Dangdut Bugil, Gegerkan Gresik

dangdut-bugil-gresikTerusik, nggak peduli, apa justru kita malah mencari-cari, begitu kesan kita pertama ketika mendengar berita berjenis esek-esek penggugah nafsu seperti ini.

Saya mendapat berita itu dari harian kompas kemarin, jum’at 14 November 2008, dan saya telah membaca lengkap dengan komentar-komentarnya disana, dari mulai menyalahkan RT yang kebobolan sampai UU anti pornografi yang baru hangat-hangatnya itu.

Soal kebenaran berita, saya tidak tahu, katanya penyebaran video dari telepon seluler, dan yang mengejutkan, kenapa gresik?, juga tak jelas, apa kejadian dangdut bugil itu terjadi di wilayah gresik? tak jelas juga. terasa sedikit aneh saja. tapi siapa yang meragukan pabrik berita sebesar kompas?.

Ah… silahkan sampean baca disana, soal tindak lanjut, dan apa sampean merasa risih dengan berita seperti ini, itu bukan urusan saya, yang menarik bagi saya hanyalah kenapa gresik dan kenapa hanya warga gresik yang terusik, kalau penyebaran via telepon seluler kan bisa saja terjadi dimana-mana, ah kita tunggu saja. :lol:

About these ads

43 Responses to “Dangdut Bugil, Gegerkan Gresik”


  1. 1 Anang November 16, 2008 at 6:44 pm

    om aku minta kopian filmnya

  2. 2 shatsyup November 16, 2008 at 8:58 pm

    cuman di gresik yah?

  3. 3 BlogSigit November 16, 2008 at 10:16 pm

    kalo masalah bugil bisa terjadi di seantero jagad mas..

  4. 4 Qittun November 17, 2008 at 2:51 am

    Gresik mana tuh om….

    Kayaknya itu cuman isu kalo videonya diambil dari gresik….

  5. 6 Media Bawean November 17, 2008 at 6:01 am

    disaat UU pornografi di ketok palu, kok gresik bergoyang

  6. 7 mamas86 November 17, 2008 at 8:31 am

    :?: Kok bisa ya… wah… keterlaluan… :mrgreen:

  7. 8 wa12as November 17, 2008 at 10:49 am

    Ada apa dibalik Berita itu?
    jangan² hanya sebatas pengalihan isu yang berkembang di gresik.

    Kita tunggu Bertia Selanjutnya.

  8. 9 hanggadamai November 17, 2008 at 11:44 am

    hayo ngaku… sopo sing ngaplod?? hiihihi :mrgreen:

  9. 10 con November 17, 2008 at 1:52 pm

    yang jelas itu bukan video dari Gresik. mereka yang membuat berita (awalnya)terpancing dengan ulah seseorang wartawan yang mencari berita lain di Gresik. saat gresik lagi nggak ada berita yang hot.
    gambar yang ada itu sepertinya di donlot dari internet. dan saya jamin gambar itu hanya sebagai ilustrasi betapa Gresik ini juga rawan dengan pernografi dan porno aksi.
    saya hanya berharap. wartawannya bertobat. nggak bikin sensasi lagi. sebab yang repot juga banyak pihak.
    salam

  10. 11 bajirut November 17, 2008 at 3:29 pm

    kira’in ada gambarnya……..

  11. 12 joesatch yang legendaris November 17, 2008 at 4:48 pm

    kalo cuma bugil2an, kayaknya bukan cuma gresik kok :P

  12. 13 OB November 17, 2008 at 6:47 pm

    Kalo masyarakat menganggap biasa hal-hal yang berbau bugil, pasti nggak akan geger.. Biasa aja tuh..

  13. 14 Darmawan November 17, 2008 at 7:45 pm

    bombastis dan mantab :D

  14. 15 mybenjeng November 17, 2008 at 9:41 pm

    sebagai wong nggersik saya yakin kalo itu ndak bener.
    tapi kalo coba buktikan (liatin videonya maksudnya, saya juga pengen liat), he2…!

  15. 16 saveav November 17, 2008 at 9:50 pm

    aq dari gresik lhowwww

  16. 17 vindodesign November 18, 2008 at 3:16 pm

    mana..mana film dangdutnya??pengen liat neh…hehehehe

    http://www.designbyeduard.com
    My personal blog!

  17. 18 juliach November 19, 2008 at 12:11 am

    Hahahaha….mau ngetest UU APP kali!!!

  18. 19 petak November 19, 2008 at 12:54 am

    Can Doleng-doleng

    *geleng-geleng*

  19. 20 omiyan November 19, 2008 at 1:56 pm

    ketauan khan inti daripada adanya UUPP untuk mencegah hal beginian, intinya yang menolak itu khan menyangkut masalah bisnis

  20. 21 Naufal November 20, 2008 at 1:11 pm

    Daerah Nggresik, nJember, nJombang dan sekitare sptnya emang surganya ndangdut hot ya. Bahkan byk nerbitin VCD dangdut dan penyanyi yg aduhai..

    Jadi mngkn sekali berita ndangdut bugil itu bener.

  21. 22 ILYAS ASIA November 22, 2008 at 9:40 am

    semakin dilarang semakin ngetop

    artisnya ingin sensasi sesaat

  22. 23 ari laso November 23, 2008 at 7:43 pm

    kaya apa ya bugil nyaaaaa????

  23. 24 iyan November 25, 2008 at 10:37 am

    bner tuh gmn bangsa ini mo maju kalo para pedangdut kayak gitu. bisa merusak moral generasi penerus bangsa

  24. 25 mrtajib November 25, 2008 at 9:22 pm

    jangan jangan, jangan jangan………. :))

  25. 26 icus November 28, 2008 at 5:15 pm

    kalo’ candoleng-doleng sih memang bukan dari Gresik. tapi mbok jangan defensif dan jadi menutup mata akan apa yg banyak terjadi di Gresik.
    usul, mottonya diganti, jangan Gresik Berhias Iman karena kaya’nya Iman jadi hiasan aja..(lho apa hubungannya ya…:p)

  26. 27 chiw November 29, 2008 at 8:18 pm

    mayan lah, untuk promosi Gresik ke nusantara :mrgreen:

    tunggu aja, mungkin bentar lagi ada dangdut Bugil Tuban :lol:

  27. 28 rudyhilkya December 8, 2008 at 9:28 am

    semakin mudah mendapatkan beginian dibanding mendapatkan manfaat :D

    kayaknya nanti semua kota di pulau jawa punya rumah produksi film masing-masing, btw nice sekali postingnya

    ditunggu tulisan penggugah selera selanjutnya dan salam kenal untuk anda

  28. 29 thejackpiano January 20, 2009 at 7:02 am

    nunggu 3GP nya hehehehe!

  29. 30 gwgw January 21, 2009 at 8:42 am

    halo semua….
    klo mo lihat yg bugil-bugil gratis,
    lihat aja orang gila bugil,
    jalan-jalan gondal-gandul tapi kog gg ada yg mau buat filmnya seh ?
    padahal ada jg yg cantik lho….
    ini namanya pelecehan ….!!!

  30. 31 jais February 10, 2009 at 10:59 pm

    UWALAAAAH… SUDAH BIASA NAMA JUGA SETAN.SETAN ADA 2 GOLONG:
    1.SETAN DARI GOLONG JIN
    2.SETAN DARI GOLONGAN MANUSIA
    JADI JANGAN TERKEJUT KARENA KERJAAN SETAN EMANG KAYA GITU, SELALU KELUAR DARI ATURAN YANG TELAH DI TETAPKAN(ALLOH/NORMA-NORMA YANG TELAH ADA)JAGANKAN GRESIK YANG HIDUP PADA ZAMAN SEKARANG SEDANGKAN ARABIA YANG HIDUP PADA ZAMAN NABI MUHAMAD JUGA ADA. DAN LEBIH GILA LAGI..TEMAN-TEMAN TAU SENDIRI LAH..!SEJARAH ..
    JADI SIAPA YANG MAU DAFTAR JADI SETAN DARI GOLONG MANUSIA…DI TUNGGU SAMA SETAN DARI GOLONG JIN..? KATANYA SIH BUAT TEMAN DI NERAKA.

  31. 32 fatimah February 20, 2009 at 8:34 pm

    ga ngerti ge orang lagi cari kosan ketemu kaya gini

  32. 33 alex March 30, 2009 at 6:10 am

    ya memang tiap tahun bertambah maka manusia itu kian lalai dari mengingat tuhannya

  33. 34 Aqil Good April 3, 2009 at 12:59 am

    Kalau ternyata yg ini terbanyak comment-nya berarti kita terjebak pd persoalan yg kita setujui seb hal yg najis.
    Jangan2 krn kita tdk mampu keluar dr jebakan najis ini.
    La kalo Anda tanya kenapa sy jg naruh comment ? La sudah kadung kebacut

  34. 35 ayok April 14, 2009 at 11:30 am

    wah ngawur kabeh,.,.,.,.
    wong di tontok teko judul videone ae teko makasar ngono,.,.,.
    q pkir sech g mngkn gresik nyetujui ngadakno panggung erotis ngono,.,.,.

  35. 36 Mas Say April 14, 2009 at 11:53 am

    Kadang kita memang sulit menerima kesalahan diri sendiri

  36. 37 Catur October 20, 2009 at 10:34 am

    dangdut bugil itu mengasikan bisa menjadi pendidikan yang menghancurkan bangsa.

  37. 38 arekilang December 5, 2009 at 9:14 pm

    mana linknya????? kuk gini doank gak seru nee…………

  38. 39 Pimpong March 15, 2010 at 9:47 am

    wah,,,, rusak, rusak, rusak, rusak

  39. 40 sinta October 30, 2010 at 10:33 pm

    sekarang banyak warung kopi plus di gresik bermunculan, terutama di daerah tenger, suci dan sekitarnya, rasanya risih bila melewatinya, suara musik disko yang keras, dan wanita2 seksi membuat aikon kota gresik mulai luntur dg sebutan kota santrinya. sebelum adzab menimpa kota gresik, ayolah bapak/ibu pejabat untuk membasminya. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kota gresik tercinta ini dari bencana. Amien

  40. 41 BUDI SANTOSO July 20, 2011 at 11:52 pm

    aku jg pingin lihat rek…!


  1. 1 Video mesum Gresik: Pertanda kebobrokan moral? » Agus Rest Trackback on November 24, 2008 at 2:23 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Kunjungan

  • 124,255 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 27 other followers

%d bloggers like this: