb blog, segera saja beranjang sono ke blog-blog yang saya sebutkan diatas!

    @ zam
    lak iyo tho! kapan maneh?

    @ aprikot
    halah… ganteng, ayu, itu kan relatif, lha kalo jelek itu mutlak! agh.. simbok itu bisa saja mbikin ukuran helm saya nggak pas lagi!

    yo wis, tak balas, kalo ini adalah sampean, wah.. jan ayu tenan!

  9. 10 indra kh October 23, 2007 at 10:24 pm

    meluncur segera ke blog seleb….:”oh itu toh sosok cak peyek sebenarnya yang enggak bawa cangkir,”😀

  10. 11 Mrs. Neo Forty-Nine October 24, 2007 at 12:51 am

    ck ck ck…
    pake hape jaman berapah toh?
    :mrgreen:

    *kabooor*

  11. 12 aprikot October 24, 2007 at 8:15 am

    wuah, salah itu bukan aku, hahahahahaha. aku msih undiscovered😛

  12. 13 peyek October 24, 2007 at 9:57 am

    @ indra KH

    Ehm… yang mana sih mas!

    @ Mrs. Neo Forty-Nine

    he.he..he.. soalnya ngefans sama The Bourne Trilogy tuh!

    @ aprikot

    Eits… kok pake klarifikasi segala hehehehe…
    sudahlah, bukankah kita sudah sepakat?
    pokoknya tak tunggu sampai terdiscovered!
    ingat, angels fly without wing loh!

  13. 14 venus October 24, 2007 at 10:00 am

    halah, ada yg flirting2 di sini *garuk2*

  14. 15 aprikot October 24, 2007 at 10:09 am

    @venus: loh bukan flirting, sekedar menjajaki

    @peyek: ok sepakat, lets faith discover us yow *halah*

  15. 16 venus October 24, 2007 at 10:27 am

    ada yg flirting *ngudud*

  16. 17 Evy October 24, 2007 at 11:49 am

    pak peyek, maaf lahir bathin ya pak….

  17. 18 imcw October 24, 2007 at 1:43 pm

    Sampai sebegitunya nyari Simbok Venus.🙂

  18. 19 fahmi! October 24, 2007 at 7:15 pm

    @peyek+zam: setelah kopdar di TP, kapan2 kita kopdar lagi di galaxy mall ato supermall pakuwon indah… hihihi ayo dibandingno, endi sing luweh putih? endi sing luweh mulus?😀

  19. 20 icha October 24, 2007 at 9:13 pm

    langsung meluncur kelink22 yg diketik

  20. 21 Kurt October 24, 2007 at 11:23 pm

    Aduuh gak nyambung kang peyek…🙂
    alias ora mudeng

  21. 22 peyek October 24, 2007 at 11:24 pm

    @ venus

    wants to know more than flirting? halah!

    @ aprikot

    pegangan donk!!!

    @ Evy

    sama-sama buk! mohon maap kalo saya ada salah, atau sayalah pemborong segala bentuk kesalahan

    @ imcw

    iya pak, curious! setelah kesampaian malah pengen explore!

    @ fahmi!

    ah..lha hayok!

    @ icha

    selamat menjelajah! semoga tidak teracuni kek saya, hehehehe…

  22. 23 syifa October 25, 2007 at 10:32 pm

    saya juga baru ketemuan kemarin sama cah2 sekelas pas isih SMU…

  23. 24 maruria October 26, 2007 at 12:50 pm

    pancen asik tenan kalo bisa kopdaran yah..??? Kapan-kapan saya ngikut ah..Biar bisa ketemu sama mas peyek yang (katanya simbok venus) ganteng.Kekekkekeke…

  24. 25 khuclukz October 26, 2007 at 1:18 pm

    mampir tok!.. wes suwi gak mampir …

  25. 26 aLe October 27, 2007 at 9:55 pm

    aku pas gak iso kih😀

  26. 27 aLe October 27, 2007 at 11:28 pm

    aku pas raiso metu😀

  27. 28 aLe October 27, 2007 at 11:30 pm

    haiyah, koment ku ra masuk terus kih❓

  28. 29 Mrs.Fortynine October 29, 2007 at 3:38 am

    kesiaaaan deh aLe…
    *kata kata favoritku sebulan terakhir*
    😆

  29. 30 Sugeng November 2, 2007 at 12:39 am

    😥 ngiri…
    kopdar di jktpun ga pernah ikut ambil bagian.😥

  30. 31 watuitem November 2, 2007 at 9:31 am

    Aku nggak dijak……… weeee……..
    bosok…….!!!!!!!
    Dobol…….!!!!!!!
    Dasar monyet bau, muka gepeng, kecoak bunting, babi ngepet, dinosaurus, brontosaurus king…

    he he he…
    ojo ngamuk cak…
    kapan maneh aku isok misuhi sampeyan.

  31. 32 mardun November 9, 2007 at 2:04 am

    nanti kapan2 lagi ya cak😀


Leave a Reply

Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,137 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


