8 facts/habits tag

Gara-gara kang Kombor yang memberitahu dengan komennya ini dan postingan kang kombor disini.

Ini aturanya yang maksa dan harus ditaati :

8 facts/habits tag ini memiliki aturan:

  1. Each blogger must post these rules

  2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves

  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names

  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read ur blog

Dan ini 8 hal tentang saya,

  1. Lebih suka ngudut ketimbang nguntal telor setengah matang
  2. Selalu telat ngantor dengan alasan yang dibuat-buat dari ban sepeda motor sampai otak bocor.
  3. Curi-curi waktu buat tidur di kantor barang 15 menitan
  4. Secangkir kopi tiap malam dan ngobrol yang nggak jelas.
  5. Seneng, jingkrak-jingkrak kalo juragan lagi travelling ke luar negeri, berdo’a kadang sampai menggelar tahlilan berharap sekalian juragan nggak usah balik lagi.
  6. Nggak suka lihat sesama jongos cari muka, kadang sampai bilang “eh besok liburan, bawa karung ya!, tak bantu ngumpulin muka sebanyak-banyaknya”
  7. Usil, Jahil terutama sama orang tua teman, hehehe… sepurane cak!
  8. Nggak tahan lihat cewek cantik… kadang sampai misuh sendiri.. halah

Nah… saya ndak akan meneruskan tag ini, biarlah saya jadi korban terakhir, meskipun ada keinginan melempar ke semua orang hehehe:mrgreen:

27 Responses to “8 facts/habits tag”


  1. 1 venus October 5, 2007 at 10:28 pm

    nomer 1 dan 4, saya juga😀
    tapi ngopi di rumah, ngobrol ndak jelasnya di messenger.

    btw, aku wis gak nang menganti, omahe wis tak dol pas melok juragan pindah nang jakarta. jadi mudiknya ya ke surabaya n probolinggo aja. demikian, cak😀

  2. 2 telmark October 5, 2007 at 10:35 pm

    point no.5
    kalau juragannya `ga balik lagi, sapa yg ngeGaji nantinya cak ?

  3. 3 Kang Kombor October 5, 2007 at 11:25 pm

    Nomer 1 itu mbok ya dibuang saja. Aku sudah jalan bulan ke-5 loh menghentikan acara nyerot kebul itu.

    Nomer 8. Sampai misuh? Halah… Kalau soal lihat cewek cantik nggak tahan, samalah. Makanya waktu SMP seneng nulis surat untuk siswi-siswi. Kakakakakkkkk….

  4. 4 mardun October 6, 2007 at 12:10 am

    aduh… akhirnya terjebak juga ya cak?😛

  5. 5 Anang October 6, 2007 at 4:14 am

    pelampiasan kalo ketemu cewe cantik cuman misuh sendiri aja ya?? masa sih

  6. 6 peyek October 6, 2007 at 8:04 am

    @ Venus
    Surabaya? kabari kalo dah sampai,
    Gresik-SBY mung 1 jam gak sampai! Gmn?

    @ telmark
    yang nggaji? kuli-nya juragan yang lain

    @ Kang Kombor
    No.1 itu sulit kang! lha tongkrongannya di warung kopi kang!
    No.8 misuh ngempet kang hehehe

    @ mardun
    Ehm… iya mas, ada rencana mau tak lempar ke sampean, gmn?

    @ Anang
    lha terus? gimana ya nyonya besar kalo tahu..hehehe

  7. 7 anggara October 6, 2007 at 10:39 am

    saya sama deh dengan yang no 1 dan no 8 kang

  8. 8 alief October 6, 2007 at 12:30 pm

    mestinya nomer 1 nya itu: suku memamerkan kejelekan diri sendiri😀

  9. 9 mybenjeng October 6, 2007 at 8:31 pm

    kalo ngopi suka juga meski gak tiap hari…

  10. 10 ekowanz October 6, 2007 at 11:37 pm

    weh…nomer 8 ituh ya saya banget :p

  11. 11 aRuL October 7, 2007 at 12:47 am

    ngundut itu apah?

    btw wak terjebak pesan berantai….nih… :p

  12. 12 zam October 7, 2007 at 10:09 am

    yang nomer lapan..

    gyahahahaahah..

    aku yo ngono, cak!

  13. 13 venus October 8, 2007 at 8:35 am

    cak peyek, aku janjian sama dena, fahmi, dll, nanti setelah lebaran. email aku ae, cak. sapa tau sampeyan bisa join, ayo ngumpul2 nggedabrus rame2.

    alamat emailku ya yg di komen ini aja. suwun.

  14. 14 funkshit October 8, 2007 at 11:05 am

    “ngundut itu apah?”

    ngudut pak.. smoking itu loh…
    ngumpulin asap.. bakar duit

  15. 15 Yari NK October 8, 2007 at 12:54 pm

    Nggak tahan lihat cewek cantik kayak gimana mas kalo nggak sampai misuh2? Apa terus menghayal, apa terus langsung ke kamar mandi atau…. haaalaaah puasa2 ngomong kayak beginian!:mrgreen:

  16. 16 aprikot October 8, 2007 at 3:13 pm

    no 5, samaan *tos* klo bisa sampai batas waktu tidak ditentukan yah?😀

  17. 17 indra kh October 9, 2007 at 9:13 am

    Curi-curi waktu buat tidur di kantor barang 15 menitan

    Yang ini biasanya lebih cak, gak pernah pas. Alasannya:”5 menit lagi ah,” lama-lama bablas sampai 1 jam,ZZZzzzzzzzZZZzzzzZZZz, hehehe

  18. 18 syifa October 9, 2007 at 5:30 pm

    pingin komen tapi aku males menuhin syarat2nya…

  19. 19 anas October 10, 2007 at 9:15 am

    2 3 sama 6 aku banget kakakakkk
    met lebaran ya cak
    mohon maaf lahir bathin🙂

  20. 20 senyumeva October 10, 2007 at 1:13 pm

    No 5 kok jahat banget ya, do’akan juragannya selalu sehat, supaya dapet gaji gede…hehehe

    Met kenal bozz

  21. 21 Lintang October 11, 2007 at 8:18 am

    OOT nih cak…
    Selamat hari raya idul fitri…mohon maaf lahir dan batin🙂

  22. 22 fahmi! October 16, 2007 at 1:20 pm

    kalo nggak tahan liat cewek cantik, trus ngapain cak? mosok cuman misuh2 tok? hayooo…

  23. 23 sibermedik October 17, 2007 at 12:00 am

    Asslmkm
    salam kenal
    Aku Yo Arek gresik
    KTPne….

  24. 24 venus October 17, 2007 at 12:28 am

    waduh, kok entry terakhir komennya ditutup?

    yo wis, cuma mau bilang sekali lagi, makasih banyak yg kemaren. sampeyan sing nukokno rokok ta? nah, makasih juga rokoknya kalo gitu.

    btw, sumpah gak cocok awakmu nggae nick ‘peyek’. bayanganku wonge tuwek, ireng, cungkring, tampilannya (halah!) ndesit. ternyata salah, hahaha….

    eh, serius ta mbek si zam? yakin, dia adalah belahan jiwamu? *ngakak*

  25. 25 venus October 20, 2007 at 11:30 am

    gak apdet2 reeeekkk…..

  26. 26 aLe October 20, 2007 at 4:36 pm

    karena lama gak apdet,
    maka kami menyatakan blog ini di tutup

    ttd

    Matt😀

    *kabur dibelakang si mBok*

  27. 27 maruria October 22, 2007 at 12:58 pm

    No. 7, saya banget!!
    Sesama jahil dilarang saling menjahili ya..Kekekekekeke..
    Lam kenal mas..Saya tau situh dari budhe venus.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,157 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


%d bloggers like this: