Bubarkan IPDN!!!

Bubarkan IPDN!!!Ma’af :Saya sudah berusaha keras dengan menggunakan bahasa sehalus yang saya bisa, saya juga sudah nyruput kopi panas di warung tadi pagi, satu batang rokok, dan dengan kompres pendingin kepala berlabel “dinginkan kepalamu otak bebal yang tak bisa menahan diri!”

Sungguh bangsa yang nggak pernah belajar dari masa lalu, bangsa serakah yang masih saja menjadikan anak-anaknya sebagai tumbal demi kepentingan, kehormatan dan perut buncit para penguasa yang tak pernah puas dengan menghisap darah dan keringat rakyatnya. selengkapnya bisa dibaca disini sampai muntah.

Penguasa yang tidak pernah mau mengakui kesalahan, menutup nutupi bahkan selalu mencari pembenaran ditengah kebobrokan yang tampak jelas didepan mata, tak pernah berusaha untuk segera memperbaiki diri, berlindung dibalik dalil murahan yang bikin geli, berdalih untuk menyelamatkan kehormatan, kedudukan dan diri pribadi.

Sodara, tak cukupkah bukti yang telah disajikan didepan mata kita, sungguh ngeri, kenapa kejadian demi kejadian seperti ini harus menunggu terjadi pada keluarga kita, bayangkan! jika korban adalah sodara kita, anak-anak kita, kakak kita, adik kita, keponakan kita, dan selanjutnya memaksa kita untuk berjuang mencari keadilan, tak cukupkah kejadian kemarin itu?. Tak bisakah kita menghentikannya sekarang juga?, ya sekarang!, tunggu apalagi.

Buat anda yang menganggap ini adalah letupan emosi sesaat?, bagi anda yang ingin mempertahankan IPDN, bagaimana anda menjelaskan hasil ini, manusia terbaik bangsakah yang berbuat?, bagaimana dengan ini dan ini, Penguasa yang bijak kah mereka?

Sungguh saya sudah kehabisan kata, dan kata ma’afpun tak cukup, harus dibubarkan! dan diusut tuntas para pelaku, mantan rektor, dosen yang terlibat, yang menutup-nutupi semua harus diadili sesuai hukum.

Sungguh do’a para ibu korban itu telah menggemparkan para penduduk langit, jangan tanya kenapa musibah itu seolah langganan bagi negeri ini hanya Karena kita diam dan tak mampu meneriakkan pembubaran kampus yang notabene dibiayai oleh rakyat, oleh kita, dan sekali lagi oleh anda semua!!.

“Bubarkan IPDN”

Anda bisa berpartisipasi lewat petisi online atau klik banner di sidebar kanan atas!

ps : terima kasih mas anto dan mbak evy, tidak bermaksud mengotori perjuangan, ini bahasa terhalus yg saya bisa katakan!

 

 

24 Responses to “Bubarkan IPDN!!!”


  1. 2 Biho April 17, 2007 at 8:34 pm

    Petisi online.

  2. 3 antobilang April 17, 2007 at 8:40 pm

    Kang biho gaya spammernya khas euy😉
    wakkakakak

    mari sama2 berdoa mas peyek, semoga apa yang kita serukan dapat berkontribusi positif.

  3. 4 cK April 17, 2007 at 9:29 pm

    Hidup blogger!!!! Semoga apa yang kita lakukan tidak sia-sia. Amiiin!!!

  4. 5 grandiosa12 April 17, 2007 at 9:54 pm

    heboh banged lah.. hayu atuh tanda tangan petisi. Belum kenyang nih mas, baru sekali tanda tangan euy.. wakakaka..

    (wakaka.. ga boleh tanda tangan dua kali oyyy)

    lapar pengen sate tapi bukan sate praja sate beneran… *halah*

  5. 6 xvain April 17, 2007 at 10:06 pm

    bubar. (titik.)
    hehehe🙂 setuju banget itu mah.. !

  6. 7 kangguru April 18, 2007 at 8:59 am

    cape kalo harus nulis bubar 1000X

    ipdn == bubar
    for ipdn := 1 to 1000
    write(ipdn);

  7. 8 Luthfi April 18, 2007 at 9:04 am

    🙂

    @ atasku : itu basic bukan?

  8. 9 DUKUNG PAK INU! April 18, 2007 at 10:25 am

    Daripada dibubarkan, mending diperbaiki dan Pak Inu Kencana sebagai Rektornya!

    Dukung Pak Inu!

  9. 12 santribuntet April 18, 2007 at 4:28 pm

    Kalau saya g dukung dibubarin
    tapi ganti kurikulum pembinaan
    menjadi ajang NGEBLOG buat para PRAJA
    biar tahu “SEMUA BLOGGER BASODARA”

    gitu aja rek…

  10. 13 Kang Kombor April 18, 2007 at 6:27 pm

    Kalau bukan Blogger yang memulai, siapa lagi yang akan mulai?

  11. 14 deking April 18, 2007 at 11:44 pm

    Semoga perjuangan ita bisa berhasil. Semoga tidak ada lagi yang menjadi korban pendidikan yang tidak jelas

  12. 15 Arie April 19, 2007 at 3:23 am

    Dukung…. dukung…. Bubarkan IPDN!

  13. 16 Evy April 19, 2007 at 1:12 pm

    waduh pak Peyek, marahnya kriuk2, tapi pancen mangkelno yoo? Aku lagi semedi neeh menahan emosi… mengembalikan ke normal..

  14. 17 peyek April 19, 2007 at 3:54 pm

    @ biho
    sama mas

    @ antobilang
    bener mas semoga berhasil

    @ cK
    Amin!!!

    @ grandiosa12
    memeang knapa klo sate praja, gemuk mas kan dibiayai rakyat

    @ xvain
    setuju

    @ kangguru
    pascal apa c pak? mereka nggak ngerti gituan pak, tahunya tonjok!

    @ Luthfi
    nggak kayak basic nggak c, tapi formula buat menghacurkan IPDN tuh mas he…he…he..

    @ DUKUNG PAK INU!
    siapapun dia, tapi keberaniannya patut juga di acungi jempol atao malah penghargaan

    @ Lintang
    banyak yang mengamini nih

    @ ndarualqaz
    nambah pusing mereka

    @ santribuntet
    habis itu membisu bersama he…he…

    @ Kang Kombor
    bener kang, setuju

    @ deking
    demi pendidikan yang tidak jelas, harus berhasil mas

    @ Arie
    ayo mas

    @ Evy
    gawan bayek mbak!

  15. 18 junthit April 20, 2007 at 12:36 am

    setelah googling kesana kemari , Saya mulai tergerak untuk mendukung pembubaran IPDN..

    belum terlambat kan??

  16. 19 lenijuwita April 20, 2007 at 10:48 pm

    Setujuuuu…..Bubar, jalaaan, Institut Preman Dalam Negri. Rakyat Indonesia ga pernah butuh preman apalagi berseragam

  17. 21 peyek April 21, 2007 at 6:28 pm

    @ junthit
    bukankah perjuangan demi kemanusiaan dan demi Indonesia tidak ada kata terlambat?

    @ lenijuwita
    setuju!, yang dibutuhkan yang berhati mulia hehehe

    @ denhurd
    yup!

  18. 23 peyek May 2, 2007 at 4:02 pm

    @ Nenendiantiny Gunadi
    terima kasih atas dukungannya, btw sudah isi petisi online khan?

  19. 24 tanya kenapa? December 14, 2007 at 3:47 pm

    Ehm, ehm
    Kasianilah kami
    Mau sekolah dimana?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,157 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


%d bloggers like this: