Majelis Dzikir Maulidurrasul & Haul Akbar Gresik

Berhubung blog ini sudah nggak bisa dipisahkan dengan yang namanya kota pudak (Nggresik,-red) sekalian saja aku posting ini, hanya untuk sekedar pemberitahuan saja dari teman-teman Jama’ah Al-Khidmah Gresik, Jama’ah Thoriqoh Qodiriyah wa Naqsabandiyah Al Ustmaniyah, bahwa “HAFLAH DZIKIR MAULIDURRASUL DAN HAUL AKBAR GRESIK 1428 H” akan diadakan pada tanggal 18 Maret 2007 bertempat di sepanjang jalan Veteran Gresik, dan depan halaman Wisma Ahmad Yani Semen Gresik.

Berikut pamflet selengkapnya beserta header-nya (ma’af saya kurang bisa menterjemahkan dari arab pego ke bahasa Indonesia, inipun sudah hati-hati, ma’af jika ada yang salah, mohon dikoreksi):

Haflah dzikir wal hadratin nabiyah fii maulidil khoiril bariyah shollallahu alaihi wa alihi wasalam wa hadratil qowiyah fii haul akbar sultonil auliya’ sayyidina syeikh abdul qodir jilany wa sayyidinal imam syeikh maulana malik ibrahim wa sayyidinal imam syeikh muhammad ainul yaqien wa sayyidinal syeikh muhammad ustman al ishaqi wa sayyidina wa habaibina wamasyaikhina wa ulmaina wa abdillahi sholihin wa arwahi abaina wa ummahatina wa sa’iril muslimina wal muslimat wal mu’minina wal mu’minat al akhya’ iminhum wal amwat fii jami’il jihat rodliallahu anhum wa ardhohum wa ana bihim wanafahatihim bi alimihim wabarokatihim wakaromatihim wa amadata bi asrorihim wa anwarihim fii daroin amin.

Dengan memohon rahmat dan ridlo Allah SWT. Mengharap Kehadiran kaum Muslimin-muslimat, ikhwan-akhowat, Para Habaib, Masyaikh, Ulama, tokoh masyarakat, Pini sepuh dalam acara :

MAJLIS DZIKIR
MAULIDURRASUL MUHAMMAD SAW & HAUL AKBAR GRESIK TAHUN 2007 M/1428H

Hari : Minggu

Tanggal : 18 Maret 2007

Jam : 07.00 WIB – sampai selesai

Tempat : Sepanjang Jalan Veteran Gresik

 

Turut Mengundang :

Jama’ah Thoriqoh Qodiriyah wa Naqsabandiya Al Ustmaniyah

Jama’ah Al-Khidmah Gresik

Masyarakat Gresik

Sekedar informasi saja, bahwa kegiatan ini sudah dilaksanakan secara istiqomah setiap tahun oleh jama’ah Al-Khidmah dan ribuan tamu ikhwan-akhowat dari berbagai daerah dan negara tetangga menghadiri acara ini, jama’ah Al-Khidmah diasuh oleh Guru Mursid Thoriqoh Qodiriyah wa Naqsabandiyah al Ustmaniyah, Sohibul Fadilah wal karomah Hadratussyeikh KH Ahmad Asrory ra. Setiap minggu pertama, setiap bulan secara rutin diadakan acara “Manakibul Sultonil Auliya’ Syeikh Abdul Qodir Al Jilany” di minggu ke-2 (dua) diadakan pengajian umum yang diasuh oleh beliau sendiri di Ponpes As-Salafi Al Fitrah, Jl Kedinding Lor 99 Surabaya.

Ini sedikit pamflet yang aku skrinsut dari tempat biasa aku nongkrong dan ngopi.

 

Haul Akbar Gresik

53 Responses to “Majelis Dzikir Maulidurrasul & Haul Akbar Gresik”


  1. 1 aktual March 2, 2007 at 6:32 am

    Salam kenal.. Cak Peyek…
    Semoga “Majelis Dzikir Maulidurrasul & Haul Akbar Gresik” lancar.
    jangn lupa sebut nama kita juga dalam setiap doa yachhhh.

  2. 2 peyek March 3, 2007 at 8:06 pm

    # aktual
    Matur Sembah Nuwun

  3. 3 Epat March 3, 2007 at 10:29 pm

    Kunjungan balik, thanks dah mampir n salam kenal juga.
    Tapi, maaf tuhanku telah mati terkubur dan terbuang diselokan-selokan sempit bernama agama :-D

  4. 4 Abdi Dalem March 5, 2007 at 2:32 pm

    Nderek gabung angsal Rek Peyek???….dipun ongkosi mboten to?

    Nderek atur

  5. 5 peyek March 5, 2007 at 8:11 pm

    # Epat
    Suwun, nggak ngomongin Tuhan aja..

    # Abdi Dalem
    Monggo, Engge mboten nopo-nopo, daleme pundi to?

  6. 6 cakmoki March 6, 2007 at 11:28 pm

    oooo, mas peyek ternyata muridin ahlithoriqoh al muktabaroh ya
    Hebaaattt

  7. 7 ALI IMRON March 7, 2007 at 12:23 pm

    semoga aku bisa ngikut acara ini amiin. tks

  8. 8 peyek March 8, 2007 at 10:51 pm

    cakmoki
    wah belum cakmoki, tapi pengen..

    Aliimron
    semoga mas…

  9. 9 mhs its March 19, 2007 at 10:52 am

    Kenapa setiap acara majelis dzikir al-khidmah selalu diadakan di jalan??
    Bagaimana dengan masjid?
    Kan bisa mengganggu aktivitas orang lain bila diadakan di jalan raya.
    Trima kasih, sekedar pertanyaan saja.
    Saya juga sering mengikuti kegiatan ini.
    Tapi, masalah inilah yang ingin saya kritisi.
    Wassalam

  10. 10 peyek March 19, 2007 at 6:04 pm

    @ mhs its
    sebelumnya saya mengucapkan terima kasih, mohon ma’af saya sebenarnya tidak berkompeten untuk menjawab pertanyaan anda (karena saya hanyalah manusia kotor, dzolim, hina, lagi tak berguna, yang ingin diakui murid oleh beliau) mungkin penjelasan disini tidaklah cukup membantu, tapi saya akan coba menjawabnya, secara pribadi tidak atas nama AL-KHIDMAH karena kekerdilan otak dan pengetahuan saya, pertanyaan anda agak mirip dengan pertanyaan yang pernah diajukan ke ke Kyai Sepuh pada jamannya.

    Jika anda sering/pernah mengikuti Haul Akbar Gresik maka anda tahu berapa jumlah jama’ah yang hadir, sungguh luar biasa, ma’af saya tidak mempermasalahkan kuantitas biar tidak kontroversi dan menjadi melebar, saya ingat pesan Kyai sepuh, buya dari hadratussyeikh kepada beliau “ri, aku luwih seneng lek torikot iku gak payu”, terbalik dengan kondisi yang ada sekarang dengan semakin banyaknya Kyai/Ustadz terbitan media.

    Kembali kepermasalahan, sebagai panitia pelaksana saya yakin mereka akan bingung, akan ditempatkan dimana acara seperti itu?, ribuan ummat dan jama’ah, tempat strategis mana yang bisa menampung sedemikian banyak di Gresik? atau lebih khusus di Masjid mana?
    Tidak semua ta’mir mengijinkan masjidnya untuk ditempati (anda boleh survey kecil-kecilan dan juga bisa menanyakan ke panitia), Sepanjang jalan Veteran itu hanyalah satu-satunya alternatif strategis yang bisa ditempati.

    Menganggu aktifitas orang lain? wah…! ma’af terlalu panjang untuk saya komentari balik, kalo anda bersabar dan mengijinkan, saya akan menulis dalam postingan tersendiri. Sekali lagi saya mohon ma’af, jika dalam komentar dan penjelasan ini kurang dapat diterima.

    btw, bukankah dalam postingan ini saya hanya mengumumkan pelaksanaan Haflah Dzikir?

    Wassalam,

  11. 11 Husni Pekalongan March 21, 2007 at 2:21 pm

    Alhamdulillah Cak Peyek, Acara Haulnya sukses ya..aq dari Al Khidmah Pekalongan yang pernah ikut jadi panitia Haul Akbar Sayiddatina Siti Khodijah di Pekalongan yang di hadiri ribuan jama’ah. Capek tapi enak. Aku salut sama kekompakan panitia gresik, dan masyarakatnya, tidak lupa orong-orongnya. Salam kenal selalu AL KHIDMAH Pekalongan.

  12. 12 peyek March 21, 2007 at 7:07 pm

    @ Husni Pekalongan
    Salam kenal balik, Saya sudah beberapa tahun bersama Al-Khidmah dan ndak ada acara di bawah bimbingan beliau yang ndak sukses, memang sukses itu bisa banyak arti, semoga kita tidak hanya kumpul dalam satu jama’ah di dunia saja, tapi juga di hari akhir kelak, orong-orong? wah anda tahu darimana? sudah sampai di Pekalongan tho.., hadratussyaihk pernah cerita juga tentang teman-teman pekalongan sewaktu di kedinding.
    salam buat Al-Khidmah Pekalongan.

  13. 13 Fahmy Singapore March 30, 2007 at 2:53 pm

    Salams,Syabas & Saluts
    kpd Panitia Pelaksana Haul Akbar Gresik 1428H,

    Semoga apa yang telah menjadi azam (keinginan), niat dan tujuan kita yang utama dan mulia ini, Insya’ AllaHhu Ta’ala dilihat, didengar dan diterima oleh Allah SWT, serta dituntun, dibimbing dan dianugerahi taufiq dan hidayah kepada kita, keluarga kita, masyarakat kita dan bangsa kita, bercita-cita tinggi dan mulia, berilmu, bertaqwa dan menjadi hamba-hamba Allah SWT yang sholeh, yang dekat dan diridhoi oleh Allah SWT. Senantiasa di bawah naungan dan lindungan aqidah Ahlus Sunnah wal Jama’ah dan di dalam untaian dan rangka amaliyyah dan akhlaqul karimah Aslafunas Ash Sholihun RadhiallaHhu ‘AnHhum, wa’ArdhoHhum wa ‘Anna biHhim Fiddaarain, Amin.

    Semoga Allah SWT memudahkan segala ikhtiar kita dan memberikan semangat yang kuat untuk MEMBAHGIAKAN hati Hadharotussyeikh.

    PS: Poster Haul Akbar Gresik pasti akan kami tiru untuk Haul Akbar Singapore…Kirim salam ke Mas Joni…

    Wassalams

  14. 14 peyek March 30, 2007 at 3:43 pm

    @ Fahmy Singapore
    Amin…….
    Insya Allah saya sampaikan salam anda, maksud anda Joni Brengos(percetakan) itu kan? salam juga buat teman-teman Al-Khidmah Singapore.

  15. 15 aji April 19, 2007 at 9:07 pm

    Salam kenal cak, aku arek nggresik sing nang bekasi. Aku mbiyen sering melok kegiatan al-khidmah, wis suwe aku gak melu. Cak aku butuh jadwal kegiatan al-khidmah terutama nang daerah sekitar jabodetabek, iso diakses nduk endi cak.
    Suwun cak yo…

  16. 16 peyek April 21, 2007 at 10:33 pm

    @ aji
    mudah-mudahan saya bisa memberikan jadwal yang anda maksud

  17. 17 ifanul "hiawata" - Al khidmah malang May 4, 2007 at 3:48 pm

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    numpang ngisi ajah n terima kasih atas info² yang ada di web ini saya akan membantu menyebarkan lewat website saya agar jama’ah Al Khidmah dapat tersiar di semua masyrarakat, dan mohon dukungannya. terima kasih
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  18. 18 Iman.SW July 29, 2007 at 10:48 am

    Buat jamaah AL-KHIDMAH di seluruh Indonesia dan Dunia semoga berkah dan keselamatan dari Allah selalu menyertai kita semua, Amiiiin…
    Klo boleh tahu dimana aku bisa mendapatkan Kitab Khulashoh ?

  19. 19 Arek Al Khidmah Gresik April 9, 2008 at 3:55 pm

    Assalamualaika,,

    Cak, salam kenal from me. Aku cuma mau ngomong, aku salut banget ma acaranya Romo qta Assyaikh Ahmad Asrory Al Ishaqy bin Muhammad Utsman Al Ishaqy R.A , Anywhere and Anyplace always full.( Apalagi yang haul akbar Gresik th 2007 ini.. Wuuuiihh,,, sampe ada habib dari Hadramaut segala…. Subhanallah)

    O yo,, cak sampeyan koq belum upload tentang haulnya Sunan Giri and Sunan Maulana Malik Ibrahim yang diadain malem minggu tgl 5 april 2008 yg diadain di sekitar makam Sunan Giri and jalan sunan girinya

    Waah,, seruu buanget.. yang hadir tumplek blek ( tumplek blek boso indonesiane opo yo?? he 3x). Romo qta dateng lho…..

    OK dh,, itu pmbrtauan from me.
    Terakhir, slam knalku buat seluruh Jamaah Al Khidmah in Anywhere and anyplace. I Hope this event always success and Allah always bless us. Dan Allah selalu memberikan kesehatan, kekuatan dan kelancaran kepada Romo Assyaikh Ahmad Asrory Al Ishaqy R.A. Amiin….

  20. 20 Hasan April 25, 2008 at 10:28 am

    Untuk Mas Iman. SW… jika masih memerlukan kitab khulashoh barangkali bisa hubungi email saya di hasan_dpu@yahoo.com barangkali saya ada backu-nya. Makasih sebelumnya

  21. 21 arek ketintang April 27, 2008 at 8:15 pm

    Allah…..
    Subhanallah…
    Segala Puji hanya untuk Allah, Yang telah mengumpulkan qta ke dalam satu majlis yang mulia, Yang dibimbing oleh Hadrotus Syaikh Achmad Asrori Ustman Al Ishaqi tercinta..
    Buat cak peyek,,
    kapan acara al khidmah di adakan di surabaya selatan?
    aq arek UNESA jadi aksesku lebih banyak disitu.Ada kabar burung anak2 UNESA kepingin ngadakan acara tersebut.tapi jek banyak ita itu coz ya belum pernah ngadain..dan itu suara dari beberapa mahasiswa bukan dari orang dalem unesa alias para dosen dan pemimpin.jadi agak sulit..semoga Allah memberikan jalan buat temen2 UNESA..AMIN..
    mohon bantuan cak peyek

  22. 22 siti aisyah April 30, 2008 at 3:17 pm

    maaf saya adalah salah satu santri putri Al-fitrah yang duduk di kelas 6 ibtidaiyah saya senang sekali karna saya bisa mondok disana karena saya bisa mendekatkan diri kepada Allah berkat beliau (haddratus syekh romo kyai Asrori al ishaqi rodiyallohuanhu)I HOPE AL-FITRAH IS THE BEST semoga romo kyai sehat selalu. Amin

  23. 23 via August 5, 2008 at 1:06 pm

    asslamualaikum……
    aq jama’ah al khidmah dari gresik,aq berharap smg qta smw bs terus mngikuti acara2 al khidmah.amin
    salam kenal bwt smw jama’ah al khidmah di seluruh dunia…

  24. 24 Panitia Haflah dzikir SMA N 1 Gresik 2008 August 18, 2008 at 11:50 am

    Assalamualaikum Wr.Wb,

    Diumumkan kepada seluruh jamaah Al khidmah terutama di wilayah Jawa timur, bahwa akan diadakan Majelis dzikir mauliddurrasul S.A.W dalam rangka milad SMA NEGERI 1 Gresik pada:

    Tanggal : 23 Agustus 2008

    Tempat : Di sekitar SMA NEGERI 1 Gresik dan di Sepanjang jalan Arief Rahman Hakim Gresik

    Jam : Ba`da Maghrib

    Dimohon kehadirannya, dan atas perhatiannya terima kasih,

    Wassalam

  25. 25 mhs Its yg laen October 31, 2008 at 1:41 am

    aSSAlamu’alaikum Warah matullahiwabarokatuh

    Alhamdullillah Majlis Dzikir2 tlah kita lalui bersama2
    Acara ini tiap tahun klanggeng jaya Truz Ila Yaumil Qiyamah
    amin……..

    Alhamdulillah qw mo sharing tentang yg diyanyakan ma Shohibmsh Its
    tentang knp majlis dzikir diadakan dijalan raya?

    pada awalnya Hadrotusyaech Achmad Asrory Al Ishaqi RA, terjun ke masyarakat Gresik yg ank muda2 saat itu boleh dikatakan Bejat (suka minum2an keras dkk) lalu beliau mulai mengauli mreka dg cara perlahan mreka2 semua bnyak yg tobat n ikut beliau. sebelum menjadi Nama AL-KHIDMAH, dulu namanya adalah Jamaah Rock n rol, lalu lambat laun dirubah menjadi JAmaah Orong-orong,knp koq orong2? orong2 adalah binatang yang diwaktu gelap dia langsung mencari Cahaya dan mengelilinginya, maka dari itu Hadrotussyech menganalogikan hal itu,mengajak arek2 nom dari kegelapan menuju Cahaya kebenaran meninggalkn maksiatullah. dan sekarang di ubah menjadi Al Khidmah yg arti mnurut bhs = pelayan. Khidmah/manjadi pelayan kepada Allah, kpd Ummat n kpd guru2, kedua orang tua n sesepuh yg tlah mendahului kita.

    Majlis Dzikir Dan Khoul AKbar Gresik pertama kali diadakan di MASJID JAMIK GRESIK pada awal tahun 90-an. dengan perkembangan jamaah Al khidmah yg sangat pesat jamaah semakin banyak dan daya tampung MASJID JAMIK GRESIK dan alon2 kota gresik itu tidak cukup untuk menampung jamaah sebanyak itu. maka diambillah keputusan yg semula tidak masuk akal untuk dilakukan karena sangat sulit dan alot yaitu Menutup total Jalan veteran yg merupakan jln Provinsi.
    dengan bantuan dan kerendahan hati segala pihak dari pemerintah pusat provinsi n kabupaten, swasta, masyarakat maka hal itu dilakukan.

    knp memilih jln veteran.
    1. area sangat luas
    2. krn jalan provinsi yang dilalui kendaraan lintas provinsi.
    maka jamaah dari luat kota/provinsi mudah menuju lokasi
    3 bnyaknya jalur2 alternatif yg dapat dilalui sebagai pengganti penutupan jln veteran.
    4.masih terletak dipusat kota

    sbenarnya acara2 smacam ini bila diluar kota slalu diletakkan di masjid
    sbagai contoh acara Majlis dzikir dan khoul akbar jawa tenggah yang diletakkan di masjid agung jawa tenggah karena sangat besarnya masjid itu.
    di Malang Raya zikir akbar Al Khidmah di selenggarakan di Masjid Agung An Nuur, Kota Batu
    Haflah Zikir Maulidurrasul SAW dan Haul Akbar Jateng 2004 yang diselenggarakan di Masjid Agung Demak dan seputar alun-alun
    Haul Akbar Singapura di Masjid Al-Istighfar
    di ITS sendiri dulu Tak kurang dari 15 ribu jamaah mulai memadati halaman Masjid Manarul Ilmi.

  26. 26 boxir November 13, 2008 at 10:55 am

    Assalamualaikum.
    Salam kenal buat smua temen2 al khidmah..
    Aku anak wadeng sidayu gresik yang Alhamdulillah di tengah2 bejatnya dunia masih di beri kesempatan untuk mengenal al khidmah..khususnya bisa mengenal Hadrotus Syaikh Romo Yai Achmad Asrori Al Ishaqi tercinta..
    Semoga kita senantiasa bisa tetep istiqomah mengikuti majelis2 al khidmah..
    Dan mari kita bersama2 berdoa untuk Hadrotus Syaikh semoga beliau cepat di berikan kesembuhan dan panjang umur sehingga bisa membimbing dan menuntun kita di dunia yang penuh fitnah ini..
    Amin..Amin..Ya Robbal Alamin..
    aku sempat kecewa pada ITS mengapa Majelis Dzikir Al Khidmah yang di adakan di masjid Manarul Ilmi setiap tahunnya di tiadakan semenjak 2 tahun silam..
    Mengapa???
    padahal di daerah2 laen berduyun2 untuk merintis majelis seperti ini..
    bagi temen2 Al Khidmah di Its Mohon bantuannya..
    sehingga pada tahun berikutnya bisa di adakan kembali di adakan..
    amin..amin..

  27. 27 suprayitno (inul) November 14, 2008 at 10:12 am

    salam kenal semua yaa….saya diri surabaya anak kediding lor belakang pondok pesantren assalafi AL-FITRAH surabaya…

  28. 28 suprayitno (inul) November 14, 2008 at 10:14 am

    aku juga adik nya abdruddin anak kantin….kalian dapat salam juga dari abdul basith anak gresik juga….

  29. 29 boxir November 20, 2008 at 9:28 am

    Salam Maniezz dari arek2 wadeng buat smua temen2 al khidmah..
    Khusus Buat Abdul Basith, temen2 alkhidmah wadeng pengen nanya kenapa koq udah gak aktif lagi sebagai pembaca??
    padahal dulu kan spesialis manakib Bab I??
    Oh ya,,,Buat temen2 Al khidmah yang kul di ITS..aq koq punya angan2 Kita buat Forum khusus di kampus biar saling kenal syukur2 dari forum itu kita bisa bangkitkan kembali acara majlis dzikir di Kampus Tercinta ini…
    amieen..
    Mohon doanya dari temen2 Al khidmah..

  30. 30 nugroho December 9, 2008 at 9:20 am

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Salam kenal dan salam silaturahim untuk semua jama’ah alkhidmah.

    Saya mengenal jama’ah alkhidmah berawal dari PP. Darul Ulum saat Romo KH. Asrory ziarah ke makam KH. Romly Tamim. Semenjak itu saya mulai tertarik kepada beliau dan mengikuti acara haul akbar di Malang, karena memang lokasi itulah yang saat itu dekat dengan sya karena saya berasal dari Kota Batu. Dan Alhamdulillah di batu saaat ini sudah terbentuk Pengurus cabang.
    Namun, saya sekarang beraktivitas di kabupaten Ponorogo, dan gaung alkhidmah di daerah ini masih belum begitu besar. Setelah saya coba untuk bersilatruhim dengan beberapa para Kyai dan sesepuh setempat, Alhamdulillah respon dari sebagian besar beliau baik dan siap untuk membantu.Jadi saya mohon do’a restu dan bantuan dari saudara-saudara semua, agar kiranya al-khidmah dapat mewarnai di ponorogo.
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  31. 31 robith hamdany December 9, 2008 at 3:46 pm

    info terbaru dari Jama’ah al_khidmah.
    segerah………….
    program taun depan ialah…………..
    AL_KHIDMAH masuuuuk KAMPUS.
    mohon bantuannya yoooo dulor….!!!!!!!!!!

  32. 32 Y2k Active December 11, 2008 at 10:02 am

    Cak … kirim donk jadwal acara tahun 2009, kalau update sich …heeheheee ..

  33. 33 Y2k Active December 11, 2008 at 10:05 am

    arek kepanjen udah menanti jadwal 2009 update nich …. tolong kirim donk … saya ada di surabaya cari info gak dapat … hehee e…. tengkyu Bro ….

  34. 34 malfiali December 18, 2008 at 3:36 pm

    Cak, salam kenal yo
    Aku asli wong Gresik seng terdampar di Gunungpati Semarang.
    Aku melaku-melaku kesasar kene
    Nek onok sempat waktu dikunjungi WebBlog yo
    Menowo ono seng kurang bener tolong dielengno
    Podo-podo wong Kota Pudak’e lo
    Diesek omahku di belakang pasar, Sukodono
    Wassalam
    Cak Lut

    http://www.alfithrahgp.com

  35. 35 Achmad Fauzi January 2, 2009 at 4:38 pm

    Assalamu’alaikum
    kawulo Ahmad Fauzi & temen2 dari jama’ah Al-Khidmah Pasuruan mengucapkan Selamat Tahun baru 1430 H, kepada seluruh ummat Islam Khususnya Jama’ah Al-Khidmah yang di asuh oleh Hadrotus Syaikh Achmad Asrory,semoga dari jama’ah Al-Khidmah ini dan berkah dari para guru-guru kita dan syafaat Rosulillah SAW diampuni dosa2 kita oleh Allah di tahun2 yang kemarin.dam semoga kita di beri rahmad ,barokah,petunjuk di tahun2 yang akan datang.Amiiin

    Salam
    Al-Khidmah Pasuruan
    0343 4858 125

  36. 36 Achmad Fauzi January 3, 2009 at 10:29 am

    Assalamu’alaikum
    Alhamdulillah kita masih di beri kesempatan hidup guna berusaha untuk menjalan kan perintah2 Allah
    kami dari konco2 Al-Khidmah Pasuruan minta Do’anya ya agar kegiatan2 Al-Khidmah di Pasuruan tidak ada Halangan/hambatan terutama kegiatan yang sudah di amanatkan oleh Hadrotus Syaikh yaitu Rutinan Manaqib Kubro satu bulan sekali di Masjid Cheng Hoo Pandaan setiap Rabu ke-3 di bulan Hijriah.

    ya kalau ada waktu sampean2 bisa datang ke acara tersebut,munkin sampen dari malang bisa mampir ke sekretariat kami atau langsung call ke Ustadz Khuluky 0343 779 3703 (ketua Al-Khidmah Pasuruan)

    munkin itu sekedar Informasi

    sampean juga bisa Email ke aku di azi_jgr@yahoo.com
    atas nama aku Fauzi

    terima kasih
    Wassalamu’alaikum

  37. 37 Rosul Mochtar February 5, 2009 at 10:27 pm

    Alhamdulillah, ternyata masih banyak orang2 yang mampu melihat cahaya kebenaran yang dibawa oleh Romo Kyai Asrori. Semoga orang yang belum mendapat hidayah dan mempersoalkan acara majelis dzikir (yang katanya mengganggu, seperti yang ngomong ndak pernah mengganggu) diberikan kesempatan untuk bertobat. Amin

  38. 38 a1p4 February 6, 2009 at 1:16 pm

    Hadratus Romo Kyai Asrori, selalu dalam hati dan sanubari. Beliau bukan hanya seorang ulama, guru torikoh,namun negarawan yang unggul. Dari rakyat biasa hingga pejabat sampai Presiden akrab dengan beliau. Sungguh ahklak terpuji, ‘ngemong poro kawulo’.
    Beberapa teman wartawan terheran-heran dengan banyaknya jamaah menunggu Kyai hingga naik ke atas panggung, padahal acara dimulai siang hari. Namun jamaah sudah menunggu Kyai yang dicintai sejak pagi, saat acara peresmian dan batuan Pondok Pesantren Al Fitrah hari Rabu, 4 Februari 2009, kemarin.

    Semoga Romo Kyai Asrori diberi panjang usia dan kesehatan. Amin.

    Mengapa di Kota Madiun tidak ada perwakilan Al Khidmah-nya? Kalau daerah sekitar Madiun ada, saya berharap dan berdoa semoga segera dibentuk Al Khidmah Madiun.

    Salam buat semuanya.

  39. 39 boxir February 10, 2009 at 10:01 pm

    TAK DOAKAN DULUR
    HAUL AKBAR MADIUN.
    AMIEEN..

  40. 40 boxir February 10, 2009 at 10:08 pm

    AYO AREK2 AL KHIDMAH YANG KUL DI SBY TERUTAMA SING PENGEN KONTRAK BARENG..
    MONGGO GABUNG..!
    CP:081938236551(ROBIT)

  41. 41 apipi February 15, 2009 at 1:44 am

    Aku Arema yg skrg di tangeang. Kangeeeen banget hadir di majelis al khidmah.ada ga sih al khidmah di tangerang? Tolong yah infonya?

  42. 42 musafir Gendeng February 16, 2009 at 11:00 am

    di jakarta ono cak

    Majlis Khushushy adalah Majlis Dzikir, bertawajjuh, bersimpuh dan berdo’a kehadirat Allah SWT. bagi para murid yang telah berbai’at secara khusus kepada Guru Thoriqoh, yang dilakukan secara bersama – sama setiap minggu sekali, pada waktu dan tempat yang telah diputuskan bersama dan disampaikan / dihaturkan kepada Guru Thoriqoh.

    untuk jakarta diadakan setiap hari Sabtu

    Jam. 08.00 Wib s/d Selesai

    Alamat: Masjid Perkarangan Gedung LIPI. Gatot Subroto Jakarta

  43. 43 nug February 20, 2009 at 8:30 pm

    Al-Khidmah se-karesidenan Madiun sudah mulai dibentuk.Insya Allah 28 Februari akan ada pelantikan pengurus 5 Kabupaten yaitu Ponorogo, Pacitan, Magetan, Ngawi dan madiun. Namun hanya Madiun saja yang belum setor pengurus. Bagi saudara yang menginginkan dibentuk pengurus al-Khidmah Madiun tolong kumpulkan minimal 5 orang dan segera hubungi koord. al-Khidmah Ponorogo Sdr.Nugroho Tlp. 0352-7119897.

  44. 44 nug February 20, 2009 at 8:31 pm

    Haul Akbar sunan giri kapan?

  45. 45 boxir March 13, 2009 at 10:39 am

    Telah di desain JAKET AL KHIDMAH INDONESIA
    Bagi yang berminat memesan bisa konfirmasi ke
    CP : 081938236551(ROBIT)
    NB : Desainnya bisa dikirim lewat email

  46. 46 MUHIBBIN April 27, 2009 at 12:03 am

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.

    Dengan memohon rahmat dan ridlo Allah SWT. Mengharap Kehadiran kaum Muslimin-muslimat, ikhwan-akhowat, Para Habaib, Masyaikh, Ulama, tokoh masyarakat, Pini sepuh dalam acara :

    MAJLIS DZIKIR
    MAULIDURRASUL MUHAMMAD SAW DALAM RANGKA DIES MAULIDIYAH STAIN PONOROGO

    Hari : Sabtu pagi

    Tanggal : 16 Mei 2009

    Jam : 07.00 WIB – sampai selesai

    Tempat : Kampus STAIN Ponorogo

    Turut Mengundang :

    Jama’ah Al-Khidmah Ponorogo

    STAIN Ponorogo

  47. 47 Ahmad Rifa'i November 22, 2009 at 8:42 am

    Kawulo Ahmad Rifa’i dan teman2 Al-Khidmah Pasuruan, Tanjungarum, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1430 H. Semoga kita senantiasa dapat berkhidmah serta meneruskan apa yg menjadi tuntunan dan amalia dr para aulia’ salafus sholeh.amin

  48. 48 salmah November 25, 2009 at 12:57 am

    assalamu’alaikum,
    Alhamdulillah peringatan maulid Nabi saw dan haul para wali selalu bertambah peminatnya. Tidak lain semuanya ini diridhoi oleh Allah swt. dan Rasul-Nya. Bertambah banyak orang yang anti bertambah banyak pula penggemar peringatan maulid dan haul para wali. Subhanallah.

    Izinkan saya ingin menyampaikan pada saudara2ku semua bahwa ada buku baru yang berjudul Kamus Syirik (Edisi revisi Telaah Kritis atas doktrin faham Wahabi/Salafi)kurang lebih 500 halaman, oleh A.Shihabuddin.
    Saya dan teman2 telah memiliki dan membacanya. Dibuku itu sangat banyak sekali keterangan2 yg jelas, mengenai Bid’ah, Maulidin Nabi saw, siapa golongan Wahabi/Salafi dan bagaimana fahamnya?, Taqlid imam madzhab,kumpulan majlid dzikir, Tahlil/Talqin, ziarah kubur, Haul, tawassul/tabarruk kepada para wali, kemuliaan keturunan Nabi saw, wasiat nabi saw dan masih banyak lainnya yg tercantum dibuku tsb.
    Menurut websitenya A.Shihabuddin, buku tsb. belum beredar merata, yg sudah pasti ada yaitu ditoko2 jalan sasak, surabaya atau bisa hub. pengedar buku tsb. 031-60604235. Sayang sekali bagi penggemar baca, kalau belum memiliki buku tsb. Semoga bermanfaat. wassalam

  49. 49 Musafir Gendeng December 31, 2009 at 10:46 am

    Ass
    salam kenal kanggo arek gersik
    saiki pean posisi diman?
    di cikarang kah?
    di cikarang ada MAJLIS DZIKIR
    MANAQIB MAULIDURRASUL MUHAMMAD SAW
    di jalan industri Ponpes

  50. 50 imam asrofi February 24, 2010 at 1:27 am

    assalamualaikum….
    saya anak muda yang tak laen tak punya apa2 kecuali dosa,dosa&dosa…
    pekerjaan saya menuntut saya untuk mendengarkan radio,nah di kota saya pekalongan ada sebuah stasiun radio yang setiap hari menyiarkan acara mutiara khikmah oleh panjenenganipun hadrotus syaikh ahmad asrori al ishaqi…
    ju2r baru itu pertama kalinya hati saya ada yang menyentuh,,segala ulangan2,petunjuk2 beliau saya rasa cocok sekali dengan hati &keadaan saya waktu itu….
    namun tak lama saya mendengar kabar wafatnya panjenenganipun syaikh….
    kulo kuraos remuk ilang raosipun dodo kulo…dereng angsal kesempatan kepanggih langsung dateng beliau…

  51. 51 farhan April 30, 2010 at 2:15 pm

    assalamualaikum.pengajian al khidmah di demak kapan?

  52. 52 AinuR Rofiq September 21, 2010 at 9:01 pm

    Assalamualaikum cak arek gresik sing hebatttttt
    smoga Jamaah Al khidmah gresik terus berjuang ………..

  53. 53 AWe August 10, 2014 at 2:30 pm

    Kepada Majelis Dzikir Al Khidmah Indonesia ….. tolong di share alamat sekretariat atau Nomor HP/Telp yang didaerah jakarta atau Jabodetabek, kirim by email ya ( yoseaw@ymail.com ) mathur suwun sanget…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Tentang Diri

Biasa saja, dan ini adalah tempat ketika isi kepala mulai enggan mengingat. Silahkan tinggalkan pesan anda disini

Kunjungan

  • 122,698 Kunjungan

More

Subscribe in Bloglines

Powered by MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Add to Technorati Favorites

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Anti Korupsi

Berdiskusilah secara dewasa...</


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 27 other followers

%d bloggers like this: