Swasembada Kelangkaan Beras

Serasa baru beberapa tahun lalu saja kita mendengar bahwa kita telah sukses menjadi negara yang mampu memenuhi kebutuhan pangan sendiri, basbang eui.. itupun menurut keterangan menteri pencorongan, menteri toa (salah satu merk terkenal speaker corong di musholla-musholla,-red)

tapi yah… memang kita telah dibohongi segelintir orang yang hanya ingin memenuhi perut buncitnya, kenyataannya harga beras melonjak terus nggak karuan, susah didapet lagi, nah kalo sudah begini siapa yang salah? sebenarnya nggak perlu cari
yang salah tapi gimana solusinya, gitu kata para petinggi dan pejabat negeri ini, tapi perlu juga nyari sapa yang salah, biar kita tahu sejarah, tapi yang jelas jangan sampai kesalahan yang terdahulu dijadikan tedeng aling-aling (tameng,-red) untuk
melakukan kesalahan selanjutnya.

Agak neg juga rasanya terus-terusan ngomongin gini tapi ya.. itu, mereka itu geblek seru! (goblok banget,-red) Jangankan diingatkan baik-baik, diteriaki aja nggak dianggap pancen bebel(memang bodohnya nggak tuntas-tuntas,-red) nggak punya hati. Beras yang awalnya 2500 sekarang jadi 6500 per kilo, sedangkan berapa kenaikan UMR

untuk daerah Gresik atau pukul rata seluruh wilayah Indonesia ini nggak sampai 10% padahal hampir 100 persen penghuni negeri ini makan beras kecuali para petinggi negeri ini yang suka makan rakyaknya sendiri, entah hartanya, entah keringatnya melalui pungutan yang kurang masuk akal alasannya, nah mau dikatain bodoh, orang-orangnya pada sarjana, pada master ekonomi semua, gitu masih saja hidup kek..ke.kkek..!, bongko mari, matek’o mari (ma’af nggak ada terjemahannya)

<a href=”http://technorati.com/claim/cgxb52352v&#8221; rel=”me”>Technorati Profile</a>

5 Responses to “Swasembada Kelangkaan Beras”


  1. 1 abahapis March 8, 2007 at 9:44 am

    Sabar mas, sareh, ngko lak do bongko bin matek dewe-dewe hehe..

    Masalahnya, setelah mereka pada bongko, yg ngganti ya yg bebel-bebel juga, makanya rakyat gak pernah makmur, apalagi pakmur.

  2. 2 peyek March 8, 2007 at 10:47 pm

    abahapis
    lha… terus dadi repot mas, sing ngganti sopo?

  3. 3 ndew March 13, 2007 at 2:35 am

    teorinya kalau harga beras naik, petani beras penghasilannya meningkat,ya?! jadi petani beras aja, yuk!!!!

  4. 4 larash August 8, 2007 at 10:47 am

    sabar nggeh mas!

  5. 5 larash August 8, 2007 at 10:47 am

    bner ga tulisannya? maklumlaa saya bkan wong jowo


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Recent Comments

Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Apotek Munggu Farma on Gresik Di Linimassa
Sakinah Arifin on Masa Tua
bisnis susu on Saujana
Phil on Budaya Ngopi!

Kunjungan

  • 137,145 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


%d bloggers like this: